Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

December 20, 2018

TUTORIAL MAKE UP SIMPLE DAN PRAKTIS

pic source: pixabay
Kosmetik menjadi suatu hal yang dirasa wajib bagi setiap wanita. Dengan kosmetik atau yang biasa disebut make up, penampilan wajah akan lebih cantik sempurna. Banyak para wanita pastinya yang ingin mengetahui bagaimana tutorial rias wajah simple dengan produk make up.

Bagi kita para wanita yang penasaran seperti apa tutorial rias wajah simple dengan produk make up tersebut, maka kita dapat langsung saja simak tutorial makeup sederhana berikut info mengenai tutorial rias wajah simple dengan produk make up ini tentunya sangat penting diketahui oleh semua wanita dalam menunjang penampilan. Untuk dapat menerapkan tutorial rias wajah simple dengan produk make up berikut ini, terlebih dahulu kita harus menyiapkan eyeshadow, brush, eyeliner, blush on dan mascara.

Selain dari berbagai alat dan produk make up di atas memang tentunya masih ada berbagai macam alat dan produk riasan make up lain yang dapat kita gunakan dengan beragam kegunaan masing-masing. Pada tutorial rias wajah simple dengan produk make up satu ini, kita akan memakai beberapa alat dan produk make up tersebut. Maka dari itu, kita terlebih dahulu harus menyediakan alat dan produk make up di atas sebelum menerapkan tutorial rias wajah simple dengan produk make up satu ini.

Langkah make up yang akan dibahas yaitu make up pada bagian mata yang memang lumayan banyak stepnya. Kita aplikasikan eyeshadow sesuai selera kita dengan menggunakan brush yang berbentuk blending brush agar hasilnya merata ke semua bagian kelopak mata kita. Gunakan warna yang berbeda agar menghasilkan riasan mata yang cantik. 

Kemudian dilanjut dengan menggunakan eyeliner untuk mempertegas bagian mata kita, memakainya harus hati-hati agar tidak ‘meleber’ kemana-mana. Setelah itu, kita gunakan mascara untuk dapat mempercantik bulu mata kita dan memberikan kesan yang tebal dan lentik. Langkah lain yang harus diperhatikan yaitu mengaplikasikan blush on, aplikasikan blush on pada pipi kita untuk memberikan efek segar dan manis.

Memilih warna blush on tentu sesuai selera kita, pilihan warna blush on biasanya terdiri sari warna pink, peach,orange. Dengan menerapkan tutorial rias wajah simple dengan produk make up tersebut, kita akan menyaksikan perbedaan penampilan secara instan dari wajah kita sendiri di hadapan cermin, hmm bagaimana? Sudah puas dengan hasilnya? 

Penerapan tutorial rias wajah simple dengan produk make up ini dapat kita lakukan sebelum datang pada suatu acara atau kegiatan. Yang penting kelihatan lebih fresh sudah cukup kok, nggak perlu maksa over makeup kalau kitanya memang nggak nyaman dengan pemakaian make up yang banyak dan bervariasi. Nggak harus kelihatan manglingin juga seperti yang sering diharuskan orang-orang sebagai standar berhasilnya make up.

Tentu saja jika secara personal memang tutorial rias wajah simple dengan produk make up di atas masih tetap kurang cukup untuk kamu, maka kamu dapat menambahkan beberapa sentuhan make up tambahan sesuai dengan selera kamu. Mungkin blush on-nya kudu ditambah sapuan sedikit lagi, atau maskaranya biar lebih tegas di mata. Atau warna lipstick-nya kurang strong? Boleh-boleh aja menambah atau retouch ketika kita ngerasa make up kita masih belum pas.

Kelihatan fabulous itu penting, sama pentingnya dengan kelihatan alami meskipun aslinya bermake up alias no make up make up yang tentu saja meskipun kelihatannya effortless tapi tetep butuh banyak effort hehe. Jadi yang mana yang lebih oke? Tergantung dengan kenyamanan diri kita masing-masing kok. Kalau ngerasa signature style lebih cocok sama yang heboh dan pede ya lakukan saja asal nggak bertentangan dengan hati kita. Kalau ngerasa cocoknya yang kalem-kalem aja ya nggak usah takut kelihatan nggak ada bedanya dengan looks kita sehari-hari. Pokoknya kalau nyaman di hati pasti enak aja dipakainya ya kan?

Selamat mencoba tutorial rias wajah simple dengan produk make up!

1 comment:

  1. Sampai sekarang aku gak ngerti caranya pakai eyeliner 😂😂😂

    ReplyDelete