October 29, 2018

OUTLET ONITSUKA TIGER INDONESIA SUDAH DIBUKA, YUK SEGERA BORONG PRODUKNYA AGAR NGGAK KEHABISAN!

Menjalani olahraga adalah salah satu bagian dari gaya hidup sehat. Tentunya aktivitas olahraga tidak akan bisa dilepaskan dari penggunaan sepatu olahraga. Sepatu olahraga pun akan menjadikan aktivitas olahraga menjadi nyaman dan bisa meminimalisir dari cedera. Salah satu yang direkomendasikan yakni Onitsuka Tiger. Kabar gembira untuk para penggemar merk ini karena kini outlet Onitsuka Tiger Indonesia sudah dibuka sehingga Anda pun akan kian mudah menemukan produk dari Onitsuka.

Sepatu dari Onitsuka sudah dikenal dengan kualitasnya yang amat baik. Dengan model yang begitu trendi, sepatu produk dari Onitsuka pun mampu memberikan kenyamanan untuk para pemakainya. Perlu diketahui jika merk yang satu ini berdiri pertama kali di tahun 1947 dengan nama sang pendiri yakni Kihachiro Onitsuka. Namun, di tahun 1977 perusahaan ini berubah menjadi ASICS Corp setelah bergabung dengan perusahaan GTO Co Ltd. Dengan perkembangan tersebut, maka sepatu dari Onitsuka sudah menyebar ke berbagai negara di dunia.

Jika kini Anda sedang mencari sepatu Onitsuka Tiger untuk kebutuhan olahraga atau kebutuhan gaya, maka rekomendasi beberapa sepatu berikut ini akan bisa membantu Anda:

Onitsuka Tiger Deluxe Mexico 66
Salah satu sepatu dari Onitsuka yang sangat iconic dan mudah sekali dikenali yakni Onitsuka Tiger Deluxe Mexico 66. Sepatu yang satu ini memiliki model slot on sehingga dipakai untuk jalan-jalan sangat cocok. Tak hanya untuk pria, namun Onitsuka Tiger Deluxe Mexico 66 juga tersedia untuk wanita dengan ukuran mulai dari 37 hingga 40 bagi ukuran wanita dan untuk pria ada ukuran 41,5 sampai 43,5. Bahan sepatu ini perpaduan dari suede dan kanvas pada bagian atasnya sehingga menjadikan sepatu ini super nyaman. Selain itu suede T toe overlay juga bisa digunakan untuk melindungi kaki dengan lebih maksimal. Onitsuka Tiger Deluxe Mexico 66 memakai rubber bemper toe sehingga menjadikan tiap langkah kian nyaman. Bahannya adalah dari two toned EVA yang empuk sekali. Harga dari Onitsuka Tiger Deluxe Mexico 66 adalah mulai dari 780 ribu sampai 2,2 juta rupiah.

Onitsuka Tiger Paraty Mexico 66
Rekomendasi sepatu lainnya yakni Onitsuka Tiger Paraty Mexico 66 yang dibanderol dengan harga 1,2 jutaan rupiah. Sepatu ini sudah bisa ditemukan di berbagai situs belanja online. Untuk ukurannya sendiri adalah 36 dan 37 sehingga hanya untuk kaki berukuran kecil saja. Onitsuka Tiger Paraty Mexico 66 dibuat dari material suede dan juga kanvas. Desain sepatu ini memiliki sol karet dengan ujung bulat dimana gayanya adalah slip on. Detai sederhana yang bagus juga jadi keunggulan dari sepatu Onitsuka Tiger Paraty Mexico 66. Tidak heran jika sepatu ini banyak digemari di pasaran.

Onitsuka Tiger Mexico Tiger 66 White Navy Red
Jika ingin tampil keren dengan sepatu dari Onitsuka, maka bisa memilih seri Onitsuka Tiger Mexico Tiger 66 White Navy Red. Sepatu yang satu ini sangat cocok untuk kebutuhan hangout bersama teman atau pasangan. Model dari sepatu ini adalah sneakers slip on dimana dibuat dari bahan upper suede. Inner di sepatu ini juga dari material suede. Untuk bagian outsole adalah berbahan rubber. Onitsuka Tiger Mexico Tiger 66 White Navy Red didesain dengan model slip on sehingga sangat keren untuk digunakan. Harganya cukup mahal yakni 2 juta rupiah. Meski demikian harga tersebut sangat sepadan untuk bisa mendapatkan Onitsuka Tiger Mexico Tiger 66 White Navy Red ini.

