June 20, 2017

CARA BELANJA KUE KERING LEBARAN DI WEBSITE BLANJA.COM


Dalam rangka mempersiapkan kehadiran hari raya idul fitri atau lebaran ini, orang-orang sudah mulai berbondong-bonding mencari berbagai barang-barang dan makanan lebaran termasuk kue kering lebaran. 

Bagi kamu yang membutuhkan kue kering lebaran, namun kamu tidak cukup waktu untuk membelinya langsung ke supermarket atau toko kue dan juga kamu sudah pasti tidak memiliki waktu untuk membuatnya sendiri, ada solusi sangat tepat untuk menanggulanginya. Ya, kamu bisa melakukan belanja kue kering lebaran di blanja.com dengan cara mengunjungi website resmi blanja.com atau dengan mengunduh aplikasi blanja.com di ponsel pintar android.

Blanja.com merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang media belanja online, yaitu dimana para pembelinya tidAk perlu repot-repot untuk datang ke toko atau showroomnya, melainkan mereka cukup belanja kue kering bisa dari rumah atau dimanapun dan kapanpun. 

Kamu bisa mengunjungi website yang sudah disediakan oleh blanja.com atau juga bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi blanja.com di ponsel pintar berbasis android yang tersedia di google playstore. Berbagai jenis produk yang bisa kamu beli di blanja.com. Mulai dari fashion, makanan, alat olahraga, kue, mainan dan lain- lain tersedia di blanja.com. 

Nah, dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang cara berbelanja kue kering lebaran di blanja.com dengan menggunakan sistem belanja online melalui website www.blanja.com.

Bagi kamu yang akan melakukan pembelian kue kering lebaran di blanja.com melalui website, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan yaitu sebagai berikut :

1. Silahkan kamu mengunjungi website resmi blanja.com di www.blanja.com melalui PC atau laptop kamu yang terlebih dahulu sudah terhubung dengan jaringan internet.

2. Pilih kategori produk yang akan kamu beli, karena kamu berkeinginan untuk membeli kue kering lebaran, maka kamu bisa memilih kategori sport, travel dan food.

3. Pilih sub kategori food, kemudian pilih kue & snack. Akan muncul berbagai jenis makanan serta kue kering yang bisa kamu pilih sendiri sesuai selera kamu

4. Setelah kamu memilih salah satu kue kering yang kamu sukai, kemudian pilih “tambahkan ke troli” jika kamu masih ingin membeli barang lainnya. Jika tidak, kamu bisa langsung memilih “beli sekarang”

5. Muncul menu masuk blanja.com lalu isi username/email/nomor hp kamu beserta passwordnya untuk masuk ke menu pembayaran pesanan

6. Lakukan pembayaran dengan menggunakan beberapa transaksi perbankan yang disediakan oleh bank – bank ternama seperti mandiri, BNI, BRI, BTN, Bank Permata dan lain – lain.


1 comment:

  1. Makin kesini teknologi semakin berkembang. Gak cuma gadget dan pakaian saja yang bisa online. Makanan lebaran juga bisa. Dan aku rasa gak beda jauh seperti belanja online pada umumnya ya, Teh.. :)

    ReplyDelete