October 19, 2018

KISARAN HARGA PRODUK WARDAH DI PASARAN DAN FUNGSINYA YANG HARUS KAMU KETAHUI


Siapa yang nggak kenal dengan wardah? Ya, brand kosmetik ini adalah salah satu yang merajai pasaran kosmetik Indonesia. Selain merupakan perusahaan milik anak negeri, kandungan di dalamnya sangatlah cocok bagi tipe kulit wajah tropis Indonesia. Tak terkecuali dengan harga, harga produknya pun sangat menyesuaikan dengan kondisi masyarakat menengah Indonesia. Salah satu produk yang paling dicari konsumen Indonesia adalah sabun muka.

Ini dikarenakan membersihkan wajah adalah hal pertama dan utama dari rangkaian kewajiban rutin yang harus dilakukan agar mendapatkan wajah yang sehat dan terawat. Berikut adalah daftar harga produk sabun muka wardah dan kegunaannya:

1. Wardah Essential Facial Wash

Wardah essential face wash with seaweed extract untuk mencegah kulit iritasi. (https://review.bukalapak.com/beauty/5-rekomendasi-facial-wash-untuk-kulit-kering-6186 )

Jenis ini ditujukan bagi pemilik kulit kering. Hal yang harus Anda ketahui adalah anda tidak dianjurkan menggunakan pembersih wajah yang mengandung sabun. Hal ini karena penggunaan sabun akan mengikis lapisan sebum kulit Anda sehingga kulit akan semakin kering. Selain cocok digunakan bagi pemilik kulit kering, pembersih wajah jenis ini juga tidak akan meninggalkan efek kasar setelah penggunaan. Selain itu, kulit anda juga akan terasa lembab, halus dan bebas dari resiko iritasi kulit. Harga produk ini adalah hanya sekitar Rp20.000 saja.

2. Wardah Acne Threatment Gel
Jenis produk ini ditujukan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Pembersih wajah yang berbentuk gel ini sangat cocok bagi jenis kulit tersebut. Hal ini dikarenakan tekstur gel yang lembut tidak akan menyebebabkan iritasi pada wajah yang tengah berminyak dan berjerawat.

Selain itu, kandungan salicylate acid dan zinc gluconate sebagai pengontrol minyak berlebih pada kulit, akan membersihkan kulit wajah anda dari kotoran, debu dan minyak yang menempel. Produk wardah acne cleansing gel ini juga tidak hanya akan membersihkan dan menjaga kelembaban kulit anda, namun juga akan mengurangi produksi minyak berlebih yang kemudian akan mempercepat penyembuhan jerawat. Adapun harga produk ini adalah hanya 19.000 rupiah saja!

3. Wardah White Secret Facial Wash
Sebagai negara yang dilalui garis khatulistiwa, tak jarang perempuan Indonesia yang mengalami kulit kusam pada wajahnya. Atas kondisi tersebut, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1985 ini kemudian mengeluarkan varian wardah white secret yang digadang-gadang mampu mencerahkan dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.

Produk perawatan kulit untuk pembersih wajah yakni wardah white secret facial wash with natural AHA ini memiliki kandungan mid surfactant yang mempu membersihkan debu, minyak, kotoran, serta bekas riasan yang mampu membuat kulit wajah menjadi kusam. Selain itu, kandungan AHA dalam pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit anda akan terasa lebih cerah setelah pemakaian rutin.

Harga produk ini adalah sekitar 26.000 rupiah. Dengan harga produk wardah dan kegunaannya tersebut Anda tak perlu risau lagi dengan kulit kusam!

4. Wardah Lightening Gentle Wash
Apabila kulit wajah anda adalah jenis kulit yang normal, pada dasarnya anda dapat menggunakan ketiga jenis pembersih wajah di atas. Akan tetapi anda juga dapat menggunakan varian wardah lightening gentle wash sebagai pilihan pembersih wajah. Pembersih wajah jenis ini adalah pembersih wajah yang memiliki kadar PH yang seimbang.

Hal ini menyebabkan daftar produk wardah dan kegunaannya tersebut adalah cenderung sangat aman untuk dipergunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari. Selain itu, varian jenis ini juga kaya akan vitamin B dan Licorice yang memiliki fungsi untuk membersihkan debu dan kotoran sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati. Adapun harga untuk produk ini adalah sekitar 12.000 hingga 14.000 rupiah saja.

2 comments:

  1. Kalo dari pengalaman window-shopping sepertinya masih ada, Nin, produk sabun muka Wardah yang belum ke-review. Sampe aku sendiri bingung milihnya. pengalaman aku pernah pakenya yang ini: Wardah Lightening Gentle Wash. Cuma sekarang udah gak pake.

    ReplyDelete
  2. kalau liat produk wardah jadi keingetan yang mlesetin ke hal2 yang g bagus nih,,,,

    ReplyDelete