November 29, 2017

CARI PELEMBAB WAJAH TERBAIK? MOISTURIZER DARI KIEHL'S BISA MENJADI SOLUSI UNTUK KAMU

pic source: pixabay.com
Hallo! Sedang butuh pelembab wajah untuk kulit kamu? Tapi kamu sedang bingung memilih pelembab apa yang sekiranya cocok? Dipasaran saat ini memang tersedia banyak produk pelembab, tapi kita tetap harus jeli dalam memilih ya, agar nggak merasa kecewa dengan hasilnya nanti. Daripada coba-coba yang belum jelas hasilnya, sebagai rekomendasi kamu bisa mencoba produk pelembab dari Kiehl’s yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Ragam Produk Pelembab dan Fungsinya
Kiehl’s punya berbagai macam produk pelembab wajah yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit di antaranya Blue herbal Moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat, atau Facial Fuel yang khusus untuk pria. Ada juga Ultra Facial Oil-Free Gel Cream untuk kulit normal.

Masih banyak produk pelembab dari Kiehl’s yang tentunya bermanfaat bagi kecantikan kulit kita. Bagi kita-kita yang sudah jelang atau dalam usia 'matang' serta ingin menunda penuaan, bisa menggunakan Super Multi-Corrective Cream yang mengandung anti-aging tinggi. Kandungan tersebut berkhasiat untuk mengoreksi tanda-tanda penuaan dini pada wajah. Powerful Wrinkle Reducing yang punya fungsi yang sama.

Sementara bagi kamu yang punya kulit belang, coba deh lihat dan coba Clearly Corrective Hydrating Moisture Emulsion yang fungsinya mampu meratakan warna kulit. Ya pokoknya apapun varian produk yang menjadi pilihan kamu untuk dibeli, yang jelas kamu perlu tahu bahwa produk pelembab dari Kiehl’s mampu bertahan hingga 24 jam dan membuat wajah kita jadi lebih bersih dan bebas dari kusam lho. Penting banget punya pelembab yang tahan seharian, terutama kalau kamu sama kayak saya yang paling males retouch atau reapply apapun.

Harga Produk
Harga yang ditawarkan untuk satu produk ini mungkin memang terbilang mahal. Antara empat ratus hingga hampir sembilan ratus ribu per item. Tapi, angka ini akan sangat layak jika dibandingkan dengan hasil yang kita peroleh dengan pemakaian rutin. Kulit akan menjadi lebih cerah, berseri, bebas dari kusam dan terhindar dari penuaan dini.

Kita tak perlu khawatir produk pelembab dari Kiehl’s ini berbahaya bagi kesehatan apalagi kulit kita. Semua produk bebas paraben, pewarna bahkan pewangi. Jadi apa yang akan kita dapatkan dari kandungan produk Kiehl’s ini adalah asli, menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti aman dan baik untuk kulit serta tidak dicampur bahan-bahan berbahaya yang memiliki dampak tertentu pada kulit kita dimasa mendatang. Produk ini juga sudah terbuksi secara dermatologi bermanfaat bagi kulit dan tentu saja aman digunakan.

Memilih pelembab wajah memang gampang-gampang susah. Berbagai produk telah banyak ditawarkan di pasaran, dari yang berkonsep alami sampai melibatkan bahan-bahan temuan baru yang dipercaya sangat baik untuk kulit, semuanya diklaim memiliki keunggulan dan range harga yang tentunya berbeda-beda. Tapi jangan gampang coba-coba sembarangan produk ya, karena khasiat dan kandungannya bisa jadi belum dapat dipastikan. Kalau kamu benar-benar memerlukan pelembab yang jelas aman dan terbukti khasiatnya, pilih saja produk dari Kiehl’s!

No comments:

Post a Comment