May 11, 2016

BLOG CUSTOMIZED : MONILANDO'S

Beberapa bulan lalu saya bertemu teman dekat serta teman blog saya, Monik yang pengin merubah keseluruhan desain blognya. Dengan skill saya yang masih seadanya dalam coding dan desain, saya mencoba menerjemahkan keinginan Monik melalui template blognya yang baru. Sayangnya saya tidak menyimpan template Monik sebelum didandani. Tapi dia suka dengan hasil akhirnya seperti yang saya tampilkan dalam posting ini.

Monik mau 'baju baru' untuk blognya yang memenuhi kriteria :
- clean
- dasar putih
- warna desainnnya dominan putih dan jika ada warna lain, maka orange lah warna yang dipilih
- ada tagline blog: life, books, traveling, socmed yang merupakan niche blog Monilando's dan jika diklik akan mengarahkan kita ke label yang berkaitan dengan tagline. 
- Note : untuk widget dan font dalam blog Monik memilihnya berdasarkan font dan widget yang dia sukai.


Mengerjakan desain ini selain kesulitan dalam coding bagi saya juga kesulitan untuk mencocokkan waktu komunikasi kami berdua karena sama-sama ada kesibukan lain. Saya juga senang banget karena Monik sabarnya banget-banget, nggak memburu-buru saya dalam penyelesaian desain. Namun ketika ada yang kurang klik sejauh itu saya berusaha memperbaiki baju blog hingga sesuai selera Monik. Begitu akhirnya selesaih fiuh saya lega karena dia suka :)

Yang mau lihat blog Monik secara lengkap, bisa kunjungi : www.monilando.com

Tertarik merubah template blog dengan customize sesuai keinginan sehingga blog teman-teman jadi semakin personal? Bisa hubungi saya via email di anindyarahadi@gmail.com , masih tanya-tanya juga nggak apa-apa kok ;)

.

2 comments:

  1. Anonymous11.5.16

    bagus kok ninda, coba mampir deh ah biar makin kenal sama teman kamu :D

    ReplyDelete
  2. Berarti yg dulu tak follow blog ini ya, aku td kaget kok tampilannya beda sama yg satunya, haha.. keren mbak, bisa coding segala..

    ReplyDelete