Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

July 22, 2018

FILM HORROR TERSERAM 2018

Penikmat film horror kalian wajib menonton beberapa film yang saya rekomendasikan ini karena dijamin membuat bulu kuduk anda merinding disko. Beberapa film horror yang saya rekomendasikan ini bukan hanya ceritanya saja yang horror tetapi jalan ceritanya juga bagus.

Jadi selain kamu mendapat efek seram kamu juga mendapat makna dari film tersebut. Anda bisa menonton film seram ini menggunakan tv led terbaik yang anda miliki dengan tambahan perangkat yang mendukung lainnya biar seramnya semakin terasa. Berikut rekomendasi film horror teseram 2018: 

A quiet place
Film yang bercerita tentan keluarga yang tinggal di tempat kecil yang harus hidup dengan suasana sunyi senyap. Karena jika kamu mengeluarkan sedikit suara akan muncul sosok misterius yang akan membunuh kalian . Kamu sudah bisa merasakan kengerian film ini dari trailernya saja, cuplikan –cuplikannya membuat tegang yang menonton dan langung membuat kepo gimana cerita sebenarnya dari film tersebut. Film ini termasuk seru walaupun 90 % dialog dalam film tersebut menggunakan bahasa isyarat. Karena film ini sangat sunyi memuat ketegangan pun terasa benar – benar mencekam. A quiet place ini di pernankan oleh John Kraisinski, Emily Blunt, Millicent Simmond, dan Noah Jupe. Film ini juga di sutradarai oleh Kraisinski. Film ini sukses dan mendapatkan rating yang cukup bagus dari IMDb yaitu 7.8/10

Hereditary
Film ini menceritakan tentang kengerian sebuah keluarga yang menganut sekte tertentu yang sedang mencari raja untuk sekte mereka. Kalau kamu pernah menonton film pengabdi setan jalru ceritanya hampir sama dengan film ini. Tetapi film ini mempunyai alur yang cukup lambat, walaupun lambat menurut saya itulah yang membuat ngeri film ini. Film ini tidak ada jumpscare sama sekali. Hereditary ini di mainkan oleh Alex Wolf sebagai peter, Milly Shapiro sebagai Charlie dan Toni Collete sebagai ibu dari peter dan Charlie.

Itulah dua film terseram di 2018 ini bagi kamu yang ketinggalan nonton film ini dibioskop kamu bisa streaming film ini kok. Tapi disarankan menggunakan perangkat yang mendukung ya seperti tv led terbaik supaya sensai seramnya semakin dapat apalagi kalau kamu menggunakan tv terbaik Panasonic led yang sudah menggunakan teknologi hexa chroma.

No comments:

Post a Comment