Featured Post

ALASAN MENGAPA MEMILIH SPRING BED YANG BERKUALITAS ITU PENTING?

Banyak orang yang masih acuh tak acuh atau kurang peduli dengan kualitas tidur mereka di malam hari. Padahal, sering begadang atau meng...

December 16, 2018

ALASAN MENGAPA MEMILIH SPRING BED YANG BERKUALITAS ITU PENTING?


Banyak orang yang masih acuh tak acuh atau kurang peduli dengan kualitas tidur mereka di malam hari. Padahal, sering begadang atau mengalami insomnia, termasuk juga tidur tidak nyenyak serta sering bermimpi buruk dapat mempengaruhi aktivitas di siang hari. Tak hanya itu dampaknya, ternyata kurang tidur juga bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang sangat fatal dan berbahaya apabila dibiarkan. Dampaknya akan saya bahas lebih detail pada bagian bawah artikel ini.

Berbicara soal penyebab kualitas tidur yang rendah, salah satu yang bisa disalahkan adalah pilihan kasur atau spring bed yang kita gunakan untuk beristirahat. Pasalnya, banyak sekali orang yang tertarik untuk membeli kasur atau springbed hanya berdasarkan harganya yang murah saja. Tanpa memperhatikan kualitas dan efeknya bagi kesehatan tubuh serta kualitas tidur.

Dan ngomong-ngomong soal pilihan spring bed yang berkualitas serta harga murah, saya teringat pada salah satu merek yang cukup populer yaitu, merk Airland. Walaupun saya katakan populer, mungkin saja banyak diantara kamu yang belum pernah mendengar merek ini.

Wajar, mengingat kebanyakan kita (masyarakat Indonesia) cenderung lebih suka memilih tempat tidur yang murah, yang isiannya kapuk atau pilihan lain seperti kasur busa atau kasur angin. Lagi-lagi, (biasanya) alasan kita memilih tempat tidur seperti ini adalah karena harganya yang murah.

Saya pun pada awalnya cenderung lebih suka memilih tempat tidur yang murah meriah dibandingkan dengan tempat tidur yang berkualitas tapi harganya agak mahal. Tapi setelah menyadari bahwa kualitas tidur sama pentingnya dengan makanan sehat yang kita konsumsi. Makan tidak kalah penting dibandingkan dengan bernafas sekalipun.

Maka, saya pun mencoba menabung untuk membeli tempat tidur yang lebih baik. Terutama yang bisa memberikan kenyamanan, bisa membuat tidur lebih nyenyak, dan bisa juga membuat tubuh kita lebih segar saat bangun di pagi hari.

Dan menurut saya, kriteria di atas bisa dipenuhi oleh Airland Spring Bed. Saya pribadi cukup suka dengan merek ini karena selain menyediakan pilihan produk dengan ukuran dan desain yang lengkap, harga yang mereka tawarkan pun cukup terjangkau dibandingkan dengan merk lainnya.

Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu pilihan spring bed merk Airland seperti apa saja yang tersedia? Berapa harganya? Dan, dimana kita bisa mendapatkannya? Saya sarankan kamu mengklik link yang telah saya berikan di atas.

Link tersebut akan membawamu ke official store Airland yang ada di olshop Bukalapak. Saya sengaja membimbing kamu ke toko resmi mereka yang ada di olshop karena 4 alasan berikut ini:
  • Pilihannya lengkap. Tidak seperti ketika kita berbelanja di toko mebel yang pilihannya sangat terbatas akibat keterbatasan tempat atau modal. Di toko online, apalagi jika kita langsung mendatangi official store, kita akan disuguhkan pilihan yang lebih banyak dan lebih lengkap 
  • Harganya murah. Bukan rahasia lagi apabila berbelanja di toko online seringkali membantu kita berhemat lebih banyak. Hal itu juga lah yang saya rasakan sehingga saya merekomendasikan official store Airline yang ada di toko online alih-alih menyebutkan salah satu toko mebel konvensional 
  • Banyak promo dan diskon. Selain harga murah, saya sengaja mengarahkan kamu untuk berbelanja di toko online karena banyak promo dan diskon. Yang lagi-lagi, bisa kita manfaatkan untuk menghemat uang. Karena di zaman sekarang ini, di mana harga makanan pokok dan berbagai kebutuhan terasa agak mahal, maka mau tidak mau kita harus pandai-pandai berhemat 
  • Bisa beli secara kredit. Inilah keuntungan lain belanja di toko online seperti Bukalapak. Khusus untuk online shop Bukalapak, Saya cukup terkesan dengan fitur BukaCicilan yang mereka tawarkan. Pasalnya, dengan adanya fitur ini kita bisa beli Spring Bed merk Airland (misalnya) dengan cara kredit walaupun tidak punya kartu kredit
Dampak kurang tidur bagi kesehatan
Setidaknya ada 7 dampak yang akan kita alami jika kualitas tidur kita rendah di malam hari atau apabila kita tidur kurang dari 6-8 jam perhari.
  • Meningkatkan risiko terkena penyakit jantung 
  • Meningkatkan risiko terkena kanker 
  • Meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes tipe 2 
  • Menyebabkan stress dan gelisah 
  • Menyebabkan tingkat kewaspadaan menurun 
  • Daya ingat melemah tingkat konsentrasi menurun 
  • Tubuh mudah sakit. Dan jika sakit, cenderung sulit sembuh

No comments:

Post a Comment