Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

March 24, 2017

6 KELEBIHAN RUMAH MINIMALIS 4 KAMAR

pic source: pinterest
Rumah minimalis empat kamar – memiliki rumah yang besar dan luas pastinya menjadi keinginan bagi kebanyakan orang. Rumah yang luas juga membutuhkan lahan yang cukup untuk membangun rumah tersebut, nah semua juga tahu kan.

Banyak desain rumah yang ditawarkan dengan berbagai macam tipe dan model. Kalau kamu pengin memiliki rumah luas dengan empat kamar, tentu kamu juga pikir-pikir mengenai lahan yang nantinya dibutuhkan untuk membangun rumah.

Hal ini nggak akan menjadi masalah kok buat kamu yang memiliki cukup lahan. Rumah empat kamar ini biasanya dibangun dengan type 130.

Tapi bagi kamu yang memiliki lahan yang tidak begitu luas, rumah minimalis empat kamar bisa menjadi alternatif bagi Anda. Rumah 4 kamar bisa juga Anda terapkan pada rumah minimalis type 36, 45, ataupun 72 dengan membangun rumah 2 lantai.

Rumah minimalis empat kamar yang dibangun dengan dua lantai memang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Hal ini bergantung pada desain dan penataan pada rumah tersebut.

Kelebihan rumah minimalis empat kamar
  1. Dengan memiliki rumah minimalis empat lantai ini, setiap anggota keluarga dapat mempunyai ruang pribadinya sendiri-sendiri.
  2. Tersedia banyak kamar, sehingga tidak akan menjadi kendala saat anak sudah tumbuh dewasa dan memerlukan kamar pribadi.
  3. Walaupun bentuknya yang minimalis, namun dapat menampung lebih banyak anggota keluarga. dengan rumah model ini, kamu juga dapat menyediakan kamar untuk tamu di rumah kamu.
  4. Rumah minimalis 4 kamar merupakan rumah dengan lebih banyak ruang, namun bisa dibangun di atas lahan yang tidak begitu luas, seperti misalnya rumah minimalis dua lantai type 36.
  5. Memiliki gaya yang lebih modern sehingga tempat hunian kamu jadi lebih keren. Dengan bentuknya yang minimalis kamu juga perlu memiliki strategi penataan ruang yang tepat.
  6. Agar rumah nampak lebih luas dan anggota keluarga lebih leluasa saat berada di dalam rumah.
Demikian beberapa penjelasan mengenai rumah minimalis empat kamar. Semoga dapat menambah informasi dan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari tempat tinggal untuk keluarga besar kamu di rumah.

No comments:

Post a Comment