March 5, 2017

ASURANSI KESEHATAN JELAS BAGUS? PASTIKAN MEMENUHI 3 KRITERIA INI


Udah hari minggu siang aja, beberapa jam lagi malem terus senin deh. Hari yang biasanya disikapi dengan mood kurang bagus oleh kebanyakan orang. Harus ngantor lagi, harus kuliah lagi, harus sekolah lagi. Problem sindrom I Hate Monday itu udah mulai kerasa bangkit menjelang sore kayak gini nih. Kamu juga mengalami sindrom yang sama?

Beda lagi dengan kalau kita dalam kondisi tertentu, misalnya habis sakit lumayan lama dan hari senin hari pertma beraktivitas kembali. Mungkin kamu jadi punya padangan baru yang berbeda soal hal ini. Iya dong, gimana enggak... kembali beraktivitas setelah sakit justru bikin kita mikir hari senin adalah anugerah karena kita bisa melaluinya kembali seperti biasa dengan sehat dan dengan perasaan yang bahagia. Haha saya sih kayak gitu biasanya kalau habis sakit dan akhirnya bisa aktivitas lagi.

Kesehatan itu emang nggak ternilai harganya, sebagian orang bilang sehat itu mahal padahal kesehatan bisa jadi murah kalau kita bisa ngejaganya dengan baik. Makanya nggak ternilai harganya, soalnya nggak ada nominal yang menjadi patokan buat dapat kesehatan yang terus menerus prima, ya nggak?

Karena nggak ternilai itulah investasi bukan hanya tentang bergabung dengan salah satu perusahaan penyedia produk atau instrumen-instrumen keuangan tertentu saja, jauh dari itu bisa dimulai dari perlindungan diri terhadap sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan kamu dan mengancam jiwa. Seperti diantaranya penyakit dan juga kematian. Hal ini jugalah yang mengharuskan kamu untuk memilih produk asuransi kesehatan yang bagus. Produk yang dikhususkan untuk membiayai pengobatan jika kamu dimasa yang akan datang terserang penyakit.

Selain asuransi kesehatan sendiri, nggak bisa dipungkiri bahwa produk asuransi jenisnya memang ada sangat banyak, khusus perlindungan jiwa hingga perlindungan harta benda. Namun manusia memang paling membutuhkan yang satu ini, yaitu asuransi kesehatan. Apalagi semakin bertambahnya usia tubuh sendiri lebih mudah terjangkiti berbagai macam masalah kesehatan. Mengenai tawaran produknya sendiri ada banyak, bahkan sekarang ini perusahaan-perusahaan pengembang juga sudah tumbuh semakin pesat, namun tak semuanya menjamin bagus untuk kamu.

Produk asuransi yang bagus, diantaranya memiliki kriteria, yaitu:
  1. Sesuai dengan kebutuhan, percuma tentunya kalau kamu mendaftarkan diri pada sebuah produk asuransi, namun ternyata clausal-clausal yang diberikan tak sesuai dengan kebutuhan. Itulah mengapa penting bagi siapa saja untuk selalu teliti dan melakukan survey terlebih dahulu tentang apa sajakah kebutuhan sebelum beli produknya. 
  2. Tak memberatkan konsumen, nilai premi yang diberikan oleh masing-masing perusahaan sangatlah beragam, mulai angka seratus ribu rupiah ada, bahkan jutaan juga bisa, namun produk yang bagus, hendaknya tak terlalu mempersulit kamu dalam membayar, karena sifatnya sendiri belum pasti. Disesuaikan dengan penghasilan dan kebutuhan lebih baik. 
  3. Selalu sedia saat kamu membutuhkan, entah itu untuk pengobatan yang sifatnya mendadak seperti biaya kecelakaan, atau juga pengobatan untuk penyakit-penyakit berat. Selalu siap sedia ini artinya mereka juga mudah di klaim. Bukan mempersulit nasabahnya ketika akan menggunakan asuransi tersebut padahal mereka telah membayar premi sesuai ketentuan.Jadi apakah produk asuransi kesehatan yang kamu gunakan sudah memenuhi semua kriteria tersebut? Jika kenyataannya tidak, tak perlu bersedih karena anda bisa membandingkan asuransi kesehatan di website Futuready. Temukan produk asuransi kesehatan yang membantu biaya pengobatan kamu. Gunakan asuransi kesehatan yang bagus ini sehingga kamu tak perlu terbebani biaya pengobatan bahkan ketika tengah dalam kondisi sakit.

Cek Futuready yuk!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...