July 1, 2018

JERSEY PERANCIS PIALA DUNIA 2018 SUDAH PUNYA? STREAMING JUGA HARUS DONG!

Menjelang Piala Dunia 2018, beberapa negara peserta sudah mulai melakukan banyak persiapan. Diantara banyaknya persiapan yang telah dilakukan, menyiapkan jersey yang digunakan untuk berlaga selama pertandingan menjadi salah satu yang tidak dilewatkan. Bagi para pecinta sepak bola, hal ini merupakan salah satu yang sangat ditunggu-tunggu. Tentu saja mereka penasaran dengan tampilan jersey yang seperti apa yang akan digunakan oleh tim idola mereka. 

Jika Anda termasuk salah satu fans dari Timnas Perancis, maka Anda sudah tidak perlu penasaran hingga berlarut-larut. Pasalnya pada 16 Maret 2018 lalu, Perancis sudah meluncurkan jersey yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2018. Menyusul Inggris dan Nigeria yang telah meluncurkan jersey Piala Dunia 2018 dengan besutan dari Nike. Jika sebelum-sebelumnya jersey Perancis terkenal memiliki desain yang sangat cantik dan elegan. Maka untuk menyongsong Piala Dunia 2018, Perancis bersama Nike akan meneruskan tradisi ini.

Jika sebelumnya Perancis tampil dengan jersey bermodel klasik, maka nantinya Perancis akan menampilkan jersey terbaru mereka yang lebih trendi dan kekinian untuk Piala Dunia 2018. Warna biru nantinya masih akan menjadi warna dominan untuk jersey kandangnya. Bila pada Piala Dunia sebelumnya terdapat lipatan krah, maka untuk desain kali ini hal itu dihilangkan oleh pihak produsen. Nantinya akan ada perpaduan warna putih yang menghiasi celana, serta warna merah pada kaus kakinya. Dikutip dari Daily Mail, Pete Hoppins selaku perancang jersey Timnas Perancis mengemukakan perpaduan warna biru, putih, dan merah ini merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan patriotisme terhadap bendera Perancis.

Untuk menambah tampilannya menjadi lebih menarik, terdapat motif perpaduan antara warna biru muda dan biru tua gelap pada bagian lengannya. Selain itu pada jersey Perancis bagian dalamnya, tepatnya pada bagian krah terdapat kombinasi warna biru, putih, dan merah beserta tulisan Nos differences nous unissent yang artinya perbedaan mempersatukan kita. Slogan ini dibuat mengingat Perancis memiliki penduduk yang berasal dari berbagai suku bangsa. Hal ini terlihat dari skuad tim nasionalnya yang memiliki pemain yang memiliki darah dari berbagai negara, seperti N’golo Kante (Perancis-Mali), Kylian Mbappe (Perancis-Kamerun), Paul Pogba (Perancis-Guinea), Ousmane Dembele (Perancis-Mauritania), Blaise Matuidi (Perancis-Angola).

Untuk jersey keduanya, pihak produsen dan Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) sepakat untuk memilih warna putih. Warna putih ini nantinya akan menghiasi pada pakaian atas, celana, serta kaus kakinya. Sekilas jersey yang satu ini akan nampak putih polos, namun jika dilihat lebih detail terdapat pola garis tipis-tipis berwarna merah dan biru. Nike sendiri mengklaim menggunakan teknologi hyper-speckle knit atau semacam rajut mikro pada jersey keduanya ini.

Sama seperti jerseynya yang pertama, pada jersey keduanya yang putih ini juga memiliki bendera Perancis pada bagian krah bagian belakang luar. Dan untuk krah bagian dalam juga terdapat tulisan Nos differences nous unissent untuk menyatakan keberagaman di Perancis. Bisa dipastikan tampilan jersey Timnas Perancis nantinya akan semakin segar dan elegan saja.

Mengingat ajang turnamen sepak bola internasional yang rencananya akan digelar di Rusia ini semakin dekat, beberapa pecinta sepak bola tentu sudah tidak sabar lagi untuk berburu jersey yang mereka inginkan, termasuk jersey Perancis untuk Piala Dunia 2018 mendatang. Jika Anda cukup tertarik, maka mulai dari sekarang Anda harus sudah berburu jersey dari tim sepak bola yang satu ini. Berbagai situs resmi klub sepak bola maupun situs belanja online dalam negeri bisa menjadi tempat yang tepat untuk berburunya.

Bagaimana, apakah Anda salah satu orang pendukung Timnas Perancis? Yes, juga sudah mengetahui desainnya dan bahkan sudah memilikinya tentu masih kurang kalau ketinggalan setiap pertandingannya. Pertandingan yang diadakan pukul 6 sore, 9 malam sampai pukul 01 pagi tentu tidak semua waktu tersebut bisa sampai di rumah. Bila pukul 18:00 WIB sampai 21:00 WIB, bisa jadi Anda masih berada di jalan menuju ke rumah. Apalagi sudah pukul 01:00 WIB bertanding.

Nah, udah mengatasi tersebut hal yang paling tepat yaitu streaming atau nonton via online. Jika menggunakan kuota internet dan tidak memiliki akses WIFI di rumah pastinya akan memakan biaya yang banyak. Sekarang yang Namanya nonton streaming untuk piala dunia sudah ada paketannya. Unlimited, tanpa bafering dan Full HD saat kita menonton. Paket piala dunia Bukalapak bisa Anda beli hanya mengeluarkan biaya Rp. 89.000,- aja. 

Bahkan sekarang hanya memiliki aplikasi Bukalapak atau yang belum memiliki aplikasi Anda bisa mendowloadnya sekarang. Akan tetapi, Anda harus memiliki akses WIFI. Tentu berbeda jika menonton streaming di website lain dengan streaming piala dunia by Bukalapak. Dapat di pastikan kualitas gambar sangat jauh berbeda. Masih lebih bagus hasil gambar jika kita menonton piala dunia di Bukalapak.

Jika Anda pecinta Timnas Perancis aplikasi Bukalapak sangat membantu di bawa kemana. Hanya bawa smartphone dan sudah terinstall aplikasi Bukalapak Anda sudah bisa menikmati tim favoritnya.

No comments:

Post a Comment