November 29, 2011

Teddy Bear Playful Kiss - taken from random googling




Mendadak Rajin

Jadi pagi-pagi jam 8 saya ada tes kerja, ah nervous sekali.
Saya malah nggak bisa tidur padahal sudah setengah 3 pagi.
Saya tambah rajin beres-beresin barang-barang.
Entah berarti bahwa saya tidak akan lama lagi disini atau tidak punya arti yang spesial seperti itu.
Yah hidup terus berjalan.
Dan saya masih menyimpan harapan. Cieh :D
wish me luck!

November 21, 2011

Ini Jenis Orang Yang Paling Tidak Saya Suka :

Jenis orang yang paling saya tidak suka adalah orang yang punya muka annoying. Hm oke mungkin sekali melihatnya saja tidak cukup menilainya annoying atau tidak. Namun yang paling bisa dilihat adalah bagaimana cara menulis, berinteraksi dan segala macamnya itu.

Ada satu teman SMA saya yang kalau dilihat sekilas lembut. Tapi serius mukanya annoying, semakin dilihat semakin annoying. Saya bertanya-tanya kenapa saya tidak suka dengan anak ini ya? Padahal dia nggak ada salah apa-apa lho sama saya. Ah sebut saja dia maya (saya tergoda pengin menambahkah satu koma atas setelah nama itu hahaha dasar, Nin...!)

Kemudian saya mendapat cerita dari salah seorang sahabat saya kalau si maya ini entah kenapa seperti terobsesi dengan sahabat saya. Apapun yang sahabat saya punya dia pengin rebut, pengin menyaingi. Bahkan juga semua cowok yang sedang dekat dengan sahabat saya itu. Berita yang paling besar adalah kelakuannya yang serakah dan cenderung tidak tahu diri pada salah seorang guru di sekolah saya.

Padahal ya, she's not even close to called beautiful. Saya paling males sama orang yang begini, dia nggak cantik tapi sok manis dan sebenarnya kepribadiannya nggak bagus. Tapi seolah pengin menonjolkan kalau meskipun dia nggak cantik hatinya baik (padahal dua-duanya nggak sama sekali). Saya bahkan nggak nyapa si maya sewaktu tanpa sengaja dia ketemu saya. Bodo amat pura-pura nggak kenal ah...

Waktu saya bilang saya gak temenan sama orang yang muka dan kelakukannya sama-sama jelek, sahabat saya ketawa dan bilang mungkin kalau dia cantik saya gak masalah.
Hm.... padahal bukan itu maksud saya. Cantik atau nggak cantik kalau kelakukannya maya(with K) ya tetep saya ogah dekat-dekat. Tapi kalau dia cakepan mungkin bisa dimaklumi dengan kepribadiannya yang minus itu ada sisi yang tetap bisa dia banggakan. Nah kalau gak cantik tapi lack of characteristic gitu sih ya too much namanya. Sudah nggak ada yang bisa dibanggain, begitu lagi.

Lucunya ada saja orang-orang yang betah dekat dengan orang kayak teman SMA saya si maya ini. Entah gak sadar aja apa karena terlalu positive thinking nggak kayak saya yang semakin makan asam garam hidup semakin susah mempercayai orang. Mungkin karena dasaran hoki mereka bagus kali ya - gitu sih yang dibilang sahabat saya yang lain. Ah jadi ingat seseorang dari lingkungan orang terdekat saya yang sok baik pakai nyelip-nyelipin sombongnya ke orang lain. Bangga amat yak karena kerjaan pacarnya dia pamerin kemana-mana... kalau dia belajar bahasa daerah asal pacarnya juga dia pamerin... halah sok pamer deh. Bangga amat juga kalau mereka partner medis yang cocok satunya dokter satunya apoteker. Bangga amat yah... dan pamernya itu pasti disempil-sempilin diantara komentar-komentarnya ke orang-orang disekitarnya. Parahnya saya sering banget nggak sengaja lihat komentar-komentar berkicaunya itu yang menyebalkan. Heleh... mual saya.
Kok bisa ya dia bahkan masih punya teman dekat, apa temannya nggak ngerasa kalau disombongin? atau gimana entah si maya entah orang di lingkungan orang terdekat saya ini.
Dan orang terdekat saya malah nggak begitu 'ngeh'. Hmm...


