February 26, 2018

TETEP TAMPIL FEMININ DENGAN SEPATU PANTOFEL, BISA KOK!

Sepatu pantofel wanita merupakan jenis pantofel yang dikhususkan untuk wanita. Biasanya, item ini dikenakan untuk tampil di acara-acara formal seperti pesta resmi atau pergi ke kantor. Banyak perusahaan yang mewajibkan karyawan untuk selalu mengenakan sepatu pantofel dengan alasan kerapian.

“Kamu belum rapi kalau belum pakai pantofel”. 
Rasanya kalimat tersebut ada benarnya juga. Entah itu bagi pria, maupun wanita. Namun apakah benar ketika wanita mengenakan pantofel akan sedikit mengurangi sisi feminimnya? Jawabannya, sama sekali tidak.

Manfaat mengenakan sepatu hak tinggi

Tahukan kamu? Mengapa banyak wanita gemar mengenakan alas kaki dengan hak atau heels tinggi. FYI: Sepatu pantofel wanita juga termasuk dalam kategori hak tinggi lho. Berikut adalah beberapa manfaat pantofel wanita:
  • Penampilan keseluruhan kaki nampak lebih ramping. Salah satu alasan mengapa wanita berjuang mati-matian melakukan diet untuk menjaga bentuk serta ukuran kaki mereka. Percaya atau tidak, kaki yang terlalu besar dapat mengurangi penampilan secara signifikan.
  • Postur penampilan tubuh nampak lebih tinggi. Bagi kebanyakan orang, tinggi badan adalah sumber kepercayaan diri. Sebagai alternatif, sepatu hak tinggi adalah pilihan paling tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. 
  • Mengubah postur tubuh menjadi lebih tegap. Selain mampu membuat pemakainya nampak lebih tinggi, hak tinggi juga dapat mempengaruhi bentuk tubuh menjadi tegak lurus. Sehingga, tubuh sang pemakai akan memiliki kesan berwibawa serta membuat otot panggul terlihat lebih mantap secara bersamaan.
Fakta: Lebih aman pakai Sepatu Pantofel dibandingkan high heels
Di balik segala kelebihan di atas, sepatu high heels ternyata juga memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Dampak-dampak tersebut antara lain:
  • Postur tubuh akan terlihat tidak stabil. Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan high heels pasti tidak akan ada kendala. Namun bagi yang baru pertama kali menggunakannya atau dalam masa penyesuaian, tentu akan sedikit berpengaruh pada postur tubuh. 
  • Rentan membuat kaki keseleo. High heels didesain supaya kaki selalu dalam jinjit. Posisi jinjit memberi beban tubuh pada telapak kaki bagian depan. Meski sudah terbiasa sekalipun, presentase terjadinya keseleo bila terjatuh atau memakainya terlalu lama masih tergolong besar. 
  • Timbulnya rasa ngilu pada lutut. Selain rentan membuat kaki keseleo, dampak lainnya ialah rasa ngilu pada bagian sendi lutut. Hal ini sebenarnya wajar saja terjadi karena kaki harus menompang beban tubuh sembari menjinjit. 
  • Sepatu pantofel dengan pijakan lebarnya, tentu dapat meminimalisir dampak-dampak tersebut. Bila dibandingkan dengan pijakan high heels yang mengerucut, pijakan lebar pantofel dapat membuat sang pemakai lebih merasa nyaman dan aman. Waktu yang diperlukan untuk melakukan penyesuaian pun tak akan selama ketika hendak mengenakan high heels.
Dampak-dampak lain selain di atas juga dapat muncul disebabkan oleh pemilihan bahan atau ukuran sepatu yang tidak pas. Oleh karena itu, jangan sembarangan ketika hendak memilih alas kaki favoritmu. Jangan hanya karena modelnya bagus, lantas kamu melupakan dua poin penting tersebut.

Eveseitch, produsen sepatu pantofel wanita handmade berkualitas
Semakin bagus bahan dasar yang digunakan, tentu akan semakin mengurangi resiko terjadinya dampak-dampak negatif pada kesehatan. Dalam pembuatan sepatu, kulit asli atau kulit sintetis berkualitas tinggi adalah bahan terbaik yang paling banyak digunakan.

Sebagai salah satu produsen sepatu pantofel handmade lokal dengan kualitas jempolan, Eveseitch selalu menggunakan bahan terbaik dari yang terbaik. Produk-produk pengrajin asal kota Bandung ini, didominasi oleh bahan faux leather (kulit sintetis).

Nama Eveseitch sendiri berasal dari susunan huruf depan nama sang pemilik yaitu Firda Siti Hajar (EV-ES-EITCH). Sejak 2015 lalu, Eveseitch selalu mengedepankan kualitas serta kenyamanan dalam setiap pembuatan produknya. Mulai dari proses perancangan, pemotongan bahan, setiap detail pengerjaan, semua hal tersebut dikerjakan oleh para ahli.

Sebagai sentuhan akhirnya, setiap produk selalu diberikan extra cushion (busa tebal dan empuk di dalam sol) agar semakin nyaman ketika dikenakan. Tak hanya itu, mereka bahkan berani memberikan garansi apabila sepatu kebesaran atau kekecilan, serta garansi setelah pemakaian.

Di mana lagi coba, kamu bisa menemukan produsen sepatu handmade yang berkualitas, dari segi bahan serta pelayanannya? Eveseitch benar-benar tau bagaimana cara memberikan kepuasan maksimal pada setiap pelanggannya. Kamu bisa menemukan koleksi Eveseitch ini dengan mudah di Qlapa.com.

Alasan Eveseitch memilih jualan di Qlapa

Eveseitch memilih untuk berjualan sepatu pantofel wanita dan pria di Qlapa.com bukan tanpa alasan. Dibandingkan marketplace lain, setidaknya ada satu alasan khusus yang akan didapatkan oleh penjual yaitu panggung spesial.

Marketplace online yang satu ini hanya menampilkan produk-produk handmade lokal saja. Produk serta merk original adalah syarat utama penjual agar bisa berjualan di sini. Setiap produk tersebut juga harus lolos uji standart kualitas tinggi terlebih dahulu. Namanya juga panggung spesial, tentu yang akan tampil di panggung tersebut harus juga spesial. Nah, bila suatu produk sudah dinyatakan spesial, tentu pelanggan yang hendak membeli tak akan ragu lagi untuk bertransaksi. Ya kan?

No comments:

Post a Comment