October 13, 2016

CUCIAN DI MUSIM PENGHUJAN DAN HARGA MESIN CUCI IDAMAN

Pemanasan global yang kian terasa sangat berdampak pada kehidupan. Tiba-tiba musim berganti dengan cepat berbeda sekali dengan siklus yang digambarkan pada buku geografi yang selama ini terpatri dipikiran kita. Musim hujan di kota penghujan seperti kota Malang merupakan cerita tersendiri bagi warga sekitar karena hujan selalu turun setiap hari tanpa mengenal waktu sehingga seringkali membuat kegiatan sehari-hari terganggu. Masalah yang seringkali terjadi adalah jemuran atau cucian. Intensitas hujan yang tinggi membuat semua orang kerepotan untuk mengelola cucian yang tiap hari semakin bertambah tetapi yang kering bisa dihitung jari setiap harinya. Belum bau mengganggu yang keluar dari pakaian yang kering bukan karena cahaya matahari atau kering dalam waktu yang lama.

Sebagai warga kota penghujan, beberapa cara dapat dilakukan untuk mengatasi masalah jemuran atau cucian ketika sedang hujan yaitu dengan memakai jasa laundry. Jasa laundry merupakan jasa dalam hal cuci baju hingga menyetrika dan baju siap dipakai. Jasa laundry semakin menjamur dengan berbagai inovasi mengikuti semakin besarnya tuntutan masyarakat urban. Masyarakat yang cenderung menginginkan apapun dikerjakan dengan waktu secepat mungkin.

Biaya laundry mengikuti besaran kilogram cucian kotor yang kita serahkan ke jasa laundry. Biaya laundry merupakan biaya yang tidak termasuk kebutuhan primer yang seharusnya dapat kita eliminasi. Alternatif lain selain menggunakan jasa laundry adalah mencuci sendiri. Tetapi masalah tak berhenti sampai disitu, ketika kita mencuci sendiri hasilnya pasti akan tidak sempurna seperti bau tidak sedap dan lama kering.

Kesimpulan untuk mengatasi bau tidak sedap karena baju yang tidak kering secara sempurna adalah mengubah alat cuci dari manual menjadi otomatis. Membeli mesin cuci merupakan alternatif yang terbaik. Mesin cuci seperti apa yang kita inginkan atau yang harganya pas dengan kantong merupakan hal yang harus dipertimbangkan. Untuk membandingkan harga antara harga dengan fasilitas yang diberikan seringkali kita bolak-balik keliling took untuk membuat daftar harga dan dengan begitu bisa memutuskan mesin cuci mana yang akan kita beli. Sebagai masyarakat urban, hal tersebut sangat menyusahkan dan membuang waktu.

Atas rekomendasi beberapa teman, Blibli.com merupakan website terpercaya dalam hal online shop dan bisa menjadi wadah bagi kita yang sedang mencari barang tertentu. Website blibli.com didesign dengan sangat rapi dan memudahkan kita sebagai konsumen untuk mencari barang yang kita inginkan. Dengan mengetik “mesin cuci” pada kolom pencarian dan secara langsung tersaji gambar mesin cuci, deskripsinya dan harga mesin cuci.



Kita bisa memilih urutan data yang tersaji untuk mesin cuci berdasarkan harga mesin cuci, rekomendasi, terpopuler, dll. Setelah menemukan mesin cuci idaman yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kita, kita tinggal melanjutkan ke kolom pemesanan dan melakukan transaksi pembayaran. Kemudahan yang ditawarkan blibli.com tidak hanya sampai disitu, Blibli.com memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan sistem cicilian yang tentu merupakan sebuah keuntungan bagi kita. Setelah selesai melakukan transaksi kita tinggal menunggu barang sampai dirumah. Dengan mudahnya kita bisa mengatasi masalah hanya dengan beberapa detik transaksi.

Nah selamat berbelanja!

1 comment: