August 11, 2018

CONVERGENCE VC STARTUP FUNDING ASIA TENGGARA

Convergencevc merupakan sebuah perusahaan modal jenis firma yang berada di negara Indonesia. Perusahaan ini tidak hanya bergerak dalam bidang pendanaan bisnis startup bagi para founder. Akan tetapi juga berbagai pengalaman serta Sumber Daya yang relevan dan sedang berlangsung agar perusahaan tersebut dapat berkembang secara maksimal. Perusahaan ini merupakan perusahaan Venture Capital yang paling aktif di Indonesia. Perusahaan tersebut juga merupakan sektor agnostik serta dapat diajak untuk bekerja sama dengan para pendiri yang luar biasa. Kerja sama tersebut yaitu dalam rangka membangun perusahaan yang berdampak bagi negara Indonesia dan di kawasan Asia Tenggara. Bisnis ini bergerak dalam usaha pemodalan bagi para startup di Indonesia yang sumber pendanaannya berasal dari investor.

Profil Singkat Convergencevc.com Sebagai Layanan Bisnis Startup
Convergencevc memiliki Dewan Penasehat serta Mitra Terbatas yang berasal dari Amerika Serikat, Asia, dan tentunya dari Indonesia sendiri. Dewan Penasehat dan Mitra tersebut telah mendukung banyak bahkan ratusan bisnis berbasis teknologi dalam waktu dekade terakhir yang telah mencapai keberhasilan yang luar biasa. Selain itu, juga membawa wawasan dan pengetahuan akan industri yang mendalam serta terdapat jaringan global kepada perusahaan portofolio perusahaan ini.

Perusahaan penyedia modal startup ini memiliki kepercayaan bahwa setiap wirausahawan mendorong proses penciptaan nilai dalam bisnis yang baru. Peran Convergencevc yaitu mendukung pebisnis startup untuk menangani berbagai hal yang mungkin akan terjadi dalam proses bisnis mereka. Perusahaan convergence vc akan mencari founder startup yang telah memiliki pengalaman yang detail dan memiliki pemahaman akan bisnis yang diciptakan oleh mereka secara bersama-sama untuk mencapai kesuksesan. Operasional perusahaan penyedia modal ini bekerja dengan kemitraan bersama-sama para pendiri serta tim untuk dapat memecahkan permasalahan yang sulit. Tidak hanya itu dan tidak hanya membahas mengenai pertanyaan mengenai strategi di ruang dewan, tetapi juga memberikan fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut adalah memberi pengetahuan lintas portofolio serta saling berbagi pengalaman agar dapat meningkatkan sistem pembelajaran dan kemajuan bagi komunitas convergence vc.

Perusahaan Convergencevc merupakan perusahaan yang berada di tangan firma ventura serta memiliki latar belakang yaitu kewirausahaan dan operasional bekerja sama dengan para pendiri. Convergence vc juga berperan untuk selalu membangun keahlian serta berbagai fungsi spesifik yaitu pemasaran digital, penulisan SEO, pencarian bakar, dan juga pengembangan pengujian produk. Hal itu dilakukan demi mendukung portofolio perusahaan ini apabila para startup ingin mengembangkan bisnis yang mereka jalankan. Apabila Anda sedang memiliki bisnis startup pada tahap awal maupun sedang memikirkan ide yang ingin diceritakan kepada perusahaan convergence vc, maka segera hubungi melalui website perusahaan ini.

Convergence vc membawa jaringan lokal yang mendalam kepada media dan industri yang bersangkutan ke dalam portofolio perusahaan ini. jaringan tersebut akan dapat membantu portofolio perusahaan dala mengatur segala promosi ke berbagai tempat media yang telah terkemuka dan berbagai sektor industri lainnya. Selain itu, perusahaan ini juga akan membawa intelijen serta kontak lintas batas yang cukup kuat melalui penasehat dan piranti yang strategis di Amerika Serikat dan China. Hal ini dilakukan baik untuk dapat membangun Dewan Penasihat dengan masyarakat yang telah berpengalaman dan terjun langsung dalam pendanaan modal bagi startup. Apabila Anda merasa cocok dengan investasi yang ditawarkan oleh convergencevc.com, maka dapat memberitahu perusahaan ini dengan bisnis yang sedang dijalani dan convergence siap untuk membantu.

No comments:

Post a Comment