September 28, 2016

LIPSTICK 1001: KELIHATAN SAMA TAPI BEDA

harga M.a.c Cremesheen Lipstick - Ravishing
Lipstick dan wanita itu dua hal yang susah dipisahkan ya nggak sih? Sudah punya beberapa masih aja pengin beli yang lain, padahal kadang warnanya juga mirip-mirip ya… tapi karena tergoda brand ujung-ujungnya beli lagi beli lagi kayak kecanduan. Pengin nyobain dari brand ke brand.

Emang beda gitu?
harga Dose of Colors Lipgloss Wild Child (1370950) Matahari Mall
Pertanyaan ini seringnyaaa, seringnya sih keluar dari para pria. Contohnya aja sih suami yang nggak ngerti juga bedanya saya lagi pake lipstick yang A atau yang B, warna pink, coral dan dusty rose juga dianya nggak ngeh haha. Yang dia komentarin itu cuma kalau saya kelihatan menor gara-gara lipstick. But who doesn’t? Maksud saya ya semua pria gitu kan. Nggak gitu ngeh sama lipstick, yah mungkin sama aja kayak kita yang nggak gitu ngeh perlengkapan hobinya. Beda stick PS yang satu dengan lainnya atau apa yang bikin mereka suka dengan model sepatu tertentu tanpa mempertimbangkan brand. Ya kecuali si pria juga pemerhati dunia perlenongan sih ya…Ya kalau buat saya sih pasti ada bedanya, warna mungkin sepintas mirip-mirip ya tapi beda itu ada banyak faktor. Apa aja?

#1 Aroma
Ada yang beda dari segi baunya, ada lipstick yang baunya itu kayak cake lagi dimasak, yummy banget gitu, ada juga yang baunya khas lipstick banget bahkan ada yang baunya agak mengganggu.

#2 Tekstur
Dari sisi tekstur, ada yang lembut dan gampang ngeblend dengan warna bibir ada juga yang susah dan agak kering dibibir. Lipstick yang kerasa kering dibibir gini berpotensi bikin bibir jadi kering sampek terkelupas kalau nggak sering-sering diolesin lipbalm.

#3 Waterproof - non Waterproof
Ada yang waterproof ada yang enggak. Jadi kalau yang dipakai minum terus nempel-nempel, dipakai cipika cipiki terus belepotan si objeknya nah itu yang bukan waterproof. Lipstick yang waterproof ini biasanya lebih tahan lama. Tapi waterproof bukan berarti oilproof juga lho ya, cobain aja deh makan gorengan atau masakan lainnya yang dimasak pakai minyak, yasudah lunturlah itu begitu saja.

#4 Ketahanan
Sekalipun lipstick yang kita pakai waterproof tetep aja lho ketahanannya beda-beda. Ada yang kena minyak langsung aja bles luntur tak berbekas, ada yang masih banyak kesisa dibibir cuma mungkin memang memudar ya. Ada yang proses menghilangnya kalem perlahan dan menipis sehingga jatuhnya dimuka juga lebih bagus tentu. Ada juga yang menghilangnya flaky, jadinya jelek nggak rapi dan kadang bikin baju kita kotor.
harga NYX Soft Matte Lipcream - Copenhagen
Lipstick yang nyaman dipakai sih nggak harus mahal lho, ada yang oke untuk harga memang lumayan mahal ratusan ribu. Ada juga kok merk lokal yang murah dan harganya juga terjangkau. 100,000 bisa dapat banyak. Nah kalau teman-teman pengin cari lipstick online dengan harga terbaik, coba deh mampir ke Priceza.co.id.


Priceza ini layaknya timbangan online dari semua e-commerce yang berada di jagat maya nih manteman. Setelah akuisisi bersama Hubert Burda Media, sebuah perusahaan investor di kancah internasional dan reputasi yang bagus di 6 negara, traffic pengunjung yang semakin meningkat maka Priceza sudah siap menjadi perusahaan andalan kita untuk mendapatkan harga terbaik dan termurah saat belanja online.

Jadi semisal kita pengin beli lipstick MAC shade Kinda Sexy, nah udah deh klik deh Priceza dan cari di fitur pencarian untuk produk ini. Setelah nunggu sebentar langsung keluar hasilnya berupa produk MAC shade Kinda Sexy yang dijual di berbagai toko online dan e-commerce, lengkap dengan harga dan promo terbaiknya. Urutannya juga bisa kita set harga terbaik yang pastinya paling nyaman di kantong lah ya. Kita juga bisa setting untuk membandingkan harga yang dijual di toko-toko online dalam naungan e-commerce tertentu misalnya khusus dari Blanja.com atau dari Lazada.co.id. Seperti ini contohnya:

E:\BLOGGING\IKLAN\pricesssa.jpg
Boleh banget deh mampir ke Priceza dulu kalau mau belanja lipstick, karena dengan Priceza yang merangkum harga dan produk lipstick dari beragam toko online maka kita bisa pilih harga terbaik yang paling murce. Beli lipstick? Cek harga Priceza dulu yuk!


2 comments:

  1. Asiq nih gaperlu browsing sana sini...udah ada tempatnya mbanding mbanding harga

    ReplyDelete
  2. cocok nih lisptik buat istriku tercinta :)

    ReplyDelete