November 19, 2018

PRINT KAOS CUSTOM, DIPAKAI SENDIRI ATAU UNTUK JUALAN

Kamu tipikal orang yang suka berpenampilan santai dan kasual dengan menggunakan kaos? Ingin punya kaos yang berkualitas, dengan design yang tidak pasaran? Mengapa tidak coba print kaos custom designmu sendiri di Porinto?

Selain bisa menambah koleksi kaos kesayangan kamu, ternyata kegemaran kamu dalam mendesign kaos sendiri juga bisa membawa peruntungan, loh. Bisnis pakaian jadi adalah bisnis yang tidak pernah mati. Setiap saat pasti ada saja yang mencari pakaian baru untuk mereka kenakan. Apalagi kaos, yang sudah menjadi pakaian sejuta umat.

Semua orang pastinya akan suka menggunakan kaos dalam kesehariannya. Baik itu orang tua, sampai anak-anak pasti suka mengenakan kaos. Dan pastinya bisnis jualan kaos dengan motif yang tidak pasaran sangat menjanjikan.

Beragam design kaos yang bisa jadi ladang bisnis
Untuk kamu yang mahir membuat desain kaos, kenapa kamu tidak coba dikembangkan jadi bisnis clothing line sendiri. Hal ini tidak lah sulit, karena dengan adanya Porinto, setiap design yang kamu buat akan dengan mudah bisa dicetak di atas kaos.

Selain itu, bisnis ini cocok untuk anak muda seperti kamu yang dinamis, stylist dan yang selalu mengikuti trend.

Kamu bisa menyesuaikan design print kaos kamu dengan trend yang ada saat ini. Berikut beberapa ide yang bisa kamu jadikan sumber inspirasi untuk design print kaos custom designmu sendiri.

1. Lirik dan foto penyanyi yang sedang hits
Kamu bisa, loh, jadikan lirik atau pun foto-foto penyanyi lagu yang sedang hits untuk di print ke kaos custom. Ambil bagian-bagian liriknya yang paling menyentuh menurut kamu, dan cetak dalam berbagai bentuk font yang unik. Atau kamu bisa mencari foto-foto artis yang sedang banyak digemari, dan kamu cetak di atas kaos.

2. Gambar superhero
Hari-hari ini film superhero semakin marak memeriahkan bioskop-bioskop di tanah air. Tidak sedikit yang menggemari tokoh-tokoh superhero ini. Kamu bisa menjadikan design ini sebagai ladang rejeki kamu.

Cetak gambar-gambar superhero yang sedang diminati banyak orang dengan bantuan jasa dari Porinto. Designmu akan tertransfer sempurna diatas kaos, dengan warna yang akurat dan tajam.

3. Kaos Couple yang cute
Kamu sering melihat pasangan yang menggunakan kaos yang sama? Bahkan sampai anak-anak mereka juga menggunakan kaos yang seragam. Dengan memanfaatkan jasa Porinto, kamu bisa mencetak kaos untuk di jadikan kaos couple. Buat design yang cute dan menggemaskan, dijamin pasti print kaos designmu akan laris diburu para pasangan yang sedang kasmaran.

4. Kaos untuk souvenir
Ada banyak teman-teman kamu yang mau menikah dalam waktu dekat ini? Manfaatkan momentnya dengan menawarkan designmu sebagai souvenir nikahan mereka. Dijamin tidak akan pasaran, dan pastinya berbeda.

Kamu bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 5% bila memesan lebih dari dua lusin di Porinto. Kamu juga bisa meminta Porinto mengerjakan pesanan kamu lebih cepat. Porinto menjamin semua kepuasan pelanggannya dengan memberikan apa yang kamu butuhkan.

5. Kaos untuk komunitas
Kamu ikut dalam komunitas tertentu di kotamu? Kamu bisa juga loh manfaatkan kesempatan ini untuk mendulang rupiah. Kamu bisa tawarkan design-design terbaikmu ke komunitas yang kamu ikuti.

Kaos yang Porinto tawarkan berbahan Cotton Combed 20s, dijamin nyaman dan tidak gerah bila komunitas kamu gunakan saat kumpul-kumpul. Mau siang atau malam dijamin kaos buatan Porinto tetap nyaman digunakan. Selain bergaya, nyaman juga.

Tunggu apa lagi? Jadikan Porinto sebagai mitra berbisnis kamu. Raih keuntungan dengan bisnis kaos custom designmu sendiri.

No comments:

Post a Comment