August 12, 2021

TETAP SERU WEEKEND DI RUMAH AJA DENGAN NONTON ACARA DARI TRANS TV

Setelah lima hari berkutat dengan dunia yang hingar bingar, akhirnya weekend menyapa juga. Walaupun hanya dua hari, tapi rasanya sudah seperti kado tak ternilai harganya. Mungkin kamu mulai mewujudkan keinginanmu untuk pergi ke suatu tempat. Berdiam diri di rumah sambil menonton TV juga terlihat tak terlalu buruk.

 Nah, untuk kamu penganut opsi yang kedua, kayaknya suka banget dengan hal yang simpel tapi tetap mengembalikan semangat yang mulai pudar setelah kesibukan kemarin. Untungnya, banyak acara TV weekend yang siap memanjakan matamu dengan tayangan yang bikin segar. Salah satunya adalah acara-acara yang disuguhkan oleh Trans TV.

Mungkin kamu tak selalu menonton Trans TV live. Tapi pasti kamu setuju kalau stasiun TV swasta ini memang gudangnya acara hiburan. Apalagi ketika weekend tiba. Berikut ini adalah acara weekend seru dari Trans TV yang wajib kamu tonton.

1. Sinema Spesial
Program yang satu ini memang seperti program unggulan Trans TV yaitu Bioskop Trans TV. Bedanya adalah, jika Bioskop Trans TV tayang di malam hari dan menyajikan tontonan blockbuster Hollywood yang bikin deg degan. Sementara untuk Sinema Spesial lebih menayangkan film-film yang bisa disaksikan oleh kalangan umur. Mulai dari film animasi, hingga film keluarga. Tayang pukul 08.30, sepertinya kamu harus nonton Trans Tv live supaya tidak ketinggalan jalan cerita dari setiap film yang hadir.

2. Ibu Pintar
Untuk acara selanjutnya, Trans TV punya program yang siap untuk mengedukasi para moms, nih. Eits, walaupun kamu belum jadi moms, nggak ada salahnya kan nonton acara ini. Ibu Pintar merupakan acara parenting yang bintang tamunya adalah para selebriti dan Ibu muda yang baru saja menjalankan peran barunya.

Para mama-mama keren ini akan berbagi tips bagaimana menyelesaikan permasalahan anak. Mulai dari kesehatan anak, tumbuh kembangnya, hingga bagaimana moms ini melakukan quality time bersama buah hati tercinta. Wah, kapan lagi kan dapet informasi seputar parenting langsung dari para selebriti kece tanah air?

3. Brownis Jalan Jalan
Setelah belajar hal baru seputar mengasuh anak, sekarang saatnya nonton acara santai weekend yang sesungguhnya. Brownis Jalan Jalan adalah acara tamasya seru yang merupakan spin-off dari acara talkshow Brownis Obrolan Manis. Brownis Jalan Jalan dipandu oleh host kocak penuh canda tawa seperti Anwar, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

Mereka akan menjelajah tempat rekreasi baru bukan hanya yang modern saja, tapi juga yang masih alami. Akan ada bintang tamu tambahan juga di setiap episode yang akan diajak bermain game seru khas host Brownis.



Sudah siap menyambut weekend-mu? Jangan lupa streaming trans TV live untuk menyaksikan program-program lainnya yang tak kalah menghibur. Kamu bisa nonton Trans TV live melalui platform streaming Vidio. Download aplikasinya sekarang juga! Tersedia untuk Android dan iOS.

No comments:

Post a Comment