June 19, 2016

CARA MUDAH DALAM MEMADUKAN HIJAB DENGAN BUSANA MUSLIM

contoh pemakaian agar hijab tidak mencolok
Saya pribadi senang banget dengan semakin banyaknya orang yang memakai hijab dimanapun, hijab sudah tidak asing lagi saat ini. Modelnya pun banyak pilihan, dapat disesuaikan dengan usia, personal style bahkan juga budget masing-masing. Kalangan muda juga tidak lagi berpandangan bahwa hijab hanya style ibu-ibu saja, mereka juga bisa pakai tanpa harus terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Keren kan?

Trend hijab sekarang ini sedang berkembang dan semakin marak dengan banyaknya kreasi-kreasi hijab terbaru ditambah dengan para desainer hijab yang semakin banyak saja. Menjadikan gaya hijab yang ada di Indonesia sekarang menjadi lebih beragam. Bahkan tujuan Indonesia untuk menjadi pusat hijab dunia yang dulu terasa muluk-muluk untuk diimpikan, rasanya akan segera terlaksana jika dilihat dari perkembangan wanita berhijab saat ini yang nambah terus seiring waktu. Berbagai jenis hijab yang sekarang ada pun menjadikan para muslimah lebih mudah dalam memilih hijab yang ingin dikenakannya.

Selain kemudahan dalam memilih hijab yang beragam dengan banyaknya model dan busana muslim yang ada sekarang bagi sebagian muslimah yang baru mengenakan hijab juga mendatangkan kesulitan tersendiri terutama dalam hal memadukan hijab atau kerudung yang dipakai dengan busana muslim yang dipakainya. Memadukan hijab yang benar tentunya akan menjadikan tampilan yang lebih baik lagi dalam hijab yang dipakai membuat anda terlihat lebih cantik dan modis, namun tetap syar’i. Untuk teman-teman yang ingin memadukan hijab dengan baik, berikut ini ada beberapa cara mudah yang bisa teman-teman terapkan

Tips Memadukan Hijab dengan Busana Muslim yang Kita Pakai

#1 Memilih dalaman atau inner yang sesuai

Biasanya untuk penggunaan inner ini akan disesuaikan dengan hijab yang kita pakai. Namun secara umum untuk membuat tampilan yang lebih baik lagi ,maka kita juga bisa lho menggunakan inner yang dapat menutupi sekaligus membuat rapi rambut kita secara maksimal. Misalnya nih dengan menggunakan inner ninja yang sekarang ini dapat dengan mudah bisa kita pilih model maupun bahan yang cocok dengan kita

#2 Memadukan hijab yang polos dengan busana bermotif
Dalam hal ini paduan yang pas yaitu semisal kita menggunakan hijab yang polos maka kita dapat menggunakan busana muslim yang bermotif agak ramai. Atau juga sebaliknya saat kita memilih busana hijab yang sederhana atau polos maka kita dapat memilih hijab dengan motif maupun corak yang semarak.

#3 Memadukan hijab dengan busana muslim yang memiliki warna senada
Pemilihan warna senada antara hijab dengan busana muslim yang dikenakan dapat berupa paduan warna yang tidak terlalu jauh atau dengan warna yang senada. Mengenai aspek kecerahan pun misalnya kita dapat memilih hijab yang lebih cerah sedikit atau lebih gelap dari busana muslim yang ingin kita pakai. Dan untuk teman-teman yang ingin mendapatkan berbagai pilihan dan model hijab yang terbaru serta modern dengan harga yang murah maka hijup.com dapat menjadi pilihan terbaik anda dalam memilih hijab. Saya sendiri sih suka browsing-browsing disini, kadang untuk diri sendiri kadang untuk hadiah. Modelnya beragam dari yang untuk aktivitas sehari-hari, kantor hingga event tertentu seperti pesta misalnya. Stt... sering diskon juga lho.

2 comments:

  1. hai kakak... jilbabnya bagus... minta donk

    ReplyDelete
  2. Kalau lihat yang hijab-hijab gitu bawaanya langsung klepek2 :-O
    apalagi kalau yang udah syar'i..
    Hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...