Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

June 21, 2017

TIPS MENCARI JILBAB DI INTERNET


Pakaian merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam kehidupan. Dengan kata lain pakaian merupakan identitas yang tidak bisa dilepaskan oleh setiap manusia baik itu anak-anak remaja ataupun orang dewasa bahkan tidak hanya untuk laki-laki atau perempuan. Seiring dengan perkembangan zaman saat ini banyak sekali model pakaian yang ada di pasaran untuk kita pilih agar bisa kita pakai sehari-hari. 

Salah satu pakaian yang paling penting khususnya bagi para wanita muslim adalah pakaian jilbab. Dengan adanya teknologi informasi melalui internet seorang wanita bisa mendapatkan jilbab online yang dipasarkan oleh tempat jual dengan harga yang terjangkau. Begitu banyak pilihan dan kreasi jilbab yang ada saat ini, baik dalam variasi warna, bentuk dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan jilbab yang ada di internet mestinya kamu membaca dulu tips berikut ini:

Ketahui dulu jenis jilbab
Banyak sekali jenis jilbab yang ada saat ini mulai dari model. Warna hingga hal-hal yang berkaitan dengan bentuk jilbab tersebut. Oleh karena itu ketahui sejak dini mana jenis jilbab yang cocok dan pas untuk tubuh kamu karena ini akan berdampak pada penampilan saat kamu mengenakannya

CARA MENDAPATKAN JILBAB YANG BAGUS DI INTERNET


Internet merupakan salah satu sarana yang paling penting dalam kehidupan sekarang karena sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi semua orang mengkonsumsi internet tidak hanya untuk mendapatkan informasi saja tetapi lebih jauhnya ketika seseorang ingin mendapatkan barang untuk di rumahnya. Salah satu dari kesemuanya adalah jenis pakaian yang dipasarkan di internet. Pakaian yang ada di internet begitu banyak variasinya terutama bagi para perempuan yang mana saat ini banyak sekali jenis pakaian perempuan mulai dari pakaian anak-anak ingatkan perempuan dewasa.

Sejalan dengan keberadaan para perempuan di indonesia yang mayoritas muslim pakaian muslim seperti jilbab juga banyak kita temukan di internet. Untuk kamu yang memang sedang mencari jilbab tidaklah sulit saat ini karena banyak jilbab online yang dipasarkan di internet melalui tempat jual baik itu grosir atau eceran dan variasi harga yang berbeda-beda. Kalau kamu saat ini masih sedang pertimbangan atau masih window shopping untuk nyari jilbab yang cocok, maka ada baiknya dengan seksama membaca hal-hal berikut ini agar kamu dengan tepat memilih jilbab yang diinginkan.

June 20, 2017

CARA BELANJA KUE KERING LEBARAN DI WEBSITE BLANJA.COM


Dalam rangka mempersiapkan kehadiran hari raya idul fitri atau lebaran ini, orang-orang sudah mulai berbondong-bonding mencari berbagai barang-barang dan makanan lebaran termasuk kue kering lebaran. 

Bagi kamu yang membutuhkan kue kering lebaran, namun kamu tidak cukup waktu untuk membelinya langsung ke supermarket atau toko kue dan juga kamu sudah pasti tidak memiliki waktu untuk membuatnya sendiri, ada solusi sangat tepat untuk menanggulanginya. Ya, kamu bisa melakukan belanja kue kering lebaran di blanja.com dengan cara mengunjungi website resmi blanja.com atau dengan mengunduh aplikasi blanja.com di ponsel pintar android.

Blanja.com merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang media belanja online, yaitu dimana para pembelinya tidAk perlu repot-repot untuk datang ke toko atau showroomnya, melainkan mereka cukup belanja kue kering bisa dari rumah atau dimanapun dan kapanpun. 

Kamu bisa mengunjungi website yang sudah disediakan oleh blanja.com atau juga bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi blanja.com di ponsel pintar berbasis android yang tersedia di google playstore. Berbagai jenis produk yang bisa kamu beli di blanja.com. Mulai dari fashion, makanan, alat olahraga, kue, mainan dan lain- lain tersedia di blanja.com. 

Nah, dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang cara berbelanja kue kering lebaran di blanja.com dengan menggunakan sistem belanja online melalui website www.blanja.com.

BELANJA KUE KERING LEBARAN DENGAN APLIKASI ANDROID BLANJA.COM


Pada saat ini, kemajuan dalam bidang teknologi komunkasi dan informasi semakin pesat saja. Proses transfer data bisa dilakukan secara mobile dan sangat mudah dilakukan. Sehingga, banyak orang yang memanfaatkan kemunculan teknologi ini untuk melakukan bisnis. Dengan kata lain, bahwa kemajuan teknologi komunikasi dan informasi ini bisa dijadikan sebagai fasilitas atau sarana untuk melakukan bisnis. Kemudian kita mengenal sebuah bisnis dengan istilah bisnis digital, yaitu sebuah bisnis yang dijalankan dengan menggunakan teknologi komunikasi dan informasi dengan menggunakan jaringan internet sebagai media utamanya. 

Salah satu perusahaan digital yang saat ini sudah menggunakan kemajuan teknologi internet tersebut adalah blanja.com. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang media belanja online, yaitu dimana para pembelinya tidk perlu repot-repot untuk datang ke toko atau showroomnya, melainkan mereka cukup belanja bisa dari rumah atau dimanapun dan kapanpun. Salah satu produk yang ditawarkan oleh blanja.com adalah kue kering lebaran.

