March 9, 2017

OLAHRAGA RUTIN BARENG PASANGAN, YUK!

Olahraga sendirian sering kali membuat kita merasa malas ya, saya sih gitu hehe kalau kamu? Nah males karena olahraga sendirian ini kalau diturutin nanti bisa bikin pada akhirnya aktivitas olahraga malah berhenti sama sekali karena merasa bosan. 

Jangan sampai lah kita berhenti olahraga sama sekali karena nggak ada partner barengnya ya! :D Mau nggak mau, males nggak males kita mesti rutin berolahraga juga demi menjaga kesehatan dan keseimbangan berat badan.

Makanya ini seru banget deh pas saya lihat tips olahraga bersama pasangan ala GorryGourmet ini:

Kalau pengin nyobain aktivitas olahraga bersama pasangan, yuk segera bujuk pasangan untuk ikut berolahraga. Lakukan beberapa hal ini supaya olahraga bersama pasangan jadi makin menyenangkan:


Memilih Olahraga yang Disukai
Kita dan pasangan harus memilih olahraga yang sama-sama disukai. Sehingga aktivitas olahraga membuat kita jadi merasa nyaman dan bersemangat. Pasangan kita pun juga nggak akan merasa malas atau mengeluh bila melakukan olahraga yang disukainya. Ada banyak variasi olahraga yang bisa dilakukan bersama pasangan. Mulai dari olahraga di pusat kebugaran, berenang, bersepeda, jogging, hingga olahraga permainan.

Menetapkan Jadwal Olahraga Secara Teratur
Supaya aktivitas olahraga bersama pasangan nggak sekadar jadi wacana, usahakan untuk menetapkan jadwal olahraga secara teratur. Pertimbangkan rutinitas kita dan pasangan sebelum menentukan jadwal olahraga bersama. Usahakan untuk berolahraga minimal satu kali seminggu agar kebugaran tubuh dan semangat tetap terjaga.

Mengenakan Pakaian Olahraga yang Modis
Pakaian olahraga yang modis dan menarik bukan hanya membuat kita jadi percaya diri. Lebih dari itu, kita juga bakalan bikin pasangan lebih semangat. Karena semua orang pasti seneng dong melihat pasangannya tampil rapih enak dilihat dan tetap sopan terutama buat yang memakai hijab. Kenakanlah pakaian olahraga berwarna yang kita suka untuk menambah kesan semangat sewaktu beraktivitas fisik.

Menjelajahi Tempat-Tempat Baru
Olahraga nggak harus kok dilakukan di pusat kebugaran. Untuk menghindari rasa bosan saat berolahraga, ajak deh pasangan untuk menjelajahi tempat-tempar baru. Berolahraga di tempat lain selain biasanya, mungkin yang outdoor akan memberikan sensasi yang berbeda dan menyenangkan. Karena kita dan pasangan bisa menghirup udara segar sekalian berburu foto di lokasi outdoor buat update media sosial atau blog kita *eksis banget yak? ;) 

Mendatangi tempat-tempat baru sembari berolahraga pasti akan membuat hubungan kita dan pasangan jadi semakin romantis dong.

Cara menguruskan badan melalui diet saja memang belum cukup untuk mendukung kesehatan kita. Makanya nih kita mesti lebih bersemangat lagi saat berolahraga. Yuk segera ajak pasangan kita agar olahraga nggak lagi terasa membosankan dan lebih fun! :D

2 comments:

  1. sebelum hamil kadang olahraga bareng suami dan anak, rasanya lebih menyenangkan jd gak kerasa capeknya :D

    ReplyDelete
  2. Aku minggu minggu ini lagi getol lari nih nyin dah distimulus paksu biar gerak, minimal biar jantung kerjanya bagus

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...