August 26, 2019

HARGA MINI COOPER 3 DOOR ANEKA SERI


Berikut akan membahas ulasan tentang variasi seri yang ditawarkan ada mobil Mini Cooper, serta membahas harga Mini Cooper 3 Door. Mobil yang tugas utamanya untuk membantu kebutuhan perjalanan yang jauh sehingga mobil dijadikan salah satu pilihan dalam memilih transportasi.

Beberapa orang memilih menjadi pengkoleksi mobil dari berbagai jenis serta berbagai warna dengan maksud untuk digunakan atau dipamerkan serta dengan mengkoleksi mobil maka akan bisa berganti pilihan mobil yang dicocokkan dengan kebutuhan di kala itu.

Banyak variasi mobil yang dapat menarik minat pembeli. Semakin banyaknya merek mobil yang dikeluarkan oleh pihak perusahaan mobil, maka semakin bingung juga untuk memilih mobil yang akan dibeli. Dengan maksud untuk kebutuhan, perusahaan mobil juga mendesain dagangannya dengan penampilan yang apik sehingga para pembeli tertarik untuk memilih mobil tersebut.

Salah satu variasi mobil dengan penampilan yang cukup keren adalah mobil dari produsen perusahaan Mini asal Inggris dengan menerbitkan keluarannya yakni Mini Cooper 3 Door. Dengan dibanderol dengan harga 700 juta sampai dengan 1 miliaran pada bulan Agustus 2019 ini, maka mobil dari perusahaan Mini ini akan menjadi milik Anda.

Variasi Seri yang Ditawarkan Mini Cooper 3 Door
Dengan bentuknya yang mungil ini, Mini Cooper 3 Door menjadi pilihan untuk Anda yang tidak terlalu menyukai dengan bentuk mobil yang besar. Walaupun keluaran dari negara Inggris, namun tidak membuat Mini Cooper 3 Door ini sepi peminat namun sebaliknya mobil ini malah diburu oleh masyarakat Indonesia yang cukup tinggi.

Dengan belum adanya pesaing yang memproduksi mobil jenis ini maka dipastikan mobil Mini Cooper 3 akan menjadi produk yang diminati para pembeli. Variasi yang ditawarkan dalam produk mobil Mini Cooper 3 Door ini memiliki jumlah total 6 seri yang akan ditawarkan pada di pasar Indonesia.

Mini Cooper 3 Door, Mini Cooper 3 Door 60 Years Edition, Mini Cooper 3 Door S, Mini Cooper 3 Door S 60 Years Edition, Mini Cooper 3 Door John Cooper Works, dan Mini Cooper 3 Door John Cooper Works Rebel Green. Dengan menawarkan 10 warna dalam pilihannya.

Harga Variasi Seri Mini Cooper 3 Door

Harga mobil Mini Cooper 3 Door ini yang diperkenankan kebanyakan untuk masyarakat kalangan menengah ke atas memang menjadikan mobil ini adalah mobil mahal. Namun dengan kualitas serta desain yang unik sehingga jarang sekali orang yang memiliki mobil ini membuat mobil ini dipandang istimewa untuk para pembelinya.

Berikut adalah ulasan harga Mini Cooper 3 Door dengan 6 serinya.
Mini Cooper 3 Door Rp 745.000.000, Mini Cooper 3 Door 60 Years Edition Rp 770.000.000.
Mini Cooper 3 Door S Rp 930.000.000, Mini Cooper 3 Door S 60 Years Edition Rp 970.000.000.
Mini Cooper 3 Door John Cooper Works Rp 1.085.000.000, dan Mini Cooper 3 Door John Cooper Works Rebel Green Rp 1.095.000.000.

Harga tersebut senilai dengan apa yang akan kita peroleh, dengan desain yang berkelas serta mengikuti perkembangan zaman. Dengan menggunakan gaya retro khas negara Inggris ini mampu memberikan kepuasan tersendiri saat mengendarainya.

Harga yang cukup normal untuk memiliki mobil ini merupakan salah satu upaya yang memang sepadan dengan hasil desain mobil Mini Cooper 3 Door ini. Desain serta gayanya yang terbilang mencolok untuk digunakan pada saat di jalan raya karena masih jarangnya orang yang mempunyai menjadikan mobil ini mempunyai unsur mewah serta unik dalam pemakaiannya.

Itulah ulasan mengenai harga Mini Cooper 3 Door serta variasi seri pada mobil Mini Cooper 3 Door. Pembeli diharapkan untuk mengecek serta mencari info terlebih dahulu mengenai mobil yang akan dibeli sehingga mobil yang dibeli akan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Desain dari Mini Cooper 3 Door yang menarik dengan menawarkan desain retro namun modern yang cocok untuk setiap penggunanya.

No comments:

Post a Comment