March 20, 2017

7 KENYAMANAN PAKAI SEPATU SLIP ON YANG SEDANG HITS


Sepatu, kenyataannya bukan hanya sekedar aksesoris saja, melainkan juga alat untuk melindungi kaki. Bukan hanya untuk kaum hawa, kaum adam sendiri juga nggak jarang lho yang senang mengoleksi item fashion satu ini. Apalagi belakangan ini, di pasaran produknya memang sudah lebih banyak dan bervariasi sepatu dalam pilihan model-model terbaru dan gaya-gaya casual yang ditawarkan baik feminin maupun gaya sporty. Disamping adanya model sepatu yang memang memiliki tali atau ikatan maupun gesper seperti model sneakers dan pantofel, ada juga model sepatu yang menawarkan kemudahan untuk digunakan pemakainya, seperti yang sedang populer saat ini yaitu sepatu slip on.

Beberapa diantara kita-kita kaum wanita mungkin kurang suka memakai sepatu hak tinggi atau high heels apalagi kalau terlalu sering. Karena meskipun sepatu high heels terlihat cantik, mendukung penampilan dan membuat kaki kita lebih jenjang dan ramping namun sepatu ini kurang nyaman jika dikenakan berlama-lama apalagi bagi wanita yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang cukup tinggi. Saya sendiri kurang suka memakai high heels kecuali mungkin yang platform gitu, tapi untuk keseharian saya sendiri lebih suka sneakers.

Buat kamu yang mengutamakan kenyamanan, tentu mencari model-model yang lebih nyaman digunakan dan juga praktis, seperti saya kamu mungkin akan lebih memilih sneakers ketimbang high heels maupun flat shoes. Sneakers memang sepatu yang dirancang agar Anda bisa lebih nyaman dalam berjalan atau mengerjakan segala aktivitas, Beda banget deh emang rasanya pakai sneakers, bandingannya juga beda sama pake flatshoes, pakai sneakers tuh jalan lama nggak gitu berasa capek, kaki tetep nyaman dan enteng.

Setelah sneakers yang tampilannya sporty banget itu, kemudian muncul deh model-model lainnya yang sejenis sneakers yaitu dengan menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Hanya saja dengan inovasi model yang tetap modis dan membutuhkan waktu yang nggak lama untuk mengenakan sepasang sepatu bertali misalnya sepatu dengan perekat, sepatu dengan resleting, dan yang paling banyak diminati saat ini adalah model sepatu slip on. 

Faktanya model sepatu yang satu ini nggak hanya bisa disukai dan dipake oleh para wanita aja loh, model serupa slip on juga banyak yang dirancang sesuai dengan ukuran kaki dan kebutuhan para pria. Ada beberapa brand yang bahkan juga mengeluarkan produk slip on couple, dengan desain yang mirip dan sepasang untuk pria dan wanita. Lucu yaa... sepatu couple ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk item fashion yang seragam dengan pasangan kalau kamu pengin pake sesuatu yang senada bareng pasangan tapi merasa kalau model baju couple bareng pasangan itu rada nggak banget.

Produk sepatu jenis slip on sendiri menawarkan beberapa kenyamanan dibandingkan dengan model sepatu yang lainnya, apa aja? Cek dibawah ini biar makin yakin belanja paling nggak satu spatu slip on untuk masuk ke jajaran sepatu andalan kamu:

