December 4, 2011

Cinta Itu...

Cinta itu...
bisa disebut cinta jika setelah kita sama-sama melampiaskan marah maka kamu memaafkan aku
dan aku juga memaafkan kamu.
Lantas kita tersenyum dan tertawa dengan canda-canda yang biasa, saat-saat penting adalah saat ini. Saat ketika kita melalui fase penyesuaian lagi dan mengakhirinya dengan tetap bahagia, kemudian kita menyadari satu hal yang samar-samar mengembang : cinta itu sendiri. Setelah melalui proses ini aku menyadari cintaku tumbuh dari awal lagi, membumbung seperti pertama kali hadir bersama dengan kehadiranmu dalam ruang takdir. Cintaku serasa diperbarui, seperti program yang selesai diupdate dan muncul baru dengan keadaan yang lebih super, lebih... lebih... Cinta itu adalah ketika seusai aku menunjukkan wujud monsterku atau kamu menunjukkan sisi kelabumu, aku dan kamu masih tetap saling mengasihi dan bisa menerima masing-masing sisi lain itu sebagai bagian dari keutuhan diri kita sendiri.

Cinta itu seperti ini...
aku dan kamu bukan berubah sama sekali
kita hanya saling menyesuaikan diri
(image taken from zoothera's blog)

Sederhana saja apa yang saya inginkan dari lelaki calon pendamping hidup saya. Jadilah sahabat saya, yang tidak pernah membosankan untuk bertukar cerita atau bahkan ngobrol ngalor ngidul tidak berjuntrung. Karena pada waktunya nanti, mungkin saat kita telah menua... sepertinya cinta sudah bukan lagi hal yang terlalu penting untuk diprioritaskan. Saya atau kamu akan lebih butuh partner hidup, sahabat dalam menjalani hidup dan mengembalikan tawa sampai kapanpun. Seperti teh hangat yang bisa jadi penutup sepanjang hari berhujan deras. Hangat dan menenangkan yang dengan dia ada disisi saya, itu saja sudah cukup untuk membuat saya lebih kuat. Dengan dia mendengarkan cerita saya dan membiarkan saya melampiaskan marah atau bahkan menangis tanpa suara, sedemikiannya itu saja sudah begitu banyak artinya bagi saya. Tidak perlu banyak menggombal atau merayu, saya tidak suka dirayu dengan rayuan norak :) *kumat kejam*



Tulisan ini saya ikutsertakan di acara 5thAnniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan olehzoothera
Mbak, saya do'akan selamanya langgeng dengan suami, saling menemukai potongan terserak yang jadi pelengkap dalam diri masing-masing. aamiin. :)




5 comments:

  1. Terimakasih untuk partisipasinya.
    Postingannya sudah saya masukin ke list peserta yakk... :)

    ReplyDelete
  2. Kereeennnn.......
    Terhanyut bacanya.
    Seperti itu jg yg pasti diinginkan setiap para wanita,tak terkecuali aq. Hehehe.

    ReplyDelete
  3. Maka Cinta itu Tidak perlu banyak menggombal atau merayu, dan saya juga tidak suka dirayu dengan rayuan norak :)...hemmm...sukses ya:)

    ReplyDelete
  4. smga menang ya mb..
    jd pengen ikutan jg :D

    ReplyDelete
  5. sederhana tapi daleeeemmm....
    selamat ya... ;)

    Salam kenal :)

    ReplyDelete