January 26, 2022

BAGAIMANA SIH CARA MEMBELI MOBIL DARI METODE LELANG? CARI JAWABANNYA DISINI!


Pernahkah Anda kepikiran untuk membeli mobil secara online? Walaupun terkesan agak berisiko, ternyata hal tersebut sudah sering diterapkan oleh masyarakat Indonesia. Namun berbeda lagi konteksnya jika Anda ingin membeli sebuah mobil yang sedang di lelang.

Membeli mobil lelang bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi IBID. Sudah pernah dengar tentang IBID? Ya, IBID merupakan sebuah balai lelang yang menyediakan berbagai produk otomotif misalnya kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Mengenal Balai Lelang IBID yang terpercaya

Bagi Anda yang belum banyak mengetahui informasi tentang IBID, jadi IBID merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang bernaung dibawah Grup Astra. Memang awalnya IBID hanya dikenal sebagai bahan lelang untuk menyediakan produk otomotif.

Namun, saat ini perkembangan IBID semakin pesat dan mampu menyediakan barang-barang non otomotif seperti scrap, alat berat dan juga gadget. IBID berdiri sejak tahun 2007 dan selalu mengadakan event lelang setiap minggu di 10 cabangnya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan hingga saat ini, IBID berhasil melakukan lelang hingga di 30 kota besar yang ada di Indonesia. Jadi untuk Anda dimanapun berada, bisa dengan mudah melakukan pembelian mobil yang sedang di lelang secara langsung atau bisa online melalui aplikasi IBID.




Apa Saja Keunggulan Aplikasi IBID?

Mengapa IBID menjadi balai lelang yang aman dan terpercaya? Hal ini dikarenakan IBID memiliki fitur lengkap dan mendukung jalannya proses lelang berjalan mudah. Kapan lagi Anda bisa membeli barang otomotif dari lelang yang bisa dilakukan dimana saja?

● IBID Dilengkapi dengan Fitur Lelang yang Lengkap
Segala kegiatan aktivitas lelang melalui aplikasi IBID bisa dilakukan dengan mudah. Pada aplikasi IBID terdapat fitur untuk mengetahui jadwal lelang, registrasi, beli NPL (Nomor Peserta Lelang), cek daftar lot, pemantauan proses lelang hingga informasi mobil yang Anda menangkan.

● IBID Memiliki Flash Auction
Pernah dengar tentang Flash Auction? Jadi teknologi tersebut merupakan terobosan baru IBID yang bisa memberi kemudahan Anda dalam proses jual/beli mobil dari pelelangan. Flash Auction hadir dilengkapi fitur live chat dan live streaming untuk mengetahui kondisi nyata barang lelang.

● IBID Memberikan Fasilitas Autodebet
Bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan, tidak perlu ribet datang ke lokasi lelang atau ke bank untuk mengikuti pelelangan. Cukup aktifkan fitur autodebet, lalu input harga penawaran maksimal. Tidak perlu menunggu lama, aplikasi IBID akan langsung melakukan bidding otomatis.

Pada aplikasi IBID juga terdapat fitur live auction dan timed auction. Anda tetap bisa mengikuti lelang bersamaan dengan peserta lainnya tanpa harus datang ke tempat. Dijamin kegiatan lelang bisa berjalan lancar, nyaman dan aman bagi semua peserta. Tunggu apalagi? Yuk buruan download aplikasi IBID.

No comments:

Post a Comment