Onitsuka Tiger Ink/Latte DL408_1659 Mexico 66

Inspirasi sepatu yang satu ini adalah model sepatu klasik. Sepatu super keren ini bisa didapatkan dengan harga 1,5 juta rupiah. Onitsuka Tiger Ink/Latte DL408_1659 Mexico 66 dibuat dengan outsole rubber dimana menjadikannya anti selip dengan daya cengkeram yang kuat. Warna yang tersedia adalah Ink Latte sehingga sangat menarik untuk dipakai. Jika Anda sulit menemukannya di situs belanja online, maka Onitsuka Tiger Ink/Latte DL408_1659 Mexico 66 bisa dibeli lewat outlet resmi Onitsuka Tiger Indonesia.

Onitsuka Tiger D6G1L_9393 Silver Mexico 66
Sepatu Onitsuka dengan seri Mexico 66 dibuat dengan bahan kulit premium dengan warna putih menyala dengan garis merah serta biru sehingga menjadikannya berjuluk Tiger. Salah satu rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger yakni seri Onitsuka Tiger D6G1L_9393 Silver Mexico 66. Warna silvernya begitu menawan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli langsung di website Onitsuka atau di outlet resminya. Dengan keistimewaan berupa tumit yang lembut menjadikan model sepatu ini begitu trendi. Bahannya kulit premium sehingga bisa dipastikan jika sepatu ini akan elegan menempel di kaki Anda.

Onitsuka Tiger Naked Shoes X
Sepatu yang satu ini dibuat dengan kerja sama bersama the Naked. Dengan kolaborasi ini, maka Onitsuka mampu menghasilkan sepatu sneakers yang tampilannya baru dan juga terlihat feminin. Onitsuka Tiger Naked Shoes X memiliki tambahan strip putih dan juga merah muda sehingga tampilan sepatunya sangat manis ketika dipakai para wanita kekinian. Harga sepatu ini adalah 1,5 juta rupiah dimana dibuat dari bahan premium lembut sehingga bisa menjadikannya sangat elegan ketika digunakan. Di Onitsuka Tiger Naked Shoes X, terdapat logo Naked sulaman pada tumit sepatunya. Untuk logo Tiger sendiri tersemat pada bagian lidah sepatunya. Onitsuka Tiger Naked Shoes X mempunyai rubber sole sehingga bisa menjadikan Anda lebih mantap ketika melangkah. Tali yang dipakai adalah tali tenun sehingga kian istimewa.

Onitsuka Tiger Reef White Mexico
Bagi Anda yang kurang suka model sepatu dengan tali, maka bisa juga memilih Onitsuka Tiger Reef White Mexico. Langkah Anda pasti makin keren dengan sepatu seri ini. Dengan model sepatu yang tanpa tali, maka tentu Anda tidak akan ribet mengurus tali temali terus menerus. Warna yang tersedia adalah putih kalem dengan harga sekitar 1,9 jutaan. Ukuran yang tersedia di sepatu ini adalah 37 dan ukuran 38. Dengan bagian outsole adalah karet, maka pastinya akan empuk sekali. Selain itu ada bahan berupa natural fiber leather artificial di bagian upper dari sepatunya. Bahan sepatu menggunakan kanvas sehingga nyaman dan adem ketika digunakan.

Onitsuka Tiger Boots Semi
Harga Onitsuka Tiger Boots Semi cukup tinggi yakni di angka 3,4 juta rupiah. Ternyata harga setinggi itu adalah karena sepatu ini memiliki bahan yang premium dan dari segi warna pun amat solid. Onitsuka Tiger Boots Semi sangat keren dan trendi. Produk sepatu ini memiliki velcro closure. Onitsuka Tiger Boots Semi hadir dengan warna biru dan outsole karet.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger yang bisa jadi pilihan. Untuk menjamin keaslian produk yang Anda beli, maka pastikan beli hanya di outlet Onitsuka Tiger Indonesia.

1 comment:

  1. Sayang dompetnya gak mau kebuka ini, huhu nasib sobat misqueen

    ReplyDelete