Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

October 8, 2020

BAHASA INGGRIS DAN TOEFL


Program kartu prakerja dibuat untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang sudah memasuki usia kerja namun belum mendapatkan pekerjaan untuk tetap mengembangkan diri. Selain endapatkan banyak fasilitas pelatihan peserta juga akan mendapatkan uang saku. Ada banyak pelatihan yang bisa dipilih sesuai minat dan kebutuhanmu. Pelatihan ini juga disertai dengan sertifikat sebagai tanda bukti kamu telah mengikuti pelatihan tersebut. Misalnya kamu membutuhkan program kursus bahasa Inggris untuk mengasah kemampuan bahasa Inggrismu, kamu bisa mengambil kelas intensif bahasa Inggris prakerja dan nantinya kamu akan mendapatkan sertifikat bahasa Inggris prakerja.

Materi yang diajarkan dalam masing-masing kelas yang kamu ambil tentu berbeda, tergantung dari bidang apa dan instansi mana yang menyelenggarakannya. Kita ambil contoh dalam program bahasa Inggris prakerja, kamu bisa diajarkan mengenai bisnis menggunakan bahasa Inggris, melayani customer dengan bahasa Inggris, dan bisa juga belajar untuk persiapan TOEFL. Untuk materi terakhir bisa sangat kamu manfaatkan, berhubung jika sudah memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup kamu bisa melakukan test TOEFL agar mendapatkan sertifikatnya, kemudian sertifikat tersebut bisa kamu gunakan untuk melamar pekerjaan yang membutuhkan skill bahasa Inggris.

Tapi untuk mendapatkan score TOEFL yang tinggi kamu sangat disarankan untuk selalu melakukan latihan TOEFL. Manfaatkan materi yang sudah diberikan dan kerjakan soal-soal yang ada di internet, mudah dan murah bukan? Memang bukan hal yang sulit selama kita memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk merubah nasib dengan mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan. TOEFL dan bahasa Inggris emmang sangat berkaitan erat, jika score TOEFL yang kamu dapatkan itu tinggi, maka kamu dianggap sudah bisa atau bahkan fasih menggunakan bahasa Inggris tidak ahnya secara teori melainkan juga dalam kehidupan sehari-hari untuk berbagai keadaan. So? Manfaatkan kartu prakerja untuk menggapai slaah satu keinginanmu ya, semangat!

No comments:

Post a Comment