August 6, 2017

CEK INI UNTUK SEWA VILLA PUNCAK


Nggak peduli semenyenangkan apapun pekerjaan kita, kita pasti kan membutuhkan waktu khusus untuk break sejenak dari kesibukan dan dari perintilan apapun yang berhubungan dengan pekerjaan kita? Karena kerja yang sesuai passion kita juga membutuhkan semangat yang terus-terusan tinggi untuk menghasilkan kinerja yang optimal juga.

Apalagi kalau pekerjaan kita di bidang kreatif.
Kebayang dong apa yang terjadi kalau kita merasa suntuk, merasa uninspired akibatnya bahaya juga... produktivitas kerja kita bisa jadi terganggu juga deh...

Makanya saya seneng banget kalau ada kerjaan yang mengharuskan saya menginap, atau kerjaan suami yang mengharuskan kami menginap di luar kota. Karena ya seneng aja ketemu sama suasana baru, orang-orang baru dan banyak momen yang menarik buat dicatat dan dijadikan bahan tulisan di blog atau ide pengembangan bisnis yang sedang saya rintis.

Semasa saya masih tinggal di Jakarta, budaya pekerja saat weekend tiba adalah kecenderungan untuk meninggalkan Jakarta. Kebanyakan pilihan dijatuhkan pada tempat terdekat dengan suasana beda yang lebih nyaman dan udara lebih bersih dari polusi tapi dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Puncak adalah salah satu tempat yang sering sekali dijadikan pilihan untuk quick escape sebagian besar pekerja di Jakarta untuk merilekskan pikiran yang stress menghadapi pekerjaan sepanjang minggu. Ada yang cuma singgah sebentar, ada juga yang sampai sewa villa puncak biar paginya bisa ngerasain terbangun menghirup udara sejuk jauh dari polusi dan pemandangan indah di sekitar.

Udara puncak yang relatif bersih dan sejuk, penjual penganan yang berjajar dengan harga yang ramah kantong. Beberapa teman bahkan sering janjian pulang kerja cuma untuk nongkrong dan makan jagung bakar saja sambil ngopi dan ngobrol panjang lebar soal apa saja.

Nggak cuma pilihan quick escape dari kesibukan pekerjaan sehari-hari. Setiap kali ada acara kantor yang rencananya akan diadakan diluar kantor, yang biasanya nggak boleh jauh-jauh banget dari kantor biar kalau ada apa-apa nggak lama banget perjalananan baliknya... banyak deh kolega kantor saya yang merekomendasikan puncak.

Menurut mereka, mereka merasa cuma puncak yang bisa ngasih suasana beda dengan hawanya yang sejuk yang beda banget pastinya dari Jakarta, jajanan tradisional yang segar dan enak seperti ubi rebus, kacang rebus, jagung bakar dan minuman bandrek. Cocok banget lah buat dipakai rapat rencana kerja tahunan dan team building yang akan kami selenggarakan.

Waktu kegiatan kantor itu sih saya memutuskan untuk memilih hotel sebagai tempat raker dan menginap sekalian team building, soalnya udah nggak punya energi buat ngurusin yang lainnya misalnya makanan dan segala macamnya sendiri. Lah rencana kerja saya aja sampai lama kelarnya gara-gara ngurusin acara ini, padahal sudah hospitality hotel udah bagus banget bantu semuanya. Apalagi villa yang mesti ngurus semuanya sendiri. Maklum job desc utamanya bukan nyiapin acara.

Saya baru tahu juga web www.sewa-villa.com yang menyajikan data-data villa di banyak kota-kota di Indonesia. Jadi kalau kita mau sewa villa puncak, nggak usah bingung kemana pertimbangan pilihannya. Bisa langsung cek situs ini data villa, lokasi, kapasitas, fasilitas dan kontak yang bisa kita hubungi kalau-kalau tertarik mau tanya-tanya dan dealing.

fasilitas villa puncak di cipanas
Seneng ya segala sesuatu sekarang jadi semudah ini, asal ada internet aja nggak perlu lagi bulak-balik buku telepon setebel bantal buat kontak dan tanya-tanya villa yang pengin kita sewa. Sudah bisa lihat foto-fotonya lagi juga lho! ;)

1 comment:

  1. Enak yaaa buat liburan bareng anak-anak ya...

    ReplyDelete