Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

February 24, 2017

BERAGAM TAWARAN BELANJA MENYENANGKAN DI LAZADA


Percaya nggak kalau orang yang demen traveling juga biasanya bakalan rajin memantau tawaran promo Lazada? Entah kalau manteman nggak gitu, tapi seorang teman saya yang gemar traveling sih gitu. Soalnya di toko online ternama itu berbagai perlengkapan traveling kerap ditawarkan dengan harga terbaik, good deal gitu lah yaa. Artinya, diskon Lazada pada waktu tertentu terutama yang ngasih good deal ke traveling product sayang banget kalau lepas dari pengamatan kita-kita penggemar traveling. Kan lumayan banget bisa beli barang keperluan traveling dengan tanpa menghabiskan banyak biaya. Apalagi kita para wanita yang demen banget merinci detail biaya haha. Ya nggak?

Selain biaya, kesiapan perlengkapan sebenarnya juga menjadi faktor penting yang akan mendukung kenyamanan travelling kita lho. Sebagai orang yang suka jalan-jalan nyaman, saya sangat terbantu sih dengan kemudahan menemukan perlengkapan traveling di www.lazada.co.id. Nilai plusnya, sangat banyak diskon dan promo disana. 

Belum lama ini saya dapet cerita dari seorang temen pas dia dan beberapa temannya merencanakan liburan ke Pacitan. Sebenarnya ini rencana yang rada impulsif, sebab penentuan destinasinya cuma didasarkan pada ulasan-ulasan menarik tentang Pacitan. Agar jadwal nggak bentrok dengan kalender kerjaan pas padet-padetnya, mereka mutusin untuk mencari jadwal cuti.

Penjadwalan memang salah satu hobi dari si teman sebelum berangkat travelling. Makanya dia pun dengan teliti mencermati angka demi angka di kalender dan agenda kantor. Sambil mencocokkan tanggal cuti dan perkiraan waktu jetlag - capek gitu masudnya, si teman jadi mendadak aja kepikir buat ngecek promo Lazada.

Kebetulan beberapa perlengkapan travelling dia ada yang sudah harus diganti. Kunjungan ke situs Lazada pun si temen nikmati sebaik-baiknya. Sederet promo Lazada, masih dilengkapi juga dengan diskon Lazada yang membuat dia untuk sejenak jadi lupa tujuan utama penjadwalan. Rasanya memang nggak cukup window shopping di situs itu sejam dua jam aja.

Keesokan harinya ketiga teman dia yang lain menagih tanggal yang dijanjikan. Sesudah sepakat dengan satu tanggal keberangkatan dari beberapa alternatif yang si teman ajukan kemudian dia lantas buka lagi Lazada di jam istirahat kantor untuk memutuskan beli barang yang mana biar cepet sampek sebelum mereka cuti. Setelah berhitung, akhirnya dia memesan tiga produk diskon Lazada.

#1 Travel Gadget Pouch
Si teman saya ini mengaku kalau inilah incaran dia pas dari awal menjelajah Lazada. Sempat tergoda membeli bag in bag, akhirnya dia malah memutuskan membeli pouch yang khusus gadget saja. Dia mendapatkan pouch ini dengan diskon Lazada segede 61 persen, lebih dari lumayan itu mah. Kata dia sih kalau beli yang bag in bag, jadi bikin ketagihan traveling dalam waktu dekat. Si bos dia pasti akan melotot kalau sampai tahu dia rajin cuti. Alesan banget, padahal sisa duitnya ditabung buat next trip tuh!

#2 Travel Medicine Pouch
Sebagai orang yang mengaku cepat lebam, travel medicine pouch sangat dia perlukan untuk berjaga-jaga kalau dia terbentur sesuatu selama liburan. Pouch ini menyediakan ruang yang cukup lega, dengan 4 sekat besar untuk botol obat dan 1 sekat bahan karet untuk selipan obat salep. Si teman ngebisikin kalau dia membeli travel medicine pouch jauh lebih murah 30 persen dari harga sebelumnya.

