February 27, 2017

BERIKUT INI JENIS-JENIS KARTU KREDIT STANDARD CHARTERED




Banyak masyarakat yang menggunakan kartu kredit standard chartered karena memiliki segudang keuntungan setiap kali melakukan transaksi. Seseorang yang memiliki dan menggunakan kartu kredit standard chartered akan mendapatkan cashback setiap kali melakukan transaksi pembelian barang. Pilihan kartu yang ditawarkan oleh Standard Chartered pun sangat bervariasi dengan kelebihannya masing–masing berikut beberapa kredit standard chartered dengan keuntungannya jenis diantaranya :

Standard Chartered Visa Platinum
Gratis voucher traveloka untuk setiap aplikasi dual card yang disetujui senilai Rp. 1.000.000 dan bebas iuran pada tahun pertama

Standard Chartered Bank Mastercard Platinum
Diskon 50% untuk setiap pembelian tiket nonton Bioskop XII Premiere setiap akhir minggu. Pemegang kredit standard chartered tidak bertanggungjawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan oleh pemegang kartu, pencurian kartu.

Standard Chartered Bank Visa Business Platinum
Cahback pada saat melakukan traveling atau melakukan perjalanan sebanyak 10 % dengan maksimum transaksi senilai Rp. 3.000.000. Para pengguna kredit standard chartered ini akan mendapatkan jalur atau line khusus perjalanan untuk memesan tiket penerbangan dan hotel dengan mudah dan tanpa denda tambahan



Standard Chartered Bank Visa Business Regular
Kredit standard chartered khusus bagi mereka yang suka bepergian atau traveling dengan layanan khusus untuk mempermudah nasabah saat melakukan pemesanan tiket penerbangan dan pemesanan hotel.

Standard Chartered Bank Mastercard Titanium
Dapatkan voucher gratis traveloka Rp. 1.000.000 dengan menggunakan kredit standard chartered ini pada setiap dual card yang disetujui.

Standard Chartered Bank MasterCard WorldMiles
Kredit standard chartered khusus bagi mereka yang suka bepergian atau traveling dengan layanan khusus untuk mempermudah nasabah pada saat menukarkan mileage seperti tiket pesawat, paket tour dan travel serta voucher belanja. Gratis Keanggotaan Priority Pass. Memiliki akses domestic airport lounge gratis.

Standard Chartered Bank Visa Gold
Melindungi nasabah dari segala kemungkinan dengan anggaran biaya hingga Rp. 500.000.000 untuk tiket yang dibeli dengan kartu kredit standard chartered ini.

Standard Chartered Bank Visa Infinite
Dapatkan Fasilitas priority pass cicilan steadypay 0% dengan kartu kredit standard chartered ini untuk setiap transaksi di hotel seluruh Indonesia hingga luar negeri. Mencakup seluruh anggota keluarga

2 comments:

  1. apa cuma aku yang ngerasa kalo di indonesia lebih banyak benefit pake visa ketimbang mastercard? :(

    ReplyDelete
  2. Pernah ditawari suami, tapi aku tolak... Kuatir g bisa ngatur pemakaiannnya... Hahaha

    ReplyDelete