Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

June 20, 2017

BELANJA KUE KERING LEBARAN DENGAN APLIKASI ANDROID BLANJA.COM


Pada saat ini, kemajuan dalam bidang teknologi komunkasi dan informasi semakin pesat saja. Proses transfer data bisa dilakukan secara mobile dan sangat mudah dilakukan. Sehingga, banyak orang yang memanfaatkan kemunculan teknologi ini untuk melakukan bisnis. Dengan kata lain, bahwa kemajuan teknologi komunikasi dan informasi ini bisa dijadikan sebagai fasilitas atau sarana untuk melakukan bisnis. Kemudian kita mengenal sebuah bisnis dengan istilah bisnis digital, yaitu sebuah bisnis yang dijalankan dengan menggunakan teknologi komunikasi dan informasi dengan menggunakan jaringan internet sebagai media utamanya. 

Salah satu perusahaan digital yang saat ini sudah menggunakan kemajuan teknologi internet tersebut adalah blanja.com. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang media belanja online, yaitu dimana para pembelinya tidk perlu repot-repot untuk datang ke toko atau showroomnya, melainkan mereka cukup belanja bisa dari rumah atau dimanapun dan kapanpun. Salah satu produk yang ditawarkan oleh blanja.com adalah kue kering lebaran.

Saya suka banget kue kering, terlepas lebaran atau nggak ya... hari biasa aja suka sih, apalagi lebaran... Kita pasti sepakat deh kalau kue kering adalah salah satu tradisi yang nggak bisa kita lepasin dari nuansa lebaran selain opor atau kare ayam, ya nggak?

Makanya nggak heran kalau kue jenis ini sangat diminati oleh masyarakat belakangan ini, mengingat saat lebaran sudah tidak akan lama lagi.

Masalahnya saya sedang nggak punya banyak waktu untuk bikin kue, apalagi kue kering. Tahu sendiri kan kue kering itu bikinnya cukup ribet dan lama, dapetnya juga cuma dikit. Harus beberapa kali manggang di oven baru dapet hasil yang banyakan. Jadi tahun ini saya kembali memilih beli ketimbang bikin sendiri.

Kamu juga suka kue kering tapi lagi nggak sempet bikin kayak saya? Tenang... bisa beli kok. Tetap enak dan lebih praktis. Sekarang banyak banget ecommerce yang jual kue kering lho, salah satunya blanja.com.

Bagi kamu yang akan melakukan pembelian kue kering lebaran di blanja.com, kamu bisa melakukannya dengan mengunduh aplikasi blanja.com di ponsel pintar andorid melalui google playstore. Setelah aplikasi tersebut terunduh, maka langkah berikutnya adalah sebagai berikut :

1. Pilih kategori produk yang akan kamu beli, karena kamu butuh belanja untuk membeli kue kering lebaran, maka kamu bisa memilih kategori food.

2. Muncul berbagai jenis makanan serta kue kering yang bisa kamu pilih sendiri sesuai selera kamu

4. Setelah kamu memilih salah satu kue kering yang kamu sukai, kemudian pilih “tambahkan ke troli”, pilihan ini bisa jika kamu masih ingin membeli barang lainnya. Jika tidak, kamu bisa langsung memilih “beli sekarang”

5. Muncul menu masuk blanja.com lalu isi username/email/nomor hp anda beserta passwordnya untuk masuk ke menu pembayaran pesanan

6. Lakukan pembayaran dengan menggunakan beberapa transaksi perbankan yang disediakan oleh bank-bank ternama seperti mandiri, BNI, BRI, BTN, Bank Permata dan lain-lain.

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara berbelanja kue kering lebaran dengan menggunakan aplikasi blanja.com di ponsel pintar berbasis android. Segera unduh aplikasinya dan dapatkan beberapa kemudahan ketika anda melakukan pemesanan kue kering lebaran bagi kamu-kamu yang nggak sempat bikin kayak saya :D

No comments:

Post a Comment