#3 Dual Wall Charger USB Power Adapter
Charger dengan 4 port ini rasanya sudah cukup melengkapi kebutuhan dia saat berkemas menjelang keberangkatan. Beruntunglah diskon Lazada memangkas biayanya sampai 79 persen!

Sebenarnya ada promo Lazada yang menawarkan bantal leher juga, dia juga ngasih tahu ke saya. Hampir saya nimbrung ikutan beli juga kalau nggak inget bantal leher di mobil udah ada beberapa, maklum suka kalap lihat barang lutju. Lumayan untuk menyamankan posisi leher saat tidur di jalan. Cuma akhirnya dia urungkan, sebab perjalanan wisata terlalu mubazir untuk dihabiskan tidur-tiduran saja.

Melengkapi Pengalaman Belanja di Lazada...

Singkat cerita, liburan mereka berempat berjalan sukses. Penjadwalan berjalan mulus berkat perencanaan 3 hari liburan + 2 hari memulihkan jetlag. Ketika kembali ke kantor, pikiran mereka katanya sih sudah kembali segar, ready to work! Eh ndilalahnya ari pertama selepas berlibur, si teman sudah siap menjelajahi promo Lazada lagi di depan meja kerja dia. Heran, pantang berhenti belanja sebelum dompet berdebu kayaknya dia mah.

Incaran dia kali ini adalah voucher Lazada. Konon voucher Lazada ini bisa setara harga produk bernilai ratusan ribu rupiah. Saran si teman sih, kalau kita mau pakai kode voucher Lazada, perhatikan dulu deh sejumlah ketentuan berikut ini:

Ketahui Jenisnya

Lazada memiliki bermacam tawaran diskon dengan berbagai kode. Kamu bisa menemukan kode voucher Lazada eksklusif, promo Lazada pada hari-hari spesial, promo cuci gudang, promo gadget, promo gajian, hingga promo Lazada Harbolnas di website Diskonaja.com. Perusahaan ini menjalin kerjasama dengan lazada untuk memberikan bermacam-macam potongan harga untuk online shoppers di Indonesia dan voucher itu gratis untuk kita gunakan. Selain itu sejumlah kode voucher Lazada juga ada yang menawarkan keistimewaan bagi pemegang kartu kredit dari bank-bank tertentu.

Kenali Aturan Pemakaiannya
Satu hal yang harus dikenali sebelum menentukan pemakaian kode voucher Lazada, yakni aturan minimum belanja kita. Terkadang aturan minimum pembelian ini juga berpengaruh pada nilai yang ditawarkan oleh diskon Lazada. Tidak ada hitungan yang akurat, namun biasanya semakin tinggi minimum pembelian, semakin besar juga tawaran diskonnya.

Pilih Produk
Kalau kita menemukan kode voucher Lazada eksklusif, berarti kalian berkesempatan memilih produk-produk elektronik seperti televisi, pendingin ruangan, gadget, laptop dan sebagainya. Cara pembayaran produk-produk ini biasanya disesuaikan dengan fitur kartu kredit kita. Sementara untuk promo Lazada lain yang menawarkan pembelian di bawah Rp199.000,00-an, produk yang disediakan biasanya mencakup kebutuhan rumah tangga dan perawatan tubuh maupun kulit.

Gunakan Voucher Lazada
Setelah udah paham soal jenis voucher, aturan minimum pembelian dan pemilihan produk, nah kita bisa masukin kode voucher Lazada pada produk pilihan. Terus habis kode diverifikasi, lakukan konfirmasi pesanan kita.

Jadi gitu deh pengalaman si teman saya yang dibisikin ke saya pas memantau tawaran promo Lazada, diskon Lazada, dan kode voucher Lazada. Niat banget euy dia mah! Sekarang giliran kita yang pengin belanja cerdas buat keperluan traveling agar acara travelling jadi makin menyenangkan. Happy trying! :D

2 comments:

  1. Belum pernah ke Pacitan ...
    Jadi ternaknya lancar banget nind, rajin terus... ^^ kita belum tukeran link yaa nind ternyataaa

    ReplyDelete
  2. belum pernah belanja di lazada :D tp udah ngicer sih beberapa peralata dapur disana, harganya murahh

    ReplyDelete