August 21, 2019

6 CARA MEMILIH DETERJEN BAJU BAYI TERBAIK

Tahukah kamu bagaimana cara untuk memilih deterjen pakaian bayi terbaik? Bagi orangtua tak boleh sembarangan dalam memilih deterjen. Sebab kulit bayi itu termasuk yang sangat peka. Pengen tahu bagaimana tips biar bisa memilih deterjen terbaik untuk bayi? Simak yuk tips di bawah ini.

1. Kandungannya Aman
Artinya deterjen ini nantinya tak akan berpotensi membuat kulit bayi mengalami iritasi. Sebab seperti yang juga kamu tahu, kulit bayi itu amat peka. Jika ada kandungan tertentu yang tak aman bagi kesehatan kulit bayi, sebaiknya kamu hindari deh. Maka, pilihlah deterjen bayi anti alergi dari Sleek Baby.

2. Bersihkan Noda Membandel
Artinya deterjen ini pun secara efektif mampu membersihkan noda membandel. Namanya juga bayi, pakaiannya mudah sekali kotor mungkin terkena air liur, makanan atau tumpahan susu. Nah, karena itu deterjen yang kamu pilih ini harus mampu membasmi semua kotoran tersebut dengan sempurna.

3. Harga Deterjen Bayi
Bagi kaum emak-emak urusan harga memang selalu menjadi perhatian utama. Tapi yang terpenting bukan hanya cari murahnya saja, melainkan kualitasnya. Paling nggak harga produk itu worthed dengan apa yang kamu dapatkan. Harga produk sleek baby contohnya terjangkau dan mampu secara maksimal membersihkan kotoran pada pakaian bayi.

4. Tanpa Pewarna
Sebaiknya hindari deh deterjen yang terdapat pewarna. Sebab bahan itu dikhawatirkan terbuat dari bahan kimia yang nantinya dapat berbahaya bagi kulit bayi. Sebaiknya pilih yang alami Saja.

5. Utamakan Deterjen Cair

Sebaiknya pilih deterjen untuk baju bayi yang berupa cairan dibandingkan dengan bubuk. Sebab kalau berupa bubuk, nantinya kemungkinan bubuk deterjen menempel di bayi itu lebih besar dibandingkan dengan deterjen cair. Nah, deterjen yang tertinggal itu mungkin saja nantinya bisa membuat kulit bayi mengalami iritasi.

6. Merek
Perhatikan mereknya. Selalu utamakan brand tersebut memiliki reputasi bagus dalam menghasilkan produk yang aman bagi bayi. Contohnya saja seperti Sleek Baby. Produk merek ini diformulasikan khusus sesuai kebutuhan di kecil.

Terlebih lagi harga produk Sleek Baby pun hemat. Dengan bentuk kemasan yang mudah dibawa, membuat kamu juga jadi mudah untuk membawanya kemana-mana.

1 comment:

  1. Jadi makin mikir tentang mempunyai anak :"
    From top to toe, dari bangun sampai tidur lagi, sampai deterjen harus dipikirkan. Pakai apapun sebenernya bisa aja ya kak, tapi tentu mau ngasih yang terbaik.

    ReplyDelete