August 16, 2017

BERAGAM PELUANG BISNIS KOSMETIK KECANTIKAN


Namanya wanita ya gitu deh, sudah kodratnya suka dengan yang cantik-cantik dan yang indah-indah. Hal ini nggak terlepas dari dandanan. Siapa sih wanita yang bisa keluar rumah tanpa dandan dan tanpa pakai skincare sama sekali? Pasti kan sangat jarang dan bahkan saya bisa bilang juga nekad karena nggak memperhatikan kebutuhan kulitnya sama sekali.

Saya pun termasuk golongan wanita yang selalu rempong dulu kalau mau keluar rumah. Minimal pakai sunblock lah biar muka ketolong dari sinar matahari dan debu diluaran. Bahkan di dalam rumah juga kalau bisa jangan lupa dek minimal pakai bb cream ber SPF karena sinar matahari juga bisa bikin kulit cepat menua. Daripada bayar sekian juta untuk menghilangkan keriput yang muncul lebih dini, mendingan kan dirawat ya...

Kosmetik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi seorang wanita, karena pastinya kita pingin tampil cantik setiap saat. Ada banyak sekali peluang bisnis kosmetik kecantikan saat ini yang bisa jadi pilihan buat kamu yang suka dandan sekaligus ingin membangun bisnis dari hobi itu. Dengan melihat peluang yang ada saat ini karena animo masyarakat terhadap make up dan perawatan kecantikan juga jauh lebih besar dibandingkan beberapa tahun lalu, maka kamu pasti bisa menemukan cara dan strategi bisnis yang paling pas untuk kamu.

Tidak heran bila di kemudian hari banyak tersebar beberapa penyedia jasa kecantikan yang siap mewujudkan impian para kaum hawa. Misalnya make up artist yang saat ini banyak banget pilihannya dengan testimoni yang berjibun dan hasil pekerjaan yang banyak disebarkan di media sosial. Bersamaan dengan semakin banyaknya make up artist berarti jelas dong kalau kebutuhan masyarakat akan make up ini nambah banyak saja.

Melihat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan produk kecantikan apalagi make up dan skincare, membuat bisnis ini sangatlah menjanjikan. Jika kamu sudah cukup memiliki wawasan dalam bidang kecantikan karena memang bidang ini sesuai dengan minat kamu juga, maka bisnis kosmetik ini sangat cocok dijadikan sebagai bisnis sampingan di rumah, apalagi pembeli bisa membayar menggunakan e-cash miliknya. Berikut adalah tips menjalankan peluang bisnis kosmetik kecantikan:

August 10, 2017

HINDARI KESALAHAN INI DALAM MENJALANKAN BISNIS RUMAH KONTRAKAN

pic source: pinterest
Kebutuhan akan lahan tempat tinggal memang makin meningkat dari tahun ke tahun. Namun nggak semua orang lho memiliki kemampuan untuk membeli rumah pribadi. Oleh sebab itu, pilihan untuk menyewa rumah kontrakan masih diminati oleh masyarakat yang masih dalam rangka menabung untuk memiliki rumah sendiri.

Hal ini akan menjadi kesempatan emas bagi kamu untuk mendulang untung dari bisnis rumah kontrakan karena peluangnya yang besar. Sebagai pebisnis, kamu tentu saja mesti teliti mengatur bisnis properti di bidang rumah kontrakan. Hindari beberapa kesalahan ini agar kamu tidak merugi atau tersendat saat berbisnis:

August 6, 2017

CEK INI UNTUK SEWA VILLA PUNCAK


Nggak peduli semenyenangkan apapun pekerjaan kita, kita pasti kan membutuhkan waktu khusus untuk break sejenak dari kesibukan dan dari perintilan apapun yang berhubungan dengan pekerjaan kita? Karena kerja yang sesuai passion kita juga membutuhkan semangat yang terus-terusan tinggi untuk menghasilkan kinerja yang optimal juga.

Apalagi kalau pekerjaan kita di bidang kreatif.
Kebayang dong apa yang terjadi kalau kita merasa suntuk, merasa uninspired akibatnya bahaya juga... produktivitas kerja kita bisa jadi terganggu juga deh...

Makanya saya seneng banget kalau ada kerjaan yang mengharuskan saya menginap, atau kerjaan suami yang mengharuskan kami menginap di luar kota. Karena ya seneng aja ketemu sama suasana baru, orang-orang baru dan banyak momen yang menarik buat dicatat dan dijadikan bahan tulisan di blog atau ide pengembangan bisnis yang sedang saya rintis.

August 1, 2017

CARA MEMILIH PAKAIAN LARI BERKUALITAS YANG PERLU DIPERHATIKAN


Berlari merupakan salah satu olahraga alternatif yang dapat dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar senantiasa prima. Bahkan menurut studi yang dilakukan secara mendalam, berlari memang memiliki manfaat yang cukup signifikan terhadap kesehatan. Joann Manson, MD. Kepala Pengobatan Preventif di Rumah Sakit Wanita Brigham mengatakan bahwa olahraga berat seperti lari membawa manfaat yang cukup signifikan terhadap kesehatan. Namun saat berlari kamu juga perlu memerhatikan baju lari yang dikenakan.

Berikut ini merupakan keuntungan yang bisa didapat dari berlari, yaitu mempertahankan kesehatan organ penglihatan, menguatkan jantung, menjaga organ seksual pada pria tetap berfungsi dengan baik, menjaga bentuk tubuh wanita tetap proporsional, membuat tidur lebih nyenyak, menghilangkan kebiasaan mendengkur, melegakan pernafasan, hingga membuat panjang umur.

Pada saat kamu berlari, sebaiknya kenakanlah pakaian yang sesuai.Ini bertujuan agar tubuh tetap terasa nyaman dan menghindari resiko cedera. Hal tersebut sama pentingnya dengan memilih sepatu lari yang nyaman dan aman. Pada umumnya kita cenderung mengabaikan hal ini, padahal memilih pakaian yang salah dapat membuat kamu tidak nyaman atau bahkan dapat menyebabkan cedera pasca berlari. Beberapa pakaian yang biasanya digunakan untuk lari antara lain jersey lari, celana pendek, celana training, celana jogger, kaos, rompi, bra olahraga (khusus wanita) dan jaket.