March 12, 2018

ACACIA EVOLUTION, TOILET KAMAR MANDI TERBARU DARI AMERICAN STANDARD YANG DAPAT MENGHEMAT PENGGUNAAN AIR

Sebagai merek yang premium dan telah mendunia, American Standard tentu tidak main-main dalam menciptakan produk-produk terbarunya. Produk-produk tersebut tentu memiliki fitur yang semakin canggih agar dapat memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi. Dengan visi tersebut, American Standard mengeluarkan salah satu produk toilet kamar mandi terbaru yakni Acacia Evolution.

Adapun fitur utama yang dimiliki oleh Acacia Evolution adalah toilet duduk dengan sistem pembilasan yang dilengkapi pusaran ganda (double vortex). Sistem tersebut bertujuan agar proses pembilasan menjadi lebih maksimal dan dapat mengurangi proses penggunaan air secara bersamaan. Selain itu, air yang dikeluarkan sepenuhnya melalui dua bukaan sehingga dihasilkan pembilasan yang kuat dan mampu menjangkau seluruh permukaan keramik pada toilet duduk. 

Penasaran dengan teknologi lainnya dari Toilet kamar mandi terbaru American Standard Acacia Evolution? Artikel berikut akan mengulasnya untuk kamu.

Tidak hanya mengedepankan sistem double vortex yang sangat mengagumkan, American Standard juga tidak main-main dengan desain yang dibuat untuk toilet kamar mandi terbaru miliknya. Tanpa menghilangkan fungsionalitas, desain toilet kamar mandi terbaru ini di buat secara minimalis tanpa pinggiran sehingga membuat toilet ini tidak sulit saat dibersihkan karena kotoran tidak akan menumpuk dibagian tertentu pada toilet. 

Selain itu, Acacia Evolution sebagai toilet kamar mandi terbaru dari American Standard juga menerapkan desain toilet yang membangun lingkungan hidup secara berkelanjutan sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup sang pemiliknya

Teknologi lainnya yang disematkan pada produk Acacia Evolution adalah Proguard. Proguard adalah sebuah teknologi yang diterapkan pada keramik toilet dengan tujuan agar dapat menghambat penumpukan noda air. 

Dengan teknologi Proguard, pengguna toilet ini dapat membersihkan toilet dengan lebih mudah. Selain fitur proguard yang berfungsi untuk memudahkan proses pembersihan, Acacia Evolution juga dibekali dengan tampilan tepian tipis yang halus serta memiliki sentuhan alam bergaya modern. 

Dengan demikian, Acacia Evolution sebagai toilet kamar mandi terbaru dari American Standard sangat cocok untuk kamu-kamu yang ingin menerapkan konsep kamar mandi yang modern, efisien sekaligus higienis.

No comments:

Post a Comment