Saya suka banget kue kering, terlepas lebaran atau nggak ya... hari biasa aja suka sih, apalagi lebaran... Kita pasti sepakat deh kalau kue kering adalah salah satu tradisi yang nggak bisa kita lepasin dari nuansa lebaran selain opor atau kare ayam, ya nggak?

Makanya nggak heran kalau kue jenis ini sangat diminati oleh masyarakat belakangan ini, mengingat saat lebaran sudah tidak akan lama lagi.

June 19, 2017

TIPS MENYIASATI ANAK 1 TAHUN SUSAH MAKAN


Pernah tidak mengalami peristiwa dimana anak 1 tahun susah makan terlebih memakan sayuran? Padahal masa anak-anak adalah masa dimana seorang anak memerlukan asupan yang baik dalam tubuhnya dan kandungannya banyak berasal dari sayuran. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan ibu untuk mengantisipasi hal tersebut? Yuk simak tipsnya berikut ini…

1. Libatkan anak 
Untuk membuat anak tertarik terhadap sayuran, cara awal yang harus ibu lakukan adalah melibatkan anak dalam proses pembuatan yaitu ketika mengolah makanan atau memasak. Dengan mengajak anak melakukan kegiatan, selain membuat anak menjadi tertarik terhadap cara pengolahan sayuran, anak dapat mendapatkan stimulus melalui eksplorasi kegiatan memasak serta dapat meningkatkan kedekatan dengan ibu. Satu kegiatan tetapi dapat membuat banyak perubahan, bukan?

2. Ajak berkebun
Selain mengajak anak memasak, untuk mengenalkan sayuran beserta manfaatnya, ibu dapat mengajak anak untuk mengekplorasi diri di wahana pariwisata yang berfungsi sebagai tempat edukasi. Misalnya di Kota Batu ada wahana pariwisata yang melibatkan anak dalam memetik buah, memanen sayur dan menanam sayur. Ada guide yang siap menjelaskan apa nama tanaman tersebut beserta fungsinya bagi tubuh dan mendampingi anak saat berkegiatan. Dengan memberikan edukasi mengenai manfaat sayuran melalui hal yang menarik dengan mengajaknya belajar sekaligus bermain, dapat membuat anak menjadi tertarik hingga menyukai sayuran.

June 17, 2017

( REVIEW ) RORO MENDUT LULUR DAN MASKER REMPAH HITAM WHITENING UNTUK KULIT KOMBINASI SAYA


Halo!

Semoga puasanya masih lancar semua tanpa kendala ya :D Biarpun lagi puasa dan bawaan badan mager maksimal, kita tetep dong kudu punya target-target selama bulan Ramadhan. Apalagi nih para ciwi-ciwi, perawatan wajah dan tubuhnya jangan dilupain mentang-mentang mager.

Mager memang nggak terhindarkan sih *LOL tapi yah paling nggak sekali seminggu deh meluangkan waktu buat ngerawat badan dan muka, nggak harus di beauty clinic kok, di rumah sendiri juga jadi. Tetep murah meriah dan hasilnya juga nggak mengecewakan.

Sebagai wanita berjenis kulit kombinasi, seputar wajah kering dan bagian area hidung berminyak, memang sering dapat komentar kok saya nggak pernah bermasalah dengan jerawat ya?

Bukannya nggak pernah sih, cuma memang seumur hidup jerawat jarang banget nongol di kulit wajah saya karena tipenya kering. Karena hidung gampang berminyak, jadi masalah saya seputar komedo biasanya. Kalau jenis kulit kamu apa?

Minggu ini, saya nyobain Skincare Roro Mendut dari Roro Mendut Traditional Beauty yang terdiri dari Lulur Rempah Hitam Roro Mendut dan Masker Rempah Hitam Roro Mendut.

June 15, 2017

POTENSI SURABAYA DALAM INDUSTRI KREATIF FUSSION FOOD

pic source: pinterest
Bisa dibilang saya merupakan pendatang di Kota Surabaya. Saya menjadi warga Surabaya karena ikut suami yang asli dan tinggal di Surabaya sih. Surabaya sendiri sebelum saya tinggali dengan status sebagai warga, sebelumnya Surabaya merupakan kota dimana saya mencari pekerjaan dan menjalani tugas saya sebagai karyawan setelah Jakarta sebagai kota pertama tugas pekerjaan saya. Jadi Surabaya bukan merupakan hal baru untuk saya.

Hal yang biasanya membuat rindu akan suatu kota itu apa sih? Kalau saya selalu rindu suatu kota beserta makanannya. Misalkan ketika saya pulang ke kampung halaman, hal pertama yang terlintas dipikiran saya adalah rajungan, ayam kampung, dan cumi buatan tante saya ataupun beli di warung. Nah kalau di Surabaya ini yang saya rindukan adalah cap jay yang dekat kosan dimana saya dulu ngekos sebagai tempat istirahat ketika mencari kerja. Selain cap jay ada bebek sayeki yang sampai sekarang saya saya masih cukup sering mampir untuk makan karena bebeknya yang gurih, sambelnya yang enak dan boleh nambah-nambah.

Apa sih yang berbeda dari Surabaya beberapa tahun yang lalu dengan sekarang? Tata letaknya jauh berbeda. Sekarang Surabaya menyuguhkan sudut-sudut taman yang asri dan ramah anak. Dan akhirnya penggusuran pusat lokalisasi yang digantikan dengan pusat pembuatan kerajinan tangan yang bisa menjadi buah tangan ketika berada di Kota Surabaya. Yang bikin saya salut dalam program penggusuran ini adalah, mereka juga mendapat modal usaha dan pelatihan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lho.