July 9, 2018

MANFAAT SERUM PELINDUNG MATAHARI NIVEA

pic source: pixabay.com
Setiap wanita pasti menginginkan memiliki kulit yang sehat, sehingga mereka bersedia melakukan perawatan apapun, demi untuk menjaga kesehatan kulitnya. Seperti kita ketahui, kulit merupakan sesuatu yang memang harus dijaga, karena sangat rentan sekali terjadinya masalah dan juga penyakit.

Maka tidak heran untuk menjaganya kita juga membutuhkan berbagai perawatan kulit yang memang cocok untuk kulit masing-masing. Saat ini memang banyak sekali produk perawatan kulit yang dapat membantu dan juga menjaga kulit tubuh akan tetap sehat dan juga terawat alami. Dengan banyaknya produk di pasaran, tentu kita harus bisa memilihnya dengan cermat, agar nanti bisa menjaga kulit dari berbagai permasalahan yang mungkin terjadi. Salah satunya yaitu dengan penggunaan serum untuk tubuh.

Serum tubuh memiliki banyak manfaat untuk kulit diantaranya untuk menjaga kelembaban kulit dan juga menjaganya agar tetap ternutrisi. Khususnya pada peggunaan serum pelindung matahari, pastinya sangat membantu menjaga kulit tubuh kita dari paparan sinar matahari yang bisa menimbulkan berbagai penyakit dna juga masalah kulit.

Jika kita tidak melakukan pencegahan sejak dini. Dengan banyaknya manfaat yang diberikan serum ini juga mampu menjaga elasitisitas kulit, melindungi kulit kusam menjadi jauh lebih cerah dan bebagai manfaat lainnya yang terkandung dalam serum Nivea ini. Karena memang serum ini sudah terbukti bisa membantu menjaga kesehatan kulit tubuh kita.

Meskipun saat ini semakin banyak wanita yang peduli dengan kesehatan kulitnya, namun masih banyak juga diantaranya yang belum begitu paham mengenai manfaat yang diberikan serum pelindung matahari. Padahal serum ini ini juga bisa membantu peremajaan kulit, dan pastinya sebagai fungsi utamanya yaitu untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Karena di dalam serum ini sudah mengandung provitamin B5 dan juga didalamnya terkandung SPF33, serta ekstrak yang diketahui juga bisa membantu menjaga kulit dari keriput serta radikal bebas yang memang ditimbulkan dari matahari.

Sehingga kulit andapun akan terjaga dan tetap ternutrisi saat menggunakan serum tubuh dari Nivea. Kulit pun akan terlindungi dan tebebas dari berbagai macam masalah kulit. Jangan lupa, cek link berikut ya https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102.

No comments:

Post a Comment