March 26, 2019

JUNGLE WATERPARK SEBAGAI TEMPAT LIBURAN WISATA

Mencari tempat wisata air yang menyenangkan dan seru tentu bukanlah hal yang sulit lagi. Pasalnya ada banyak tempat wisata yang dapat kita pilih dan kunjungi dengan nyaman bersama keluarga dan juga teman-teman, salah satunya yaitu seperti Jungle Waterpark. Tak hanya itu saja, tempat ini sangat mudah sekali dicari dan ditemukan sehingga kita dapat mencarinya dengan mudah melalui aplikasi atau website melalui www.Traveloka.com. Selain itu, tempat wisata air ini juga menawarkan banyak wahana dan fasilitas yang dapat kita nikmati ketika berada di dalamnya. 
Apa sajakah itu?

Aktivitas Menarik Yang Bisa Kita Coba di Jungle Waterpark
Seperti yang kita ketahui bahwa untuk saat ini dengan semua kemudahan akses dan inovasi yang terus dilakukan tanpa henti, jika kita ingin bepergian dalam mencari tempat wisata, tentu tidak perlu jauh-jauh hingga keluar negeri. Di Indonesia sendiri sudah banyak tempat wisata yang menarik dan seru yang dapat kita semua kunjungi bersama keluarga dan juga teman-teman baik selama musim liburan atau masa cuti seperti Jungle Waterpark. Baik pemilik usaha maupun corporate employee, kamu tetap butuh liburan kan?


Tak hanya itu saja, tempat wisata berbasis air ini juga menawarkan banyak fasilitas dan juga wahana yang dapat pengunjung nikmati dengan nyaman. Pasti deh jadi pengin mampir setelah tahu apa saja yang bisa kita coba ketika kita pergi ke Jungle Waterpark ini. Bagi kamu yang penasaran dengan fasilitas dan wahana apa saja yang ditawarkan, tapi malas mencari tahu lebih lanjut, berikut ini akan merangkum apa saja yang kita nikmati di wahana ini jika menjadi pengunjung.

1. Leisure Pool
Leisure Pool merupakan salah satu tempat yang paling disukai oleh pengunjung. Dimana ditengah-tengah tempat wahana ini memiliki kolam renang yang terbilang cukup luas dan mampu menampung banyak pengunjung yang datang. Tak hanya itu saja, di tempat ini kita juga dapat memanjakan perut bersama bersama pengunjung lain dengan nyaman setelah lelah seharian berendam di Foodcourt yang memang berada tepat pada tengah-tengah kolam. Selain itu, para pengunjung pun juga dapat bersantai dengan nyaman disini dengan teman ataupun keluarga menikmati quality time bersama serta beberapa permainan yang telah disediakan.

2. Racer Slide
Siapa yang tidak tahu dengan wahana yang satu ini yakni Racer Slide. Wahana yang memiliki ketinggian hingga 8 meter ini ternyata menjadi salah satu wahana favorit para pengunjung. Di wahana yang satu ini kita bisa meluncur dari atas ke bawah menuju kolam renang dan menciptakan cipratan besar, seru sekali bukan? Wahana ini juga memiliki 4 slide sehingga bisa di naiki oleh 4 orang serta meluncur dengan secara beriringan dan bersama. Sehingga kita bisa sambil menciptakan game bersama teman dan keluarga, misalnya siapa yang meluncur paling cepat sampai di kolam?

3. Kiddie Pool Kid
Jika berkunjung bersama keluarga dengan anak-anak, mungkin kamu akan kepikiran apakah ada kolam khusus anak-anak agar mereka dapat menikmati waterpark dengan nyaman dan tanpa takut tenggelam? Jangan khawatir karena Jungle waterpark juga memiliki kiddie pool kid. Wahana ini dibuat khusus untuk anak-anak yang ingin menikmati seluncuran sebagaimana orang dewasa di racer slide namun dengan ukuran yang lebih mini, aman untuk anak-anak dan tentu saja sama menyenangkannya. Tak hanya itu saja, disini juga dilengkapi dengan wahana yang lainnya seperti water canon, mini slide dan juga beragam wahana air lainnya.

Baca juga: KETIKA RINDU JAKARTA DAN KULINER SUPER PEDAS DI SEKITAR MERLYNN PARK HOTEL JAKARTA

4. Tower Slide
Merasa Racer Slide kurang seru dan menantang adrenalin? 
Hold on! Ada wahana yang pastinya lebih seru dan lebih menantang adrenalin kita! Cocok untuk para penggemar wahana yang memacu degup jantung. Jika kita ingin mencoba wahana yang satu ini, sebelumnya perlu kita tahu bahwa tower slide memiliki ketinggian 12 meter dan juga memiliki panjang kurang lebih sekitar 100 meter.
Wah, pasti sangat seru dan menegangkan sekali bukan? Dari segi safety, tenang saja karena kamu bisa meluncur dengan aman dengan menggunakan pelampung (tube) yang telah disediakan khusus wahana ini. Gimana? Sudah kebayang kan serunya?
Tapi cuma ngebayangin aja tentu kurang oke dong, jangan sampai dilewatkan ya kalau kamu main ke Jungle Waterpark ini. Cobain tantangan meluncur cepat dengan jalur yang berkelok-kelok di wahana Tower Slide!

5. Wave Pool
Wahana ini bisa dikatakan sebagai wahana yang istimewa karena jarang atau mungkin belum ada pada taman hiburan sejenis lain. Pasalnya ketika sedang mencoba wahana ini, kita akan dapat merasakan bahwa seolah-olah seperti berada dan sedang berenang di pantai. 
Apa yang terjadi?
Apakah pengunjung sedang menonton film 4D high definition?
Hmm tentu saja bukan. Ini mungkin bukan karena animasi 4D, namun karena memang wahana yang satu ini menawarkan air dengan gelombang laut buatan seperti layaknya di pantai. Tak hanya itu saja, di sekitar tempat wahana ini juga menawarkan pemandangan yang luar biasa indah dan cantik seperti misalnya dapat melihat 2 gunung yakni Gunung Salak dan juga Gunung Pangrango.

Baca juga: 
NGIKUTIN KOREAN STAR HONEYMOON DI BALI SAMBIL LIBURAN SENDIRI?

Nah jika mengulas wahana-wahana yang lain semuanya satu persatu, tentu tidak akan ada habisnya, karena memang wahana yang ditawarkan di Jungle Waterpark ini sangat banyak. Bahkan meskipun kita sudah seharian disana, nggak akan cukup untuk mencoba semua wahana di Jungle Waterpark ini. Penasaran kan? 
Ingin tahu lebih lanjut terkait lokasi, jam buka dan info lainnya? Segera ambil smartphone dan ketik www.traveloka.com di layar browser ponsel kamu, atau kamu juga bisa mengakses lebih lanjut tentang Jungle Waterpark melalui situs website resminya.
Siap main air?

No comments:

Post a Comment