April 7, 2022

REVIEW AUBREE KERATIN x BIOTIN LASH AND BROW SERUM, SETELAH PEMAKAIAN 1-2 BULAN

Awal beli produk ini berawal dari promosi lauchingnya mereka dan progress yang ditampilkan di Instagram resmi milih Aubree. Saat itu FOMO (fear of missing out) tanpa benar-benar tahu butuh atau gak. Sebelumnya saya ingin memberikan informasi bahwa bulu mataku merupakan bulu mata dengan tipikal yang lurus sehingga kadang merepotkan saat memakai kacamata atau memakai maskara karena cepat sekali berubah menjadi lurus dan tidak lentik.

Tidak menunggu lama hanya beberapa hari karena kecepatan packing mereka, akhirnya produknya pun tiba diantar oleh kang paket. Packagingnya bagus dan elegan dengan warna coklat. Selain mendapatkan serumnya, dalam paketnya dibekali alat ukur yang dapat digunakan untuk melihat progres pertumbuhan bulu matanya. Saya tidak sempat mengukur saat itu karena susah sekali foto tanpa bantuan orang lain. Selama ini saya tidak rutin memakainya, jika tidak lupa saya memakainya saat mengaplikasikan skin care malam.

Pekerjaan yang berpusat di rumah menjadikan saya amat jarang sekali memakai kaca atau memperhatikan detail bagian muka saya. Kemarin saya ngaca karena ada jerawat yang tiba-tiba muncul. Kemudian betapa kagetnya saya saat mengetahui bahwa bulu mata atas dan bawah saya lebih panjang. Saat itu saya baru menyesal kenapa tidak minta tolong orang untuk membantu memotret progres pertumbuhan bulu mata saya. Berhubung saya telah memperoleh manfaat yang nyata akan produk ini maka saya akan mereview pengalaman saya selama pemakaian serum ini. Yuk simak!

Komposisi utama dari serum bulu mata ini adalah keratin, biotin, betaine, celery extract, panthenol, inositol, calcium pantothenate, linoleic acid dan retinyl palmitate. Seperti yang kita tahu keratin merupakan formula yang dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan ternutrisi. Keratin yang menjadi formula utama pada serum ini menjadi bukti yang kuat alasan kenapa bulu mata menjadi lebih sehat sehingga memacu pertumbuhan bulu mata yang didukung formula yang lain.

Cara penggunaan serum ini pun mudah sekali. Pemakaiannya sama seperti saat kita memakai maskara namun terdapat ujung aplikator yang nampak seperti cotton bud yang dapat digunakan untuk menyapu seluruh permukaan bulu mata. Menurut saya aplikatornya kurang nyaman dipakai sehingga saya lebih suka menggunakan ujung aplikator yang seperti cotton bud untuk mengaplikasikan serumnya. Kedepannya semoga Aubree mengupgrade bentuk aplikator menjadi lebih nyaman untuk digunakan. 

Oh iya ada satu catatan penting saat menggunakan serum ini yang membuat saya bahagia. 
Apakah itu? 
Serum ini nyaman dipakai didaerah dekat mata dan tidak menimbulkan iritasi atau pedih di mata saat secara tidak sengaja serumnya terkena mata. Menurut saya kelebihan tersebut merupakan pertimbangan penting saat membeli serum yang berkaitan erat dengan mata. Kalau ditanya mau repurchase atau tidak? Saya akan repurchase produk ini lagi ketika habis karena perubahan bulu mata yang saya rasakan sangat membuat saya senang. Harganya sangat affordable dibawah 100k IDR dengan netto 4ml. Kalau kalian ingin membuat bulu mata kalian lebih sehat, produk ini dapat menjadi salah satu jawabannya!

No comments:

Post a Comment