April 10, 2017

BEGINI TRIK PARA SHOPAHOLIC SAAT BELANJA TAS SECARA ONLINE

pic source: taken random - don't know the real source
Bagi kita yang sangat senang berbelanja entah itu langsung ke pusat perbelanjaan ataupun secara online melalui online shop, sangat penting lho untuk menerapkan trik dan tips 'khusus' ketika membeli sebuah barang terutama sih pada saat datang momen-momen diskon dan promo, misalnya aja promo Tas Enji

Kali ini kita akan belajar dari para shopaholic yang membagikan beberapa tips dan trik mereka ketika membeli tas. Bisa banget kita terapkan misal mau beli tas enji ketika momen promo Tas Enji secara online via online shop ataupun situs marketplace lainnya. Penting banget? Ya dong mengingat hari gini makin marak banget penipuan transaksi online.

Jadi, apa aja rules yang mesti kita tahu?

Baca Aturan Online Shop

Ingin maksimal dan efisien banget hasil belanja online kita? Ya bacalah dengan teliti 'aturan main' yang diberikan oleh online shop khususnya ketika sedang promo tas enji. Terutama kalau di marketplace yah, kadang kan diskon diberlakukan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampek deh kita ngelewatin tulisan kecil di pojok bawah sale announcement kalau nggak mau kelewatan ketentuan promonya. 

Kalau kita udah paham bener setelah membaca aturan belanja dan promo online shop baru deh ya kita bisa tahu bener buat 'belanja aman' jadi tetep hemat dan sesuai promo. Tahu dong kalau kadang promo tertentu hanya berlaku untuk minimum pembelian atau produk tertentu juga, jangan sampek kelewat dan gitu udah mau bayar eh baru inget kalau udah repot-repot belanja karena tergiur diskon eh nggak dapet diskonnya.
Jangan Sembarangan Menawar
Melakukan tawar menawar memang hal yang wajar sih kalau kita lagi belanja, namun tidak semua produk lho bisa dibeli pake tawar menawar. Apalagi kalo belinya pas di website resmi, nah tuh gimana nawarnya? Plus yang menghadapi kita untuk merk-merk barang yang udah terkenal juga biasanya bukan empunya merk, tapi brandnya. Makanya kalau kamu suka tas enji yang sudah jelas ada promo diskon ya manfaatkan deh waktu promonya buat belanja tas itu, soalnya pas nggak ada promo nggak bisa dan nggak mungkin banget dong ditawar. Tidak semua online shop memiliki aturan untuk menawar apalagi berter barang yang mereka jual.

Cek Reputasi Online Shop
Maraknya kasus penipuan dan kesalahpamaham ketika proses jual beli online memang menjadi salah satu resiko yang kudu kita hadapi ketika memutuskan untuk beli tas enji secara online. Karenanya, sebelum belanja dan transferin uang belanja kita ke penjual ya pertama-tama kita kudu cek dulu reputasi dari online shop yang akan kita pilih buat belanja. Gimana caranya? Kamu bisa melakukan pencarian melalui google dengan nama atau nomor ponsel atau nomer rekening yang diberikan si olshop itu. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apakah online shop tersebut pernah masuk daftar hitam atau punya good reputation.

Cek Mutu Dan Survey Harga
Banyak online shop yang menjual tas enji dengan beragam harga. Nggak heran sih, soalnya merknya udah banyak dikenal orang. Makanya kalau kita pengit menghemat pengeluaran belanja, kudu bisa survey dulu untuk mencari harga paling murah dari berbagai online shop yang kita temui. Selain itu lakukan pula pengecekan terhadap barang yang ditawarkan, terlebih lagi pas sedang promo tas enji.

Nah, itulah beberapa tips dan trik dari para shopaholic untuk berbelanja tas wanita branded yang cukup di kenal banyak orang di Indonesia yaitu tas En-Ji, kapanpun pengin beli tas itu baik lagi ada promo tas enji atau enggak. Meskipun belanja online itu semudah menggerakkan mouse dan jari-jari kita namun kita kudu tetep inget untuk belanja dengan efisien, seperlunya dan big no sama laper mata.

Setuju yaa siss? ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...