Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

March 25, 2017

BERAPA KISARAN HARGA RUMAH DIJUAL DI DEPOK?

pic source: pinterest

Rumah dijual di Depok
– Depok merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Lokasi tepatnya Kota Depok berada di sebelah selatan Kota Jakarta atau juga diantara Kota Jakarta dan Kota Bogor.

Kota Depok yang dahulunya masuk kedalam wilayah Kabupaten Bogor, saat ini telah terpisah. Depok telah mengalami banyak perubahan, sejak Depok ditetapkan untuk menjadi Kotamadya sehingga sangat pesat perkembangannya.

Kota ini memiliki beberapa julukan yakni Kota Belimbing, Kota Petir, dan juga Kota Layangan. Dijuluki sebagai Kota Belimbing karena buah belimbing dewa sangat terkenal di kota ini dan menjadi unggulan dari Kota Depok itu sendiri.

Sedangkan dijuluki Kota petir karena kota ini menjadi satu-satunya kota yang berbahaya ketika terjadi petir. Kemudian yang terakhir dijuluki sebagai Kota Layangan karena hampir penjuru langit-langit Kota Depok dipenuhi layangan.

Harga Rumah Dijual di Depok

Karena Kota Depok yang mengalami perkembangan pesat dan semakin maju, banyak orang untuk berminat membeli rumah di Kota tersebut terutama rumah dijual di Depok Jalan STM Mandiri. Berikut beberapa harga rumah di Depok yang dapat kamu jadikan referensi:
  1. Harga rumah dijual yang pertama yaitu berkisar Rp 1,6 miliar yang memiliki fasilitas dengan 3 buah kamar tidur dan juga 2 buah kamar mandi. Fasilitas ini cukup bagus, selain itu luas dari bangunannya 190 m2 dan juga luas tanahnya 144 m2. 
  2. Harga rumah yang kedua yaitu berkisar Rp 2,2 miliar, rumah ini merupakan rumah bekas. Namun Anda tidak perlu khawatir karena fasilitasnya cukup baik seperti kamar tidur 5 buah dan kamar mandi 3 buah, selain itu garasi mobil dapat diisi 2 mobil. 
  3. Harga rumah dijual yang terakhir yaitu berkisar Rp 620 juta. Harga rumah ini cukup murah, fasilitas yang dimiliki yakni 2 buah kamar tidur dan juga 1 buah kamar mandi. 
Sekian rumah dijual di Depok Jalan STM Mandiri beserta harganya yang dapat kamu pertimbangkan.

No comments:

Post a Comment