June 30, 2016

JENIS BAHAN HIJAB BERKUALITAS UNTUK REFERENSI DALAM BERHIJAB



Material atau bahan berkualitas pada kerudung yang anda kenakan akan mempengaruhi penampilan anda. Selain itu bahan yang berkualitas pun akan memberikan setiap perempuan kenyamanan dalam mengenakan kerudung pada berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor. Trend hijab di negara kita saat ini sudah berkembang menjadi semakin lebih baik, hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya jenis kreasi hijab yang kini dipasarkan melalui internet. Dengan demikian, setiap perempuan berhijab bisa memilih item mana yang tengah dibutuhkannya. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis bahan berkualitas yang bisa kita jadikan referensi ketika akan membeli model dan jenis kerudung yang kita inginkan:

#1 Sutra
Masih ingat legenda ular sutra yang terkenal itu? Ulat sutra juga tidak kalah legend lho, ulat sutra adalah binatang yang menghasilkan sutra dan berkontribusi besar dalam perkembangan fashion saat ini. Sutra merupakan bahan yang sangat halus sekali sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan seharian. Sutra dikenal pula dengan sebutan kain satin yang merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan sutra asli. Selain itu, bahan yang satu ini kerap digabungkan atau dikombinasi dengan kasmir untuk jenis kerudung pashmina. Perpaduan antara kasmir dan sutra ini menjadikan jenis kerudung pashmina asli Persia menjadi jenis kerudung yang memiliki banyak kelebihan bagi pemakai serta merupakan jenis kerudung berkualitas premium yang tentunya tidak hanya nyaman ketika dikenakan akan tetapi sangat elegan ketika dipakai pada berbagai kegiatan yang kita lakukan sehari-hari

#2 Katun
Katun atau cotton merupakan bahan yang telah lama digunakan untuk berbagai keperluan pakaian. Seiring dengan perkembangan trend hijab yang semakin maju, bahan yang satu ini pun banyak digunakan sebagai material kerudung dengan kualitas yang sangat baik. Material kain katun merupakan material yang memiliki kualitas bagus dan diakui karena terbuat dari serat kapas alami. Selain itu, bahan ini mampu menyerap keringat secara maksimal lho! Sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kegiatan bahkan juga aktivitas outdoor kita.

Bagi teman-teman yang saat ini tengah membutuhkan produk busana muslim berkualitas terbaik dengan bahan yang bagus dan berkualitas, kini teman-teman dapat mengunjungi toko online hijup.com. Toko online ini merupakan toko busana muslim terbaik dengan penawaran harga yang bersaing. Selain itu, toko online yang satu ini memiliki banyak pilihan produk berkualitas rancangan dari desainer ternama. Penasaran? Langsung saja cek ke websitenya ya!

1 comment:

  1. yang saya sering pakai paling katun .. katun juga banyak macem nya kan :)

    ReplyDelete