February 8, 2018

PRODUK KEMEJA PRIA INI TIDAK LUPUT DARI SAPUAN DISKON TAHUN BARU IMLEK LOH!

pic source: pixabay
Imlek tinggal menghitung hari berbagai persiapan telah dipersiapkan. Diskon tahun baru Imlek juga sudah ramai di media sosial dan online serta di toko-toko. Diskon ini dapat segera digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan Imlek sebelum barang-barang tersebut diserbu oleh para pembeli lain, sebab diskon dan potongan harga yang diberikan cukup besar. Semarak ini juga tentunya tidak hanya dirasakan oleh orang-orang yang merayakan Imlek tetapi juga yang lainnya yang dapat merasakan dampak diskon Imlek.

Di toko online sudah banyak menyediakan berbagai diskon mulai pakaian wanita, pakaian pria, alat elektronik dan masih banyak lagi. Semuanya yang bernuansa merah telah memenuhi beranda toko-toko di situs online. Perayaan Imlek yang berdampak besar terhadap budaya ini tentunya semua orang perlu mengetahui fakta menarik Imlek diantaranya:
  • Barongsai dan tarian naga di setiap pertunjukan perayaan Imlek
  • Angpao merupakan amplop berisi uang yang dibagikan kepada kalangan muda atau yang belum menikah.
  • Warna merah dan emas yang melambangkan kebahagiaan dan rezeki yang terus melimpah.
  • Lampion merah yang dipercaya dapat menjauhi penghuni rumah dari ancaman roh jahat. 
  • Kue keranjang yang melambangkan kehidupan yang terus manis dan memiliki keberuntungan.
  • Jeruk yang dilambangkan sebagai rezeki yang terus bertumbuh. 
  • Yu Shang adalah makanan yang diangkat tinggi-tinggi supaya memiliki keberuntungan yang semakin bagus dan setiap harapan akan terwujud. 
  • Hujan yang selalu datang di hari raya Imlek selalu dipercayai sebagai rezeki yang selalu berlimpah di tahun berikutnya.
Beberapa fakta diatas merupakan keunikan dari budaya Tionghoa yang tentunya telah membaur dalam budaya Indonesia. Sehingga negara ini memiliki banyak keberagaman suku dan budaya, semua hidup berdampingan dan saling bertoleransi. Tentunya menyiapkan perlengkapan pribadi untuk perayaan Imlek merupakan keinginan semua orang. Sebagai seorang pria tentunya tetap ingin tampil kasual dengan kemeja merah yang sangat membuat seseorang terlihat berani dan ceria. Beberapa situs online telah menyediakan diskon untuk kemeja pria yang umumnya berwarna merah.

Diskon tahun baru Imlek tentunya berlaku juga bagi pria, para pria dapat menyiapkan penampilannya sekeren mungkin saat perayaan Imlek dan berkumpul bersama kerabat keluarga yang sudah tidak lama bertemu. Oleh karena itu beberapa kemeja pria juga tidak luput dari sapuan diskon besar-besaran diantaranya:

Casual Long Sleeve with Collar Rp399.900 (diskon 20%).
Pierrox Harrington Rp599.000 (diskon 50%). 
Lois Jeans Plaid Shirt Rp339.500 (diskon 20%). 
Jobb Gainess Rp459.000 (diskon 30%). 
Pierrox Baxter Rp399.000 (diskon 50%). 
Arnett Shir Long Bt Red Rp419.900 (diskon 30%). 
Pierrox Dienzel Rp529.000 (diskon 50%). 
17 Seven Original Flanel Brick Rp319.000 (diskon 63%). 
Contempo Shirt Long Sleeves Rp399.900 (diskon 60%). 
Carvil Kemeja Man Popplin Red Rp349.900 (diskon 63%). 

Di situs jual beli online terpercaya diskon ini sudah di cantumkan dan produk yang ditawarkan merupakan kualitas terbaik. Selain itu juga banyaknya kemeja pria yang mendapat diskon, juga celana mendapat diskon yang cukup besar sehingga seseorang bisa membelinya satu set pakaian dengan harga yang murah. Tampil modis saat Imlek akan membuat pria lebih ganteng dan menjadi idola di tengah sanak keluarga yang sedang berkumpul.

Adanya diskon tahun baru Imlek meningkatkan daya konsumtif yang ada di masyarakat. Belanja pada hari biasa tentunya harga barang yang diinginkan masih sangat mahal dan tak terjangkau, membelinya saat sedang ada diskon dan pada hari-hari libur nasional tentunya akan membuat diskon pada setiap barang yang dijual. Hal ini menjadi daya tarik banyak orang untuk memilih belanja saat hari raya budaya maupun agama.

1 comment:

  1. Waawawaw pas banget sepupu mau nikahan bulan depan dan dress code nya merah sama hitam. Lol. Buru2 cek toko online buat setelan paksu.

    ReplyDelete