July 8, 2017

ITEM DEKORASI YANG TEPAT UNTUK RUANGAN TAMU MINIMALIS


Item atau furniture yang tepat untuk ruangan tamu yang minimalis tentunya furniture yang minimalis pula seperti meja tamu minimalis hingga kursi minimalis. Ada beberapa item yang bisa kamu tempatkan dengan baik untuk ruang tamu minimalis berikut beberapa diantaranya.

Sofa
Sofa merupakan salah satu item wajib yang harus kamu letakan sofa ataupun kursi yang nnyaman akan sangat indah dan aman untuk digunakan. Pilih sofa yang pas dengan ruangan mulai dari ukuran yang tepat tidak terlalu besar dan terlalu kecil, hingga warna dan ornament yang sesuai dengan warna dinding ruang tamu. Hindari untuk menggunakan furniture dengan warna yang sama persis dengan dinding. Hal ini akan membuat ruang tamu terasa sangat hambar.

Meja
Model meja minimalis untuk tamu akan dimanfaatkan untuk meletakan jamuan minuman dan camilan yang kamu suguhkan untuk tamu. Pemilihan meja tamu minimalis ini tisak bisa dipilih secara asal. Kamu harus menyesuaikannya dengan kursi atau sofa hingga cat dinding tuang tamu. Bila kamu kesulitan memilih item yang satu ini kamu bisa memilihny a dengan model yang sederhana yang memiliki warna netral seperti coklat, putih atau hitam. Atau kamu bisa memilih sofa atau kursi set yang sudah dilengkapi dengan meja.

Karpet
Keeradaan karpet di ruang tamu akan menambah kesan estetika ruang tamu. umumnya karpet ini dijadikan sebagai alas dari meja tamu minimalis. Warnanya pun harus disesuaikan dengan warna meja yang digunakan. Pilih karpet dengan bahan yang mudah untuk dibersihkan.

Rak dinding
Rak dinding bisa menjadikan ruang tamu lebih hidup. Kamu bisa meletakan foro atau vas bunga hingga pernk pernik yang unik. Rak ini akan menciptakan kesan rapih dan indah.

Jumlah item yang diletakan dalam ruang tamu minimalis sebaiknya perhitungkan dengan baik. Jangan berikan item yang terllu sedikit karena akan membuat kesan kosong dan sepu. Namun jangan terlalu penuh juga karena akan tampak berantakan dan tidak indah untuk dipandang. Jangan segan dan takut untuk bermain dengan warna. Jangan habisakan waktu hanya untuk berpikir, lakukan dan survey segera untuk menyelesaikan pekerjaanmu lebih cepat.

No comments:

Post a Comment