February 23, 2018

KELEBIHAN DARI RUMAH SUBSIDI BOGOR

pic source: pixabay
Bogor merupakan salah satu kota yang menjadi pilihan para warga yang bekerja di Jakarta. Selain karena lokasinya yang tidak terlalu jauh, Bogor juga memiliki udara yang sejuk karena berada di daerah dataran tinggi. Tak heran banyak orang berusaha mendapatkan hunian di Bogor agar memilki mobilisasi antara rumah dan tempat kerja yang mudah dan suasana tempat tinggal yang sejuk. 

Jika kamu memang tertarik untuk membeli rumah di Bogor, ada baiknya untuk menyimpan dan menyiapkan anggarah terlebih dahulu karena pemerintah dengan program satu juta rumah yang digagasnya sedang membangun rumah subsidi Bogor untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Rumah Subsidi ini memiliki beberapa kelebihan yang akan diulas pada artikel kali ini. Apa sajakah itu?

Harga Terjangkau
Kelebihan utama dari rumah subsidi Bogor adalah harganya yang terjangkau. Ya, Rumah Subsidi Bogor yang merupakan bagian dari proyek satu juta rumah memang ditujukan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah atau MBR. 

Karena targetnya adalah MBR maka rumah ini dibuat dengan harga yang terjangkau sehingga memudahkan para masyarakat berpenghasilan rendah untuk bisa memiliki hunian dengan harga yang terjangkau dan nyaman untuk ditinggali. Biasanya, pemerintah melalui Kementrian PUPR akan mengumumkan harga rumah subsidi Bogor saat pembangunan akan dilaksanakan. Untuk harga beberapa rumah yang telah dipasarkan umumnya memiliki harga 100 Jutaan untuk rumah dengan luas tanah 60 Meter Persegi.

Lokasi Potensial
Selain harganya yang terjangkau, rumah subsidi Bogor juga memiliki kelebihan dari sisi lokasi yang potensial. Sebagai contoh, salah satu rumah subsidi Bogor berlokasi di Cileungsi yang dekat dengan kawasan industri. Lokasi tersebut membuat para pekerja di kawasan industri tersebut menjadi lebih dekat jarak tempuh antara rumah dengan tempat kerjanya. 

Selain itu, lokasi rumah subsidi Bogor juga cenderung dekat dengan jalan utama sehingga memudahkan kamu untuk mobilisasi sehari hari. Tak hanya itu, suasana kota hujan Bogor yang sejuk juga membuat kamu dan keluarga akan merasa nyaman untuk menghuni Rumah subsidi Bogor nantinya.

Jadi itu tadi beberapa kelebihan dari rumah subsidi Bogor. Bagaimana menurut kamu?

1 comment:

  1. Kejauhan, mesti pny mobil kalau rmh di sana. Berasa bgt kalau nglaju pakai motor atau kendaraan umum, brgkt pagi, plg mlm, bbrp bln typus

    ReplyDelete