August 22, 2022

REVIEW CUSHION HANASUI, CUSHION AFFORDABLE DENGAN SEGUDANG REVIEW MENGGODA UNTUK CHECKOUT


Berkali-kali membaca dan memperhatikan review cushion Hanasui akhirnya membuat saya memutuskan untuk membeli cushion ini. Shade yang selalu habis terjual adalah natural, mungkin alasan utama para pembeli checkout shade natural karena memilih shade yang paling aman untuk shade kulit mereka. Beberapa reviewer mengatakan bahwa tiap shadenya akan mengalami oksidasi yang membuat warnanya menjadi setingkat lebih rendah daripada shade aslinya. Berhubung saya sudah terlanjur checkout maka saya coba terlebih dahulu agar tahu bagaimana berbedaannya.

1. Shade Oksidasi
Jika kalian tidak menyukai cushion yang oksidasinya lumayan mungkin kalian tidak akan menyukai cushion hanasui. Saya sendiri memilih shade natural dan oksidasinya lumayan terasa. Namun tidak perlu galau dan dan resah karena kalian tetap bisa memakai cushion Hanasui dengan memadukannya bersama foundation satu tingkat diatas shade natural. Pemilihan shade satu tingkat diatas ini berguna untuk mengurangi efek oksidasi yang terjadi setelah pengaplikasian cushion. Menambahkan shade diatas shade cuhion akan membuat dasar make up kalian lebih bagus.

2. Kandungan
Berbeda dengan cushion kebanyakan yang hanya menawarkan coverage yang tinggi, Hanasui memberikan formula perpaduan cushion dengan serum yang bermanfaat bagi kulit. Serum tersebut mengandung beberapa kandungan yang efektif membuat kulit wajah menjadi lebih sehat karena mengandung Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E , dan Ekstrak Aloe Vera. Niacinamide memiliki manfaat untuk membantu memudarkan bintik hitam diwajah, membuat kulit wajah menjadi tampak bersih, sifat antioksidannya dapat membuat wajah menjadi terlindungi, dan megurangi iritasi. Sodium Hyaluronate dalam cushion ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari iritasi. Vitamin E digunakan untuk mengurangi adanya peradangan, meningkatkan elastisitas kulit dan sebagai booster pembentukan kolagen. Kandungan aloe vera yang ada dalam cushion dapat membantu menenangkan kulit. Kompleksitas kandungan serum dalam cushion ini membuat cushion ini menjadi worth to buy.

3. Puff
Berbeda dengan puff cushion lain, puff Hanasui ada bentukan lancipnya yang membantu kita dalam mengaplikasikan daerah mata dan hidung. Bagi saya puff dengan bentuk runcing atau lancip ini sangat membantu saya dalam mengaplikasikan cushion. Saya terbiasa mengaplikasikan segala sesuatu menggunakan jari dan puff ini membantu saya yang amatir dalam menggunakan puff.

4. Harga
Hanasui cushion ini merupakan cushion pertama yang saya beli. Alasannya sederhana karena harganya murah dan banyak yang memberikan review positif di Twitter sehingga saya langsung sat set membelinya. Seperti yang sudah saya nyatakan sebelumnya, dengan kandungan serum yang baik bagi kulit, cushion ini sangat worth to buy. Apalagi bagi orang yang bingung shade seperti saya. Agak nyesek jika membeli produk mahal ternyata tidak sesuai dengan shade kulit wajah kan? Hanasui cushion ini dapat menjadi rekomendasi cushion murah dan bagus.

Kalau ditanya apakah saya mau repurchase? Sepertinya saya akan repurchase shade paling nomor 1 agar oksidasinya tidak terlalu kencang. Namun untuk sementara jika Hanasui cushion saya habis saya akan membeli cushion lokal lainnya untuk eksplor shade yang bagus bagi saya. Cushion ini saya buat untuk keseharian saja karena untuk special occasion saya memakai foundation. Adakah rekomendasi cushion yang harus saya coba selanjutnya?

No comments:

Post a Comment