Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

July 14, 2017

MENGAPA HARGA SEMIR BAN BENTUK WAX LEBIH MAHAL? INI ALASANNYA!


Penggunaan semir ban kini tak asing lagi bagi para pemilik kendaraan. Agar tampilan mobil dan motor semakin menarik, semir ban memang kerap jadi andalan. Kini jenis semir ban pun sangat variatif dan bisa kita pilih sesuai kebutuhan.

Di antara sekian banyak jenis semir ban, ternyata harga semir ban jenis wax tergolong lebih mahal dibandingkan jenis lainnya. Meskipun mahal, jenis semir ini memiliki banyak keunggulan. Jadi, inilah alasan yang membuat semir jenis wax tersebut dibanderol dengan harga lebih tinggi :

Mampu Menjaga Elastisitas Ban

Penggunaan jenis semir lain berupa cairan rupanya berisiko merusak tekstur ban. Tetapi tidak demikian halnya dengan semir ban jenis wax. Karena kandungan wax tersebut justru menjaga elastisitas ban. Sehingga kualitas ban jadi lebih tahan lama dan tak mudah rusak. Keamanan perjalanan kita pun tetap terjaga.

Efek Mengkilap yang Wajar
Ban kendaraan yang terlalu mengkilap pasti akan tampak berlebihan dan kurang wajar. Kita tentu lebih senang dengan tampilan ban yang kelihatan bersih secara alami. Oleh sebab itu, semir wax menjadi pilihan tepat bagi kita. Karena efek mengkilap yang dihasilkan tidak berlebihan seperti jenis semir ban lainnya.

Melindungi Ban dari Kotoran
Lapisan wax yang terkandung dalam semir ban juga bermanfaat untuk melindungi ban dari kotoran. Hasilnya, kotoran membandel pun tak bisa melekat kuat pada ban kendaraan. Hal ini membuat kita tak perlu terlalu sering membersihkan ban setelah berkendara.

Kandungannya Ramah Lingkungan
Semir ban jenis wax tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi lingkungan. Tak ada gas tertentu seperti yang terkandung dalam semir ban semprot. Kandungan yang ramah lingkungan ini tentu membuat kita leluasa menggunakannya secara teratur.

Cocok untuk Penggunaan Jangka Panjang
Karena dapat menjaga kualitas ban dan tidak berdampak buruk bagi lingkungan, kita bebas menggunakan semir ban model wax untuk jangka panjang. Selain tak memiliki dampak buruk, ban kendaraan kesayangan pun akan kelihatan lebih menarik dan bersih.

Jadi, jangan tunda lagi membeli semir ban jenis wax yang kita butuhkan. Rawatlah kendaraan dengan cermat mulai sekarang. Agar kendaraan kita senantiasa membanggakan dengan performa dan penampilan prima.

No comments:

Post a Comment