Okeh sampe disini dulu deh ya curhat-curhatan 'kasar' ini :P
Topik soal ini selesai.
yang penting lega..! :D

November 7, 2011

IF YOU WERE MINE...


a letter written for :  dearest YOU 
What if we both love each other deeply and decide to make a special relationship?
I'll tell you what will be :
If you were mine...
I’m guarantee you, you would be an ending of my love journey. I didn’t need another man. I do not need to do another long searching like I do before, because at the very end I just realize they’re so not a guy who I want to live my life with. Maybe because they didn’t like you, you – someone deserve to make me falling love with. And I know that I just need you and your existence, really... it will be enough for me.
I’m falling at you and that’s happen so simple. A little by little. Then I’m so sick all day long thinking how nice guy you are. Miss a moment when you smile gorgeously at me and looking me back (you take my breath when it happen). I wish you were here, beside me. I wish you love me back, I know it wouldn’t be easy so I spend all night to pray to God for make it possible to me (God, I wish his were mine although that maybe so impossible becoming true. But... please God,please :) :) ).
Because, if you were mine...
I’m yours exactly.


BLOGGER CONTEST "IF YOU WERE MINE" a novel by Clara Canceriana 

 

WHAT THEY CALLED MEAN TO BE


karakter manusia, bagi saya merupakan hal yang benar-benar rumit..
tapi yang paling mudah diukur adalah dari caranya memilih pasangan. pasangan yang bersama sampai akhir adalah seperti apa dirinya tercermin.
bukankah hanya dengan wanita yang baik, seorang lelaki baik dipasangkan?
setiap orang punya padanannya, padanan yang paling baik (meskipun buruk, kalau dirinya ngga baik ya tentu saja dapatnya yang setara dimata Tuhan dengan dia pula).
sepadan bukan dimata kita, melainkan di mataNya.
Jadi, mari terus memperbaiki diri..

ANOTHER BLOCK

I got another writer's block syndrome tonight. AWWRRR!!!
So how can I'm done my writing project?
It really takes too much time.

November 4, 2011

LELAKI DAN REMBULAN

Baru sekitar awal bulan lalu saya mampir ke blog yang title nya Lelaki dan Rembulan.Oke, memang tidak tepat seperti itu sih, yang benar Man and The Moon tapi anggap saja sama, mengingat yang saya tulis barusan juga versi lokalnya toh hehe. Abaikan. Saya mampir pertama kali karena pemilik blog mampir ke blog saya, as usual saya melakukan kunjungan balik ke blog milik mas-mas dengan ID Al-Kahfi yang memakai setelan kantor rapi di foto yang digunakan sebagai avatar Bloggernya. Dan dia rupanya juga orang yang sangat baik hati karena mau mengusahakan perubahan comment-box karena saya yang selalu gemas (dan rewel) pengin komentar ngga bisa melakukan post comment seperti biasa.