  1. Dapat dipakai dan disesuaikan dengan gaya kamu, baik itu yang feminin ataupun casual dan sporty masih cocok aja kok pakai slip on. Jika dilihat di pasaran model-modelnya yang beragam, ada yang studed, bertali dan sole yang rada tinggi sehingga tinggi bisa kelihatan nambah tapi tetep bisa jalan nyaman, nggak seperti high heels. Makanya bisa-bisa aja sih kalau mau disesuaikan sama gaya sehari-hari yang kamu pakai atau gaya baju yang lagi pengin kamu pakai hari itu.
  2. Bisa dipadukan dengan apapun busana yang kamu pakai, bagi pengguna sepatu ini yang ingin memadukannya dengan rok, celana jeans bahkan dress untuk jalan kemana aja atau sekadar foto buat mengunggah ootd di media sosial tetap bisa. Pada dasarnya sepatu jenis slip on memang dirancang fleksibel, bisa untuk kebutuhan di luar ruangan maupun indoor, sehingga apapun gayanya bisa dicoba. Saya sendiri paling demen pakai sepatu slip on ini bareng abaya atau dress, tetep nyaman dan nggak tabrakan kok ;)
  3. Berbagai pilihan motif, mungkin kamu sebelumnya jarang menemukan sepatu bahan canvas dengan motif cantik, kebanyakan diantaranya warna-warni tanpa motif alias sepatu yang polosan. Namun berbeda dengan slip on ini, motif-motifnya beneran deh apa aja ada. Tinggal pilih aja mau cari yang animal motif, bunga-bunga, kartun, denim sampek yang polosan biasa juga ada bahkan motif-motif unik seperti batik dan ilustrasi limited edition juga bukan hal yang sulit dalam menemukannya. Kamu bisa pilih yang mana aja dan beli beberapa sekaligus tanpa kelihatan kalau pakai sepatu itu-itu aja.
  4. Nyaman dipakai, inilah yang paling membedakan sepatu ini dengan model-model sepatu lainnya. Yaitu kenyamanannya yang paling-paling deh, selain gampang dipakai dan nggak ribet slip on shoes biasanya menggunakan pilihan bahan yang fleksibel dan lebih lentur sehingga lebih nyaman juga untuk penggunanya. Baik slip on dari kanvas maupun yang terbuat dari bahan kulit, semuanya terasa nyaman digunakan untuk berjalan atau beraktivitas dengan mobilitas tinggi.
  5. Mudah dicuci. Bahan sepatu ini yang sangat bersahabat membuatnya juga sangat mudah dalam hal perawatan, terutama yang bahan kanvas dan kain karena kamu dapat mencucinya dengan air biasa tanpa merusak bahan dari sepatu tersebut.
  6. Koleksi sepatu yang nggak bakal ketinggalan zaman. Mungkin kamu belum tahu kalau model sepatu yang satu ini bukan model baru lagi, tapi sudah ada sejak dulu kok. Makanya nggak perlu khawatir deh kalau beli sepatu model ini bakalan jadi korban mode sesaat yang nggak lama lagi udah nggak trend dan males dipake karena kapanpun kamu menggunakannya, sepatu ini nggak akan ketinggalan zaman.
  7. Harga relatif terjangkau, masalah lain yang dijadikan sebagai acuan utama konsumen dalam membeli biasanya memang harga. Dibandingkan dengan sepatu kulit mengkilat, harga untuk sepatu ini memang jauh lebih murah, nggak bakalan menguras kantong kamu.

Makanya yuk tengok koleksi sepatu slip on di toko online terdekat sekadar untuk window shopping dulu sambil lihat-lihat sebelum klik beli dan masukin ke keranjang belanja virtual :D

2 comments:

  1. Aku entah kenapa kalo sepatu rasanya gak perlu metching2 banget ama baju hahaha... asal nyaman aja, tapi juga yang gak nabrak banget sih warnanya... berhubung gak bisa sering2 beli sepatu jadinya kalo beli carinya yang netral aja, bisa dipake disegala baju hahaha

    ReplyDelete
  2. aahhhh aku biasanya pake flatshoes jadi santai aja lepas pake lepas pake tanpa perlu kaos kaki hahahahah
    tapi karena masih musim ujan jadi males aja kalo basah-basahan atau lembab-lembaban, jadi untuk sementara waktu pake sandal eiger aja. wkwkwkkwwk
    btw next kayaknya perlu punya ini deh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...