February 21, 2018

TIPS SERU LIBURAN KE HONGKONG BAGI PARA GENERASI MILENIAL

pic source: Pixabay
Jika berkesempatan berlibur ke luar negeri, Hongkong adalah negara yang tak boleh luput dari perhatian kita. Budget liburan ke Hongkong tidak terlalu besar. Sehingga kita pun masih berkesempatan mengurus asuransi perjalanan yang kita butuhkan. Pilih asuransi perjalanan online di Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi dengan pilihan asuransi lengkap dan berkualitas.

Setelah menyiapkan budget dan asuransi perjalanan, jangan lupa pula mencermati tips-tips ini. Generasi milenial pasti merasa puas liburan ke Hongkong jika sudah melakukan persiapan matang.

Mengunggah Panduan Wisata
Banyak sekali panduan wisata ke Hongkong yang bisa kita dapatkan melalui internet. Jangan ragu untuk mengunduhnya sebagai pedoman wisata. Kita juga bisa mendapatkan informasi mengenai rute transportasi umum. Berkeliling Hongkong dengan transportasi umum akan membuat kita semakin hemat.

Jangan Lupa Berwisata Kuliner
Hongkong juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang istimewa. Banyak sekali varian makanan bercita rasa oriental yang bisa kita cicipi. Bahkan kini banyak pula pilihan makanan dan minuman halal bagi para wisatawan muslim. Kita hanya perlu bertanya tentang kehalalan makanan dan minuman sebelum membelinya.

Memanfaatkan Spot Foto Instagramble

Bersiaplah menggunakan pakaian yang menarik dan nyaman selama berlibur di Hongkong. Karena Hongkong memiliki banyak spot foto yang instagramable. Sembari menikmati suasananya, kita bisa mengabadikan momen-momen seru melalui jepretan foto. Setiap pergantian musim di Hongkong akan menyuguhkan suasana istimewa yang berbeda-beda.

Menyiapkan Budget untuk Belanja Sneakers
Hongkong merupakan surga bagi para pencinta sepatu sneakers. Banyak sekali produk sneakers orisinal yang dijual dengan harga terjangkau. Jangan lupa menyiapkan budget dan bagasi yang memadai agar bisa membeli sneakers yang kita inginkan.

Berburu Oleh-Oleh Khas Hongkong

Selain sneakers, banyak pula varian oleh-oleh khas Hongkong lainnya yang tak boleh luput dari perhatian kita. Nanti kita tinggal mengunjungi pusat perbelanjaan, old town, dan berbagai tempat wisata lainnya jika ingin berburu oleh-oleh. Siapkan waktu senggan yang mencukupi agar berkesempatan membeli oleh-oleh dengan harga terjangkau.

Sebelum harga tiket pesawat terbang telanjur naik, lebih baik kita lekas mewujudkan rencana liburan ke Hongkong dalam waktu dekat. Jangan lupa melindungi diri sendiri dan barang bawaan dengan asuransi perjalanan andalan kita.

No comments:

Post a Comment