First impression, saya pikir isinya melankolis (sama kayak saya yang nonton film sedih pun bisa jadi heboh sendiri) sebagaimana nama blognya. Bahkan saat loading blog pun saya masih mikir kalau ini blog melankolis karena latar warnanya yang memakai latar 'default' malam, biru-sedikit ungu-hitam. Dan lagi, rembulannya gede banget dibelakang, belum lagi nambah di header. Ah saya mendadak stress, ini isinya rembulan semua gituh? Waktu itu sebelum mulai membuka blog Man and The Moon, yang saya pikirkan adalah ada siluet lelaki memandang bulan dengan latar malam sebagai dekor template. Mungkinkah ini blog fotografi tentang manusia dari beragam profesi dan pekerjaan sedang berada dibawah sinar bulan? Emm... tapi saya ngga menemukan sosok lelaki dimanapun kecuali fakta bahwa pemiliknya adalah seorang lelaki bernama Al-Kahfi dan fotonya nyempil disamping dalam kolom profil. Sebenarnya blog ini bisa lebih 'cakep' lagi jika diatur dengan minimalis agar tulisan di dalamnya lebih terlihat menonjol, bukannya malah bagian pelengkap templatenya - IMO lho ya mas, anggap saja saran :D. Ya sudahlah, toh setiap orang punya hak mau ngapain aja blog miliknya kan.

Setelah saya baca beberapa posting, yah tepat seperti yang saya pikir isinya melankolis. Namun melankolis yang ini dengan bungkusan yang berbeda dengan melankolis hiperbolanya saya. Melankolis blog Lelaki dan Rembulan mengantarkan saya dan juga semua pengunjung blog itu untuk berjalan-jalan malam hari dalam kebun penuh hikmah. Al Kahfi sebagai pemilik blog adalah orang yang memperhatikan detail lingkungan disekitarnya dengan sangat cermat. Yang luar biasa, dia juga bisa menarik hikmah dari hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Hal yang nampaknya remeh dan luput dari pandangan orang kebanyakan seperti saya atau pembaca lain, Al Kahfi bisa mengemasnya dalam sebuah penceritaan yang runtut dengan hikmah yang tercurah dan mengena sesuai dengan maksud yang ditujunya. Ini self-literature bagus, catatan berharga jangka panjang yang bisa diingat kembali dengan membuka-bukanya dan membaca ulang. Kalau dikomersilkan mungkin bisa jadi artikel renungan atau buku pengembangan diri seperti halnya Chicken Soup series. Baiknya, penulis blog Lelaki dan Rembulan tidak pelit untuk berbagi hikmah yang dipetiknya dan sisi dunia dari sudut pandang sebagai manusia dan sebagai seorang lelaki dengan gratis melalui caranya mempublish di dunia blog. Semacam bagi-bagi rejeki massal karena seperti demikian adanya, pengalaman adalah sesuatu yang mahal. Biasanya dia diperoleh dengan cara yang tidak melulu manis (banyakan ngga manisnya biasanya). Banyak posting yang saya suka dari blognya mas ini tapi yang paling bikin saya surprise adalah posting terakhir yang barusan saya baca hari ini di link http://alkahfi77.blogspot.com/2011/11/kecoa-yang-malang.html 

Kenapa?
Sejujurnya benar-benar hal baru bagi saya mengetahui fakta tentang betapa 'baik'nya kecoa itu. Seperti halnya Pak Lurah dalam posting tersebut, saya bukan tipikal orang yang nyaman dekat-dekat dengan kecoa, entah sebal dengan penampakannya yang memang bikin 'geli', entah takut kena pipisnya atau apa... macam-macam. Posting ini bagi saya mempunyai kekuatan untuk membentuk image baru seekor kecoa, agar saya dan orang-orang disekitar saya tidak lagi semena-mena dengan kehadiran binatang itu.

FROM DEEPEST ME



Placing my anger, my bold side here.
been nothing make me anger for few months since my last post, I should cooling down I guess. No more read anyone annoying status update, hiding them from my facebook home or removing them as my facebook friend. Decide not too active tweeting on tweet world, beside it no fun unless bored.
It didn't look I'm grow up with a lot of wise glowing around me.
I just didn't want to put some care on it.
I know maybe sometime I'm tryin' to be egoistic and annoying me at the same time.
but somehow I loved to being someone 'anti-protagonist' haha.

Saya adalah yang begini, tidak setiap waktu bisa didengar karena tidak setiap waktu saya bisa berbicara dengan manis. Bahwa saya bisa sangat 'devilish' kadang-kadang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...