Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

August 20, 2018

CHIP UNTUK BERJUALAN PULSA? PERLU BANGET TAHU BAGI KAMU YANG INGIN BISNIS PULSA

pic source: pixabay

Sekarang bagi kebanyakan orang salah satu hal yang menjadi kebutuhan utamanya adalah pulsa, hal ini dikarenakan semuanya yang serba digital. Memang akan sangat menggiurkan untuk melakukan bisnis rumahan seperti bisnis pulsa online karena semua kalangan bisa melakukannya termasuk ibu rumah tangga sekalipun. Disetiap harinya didalam memenuhi kebutuhan dan demi kelancarannya berkomunikasi hampir setiap hari orang akan membelinya. Oleh sebab itulah di era digital seperti sekarang ini akan menjadi peluang yang bagus untuk berbisnis.
Agar bisnis yang dilakukan bisa berjalan dengan mudah maka adanya tips tipsnya yang harus diikuti, sehingga akan dapat diminimalisirnya kegagalan. Salah satu tips agar bisnis berjalan dengan mudah adalah dengan memilih cara jualannya misalnya apakah akan menggunakan chip, online, atau juga melalui m banking. Bicara soal chip didalam cara berjualan maka adanya beberapa chip yang bisa dipilih. Berikut beberapa chip didalam cara berjualan pulsa diantaranya yaitu:

Sev MTRONIK
Sev MTRONIK ini merupakan chip yang pertama untuk mengisi operator Indosat. Dengan menggunakan chip ini maka bisa menjual langsung dan terhubung ke Indosat pusat. Jenis jenis dari Indosat I SEV yang manakah yang akan memudahkan dan akan mempercepat transaksi sistem manual. Chip Indosat ini bisa didapatkan di dealer resmi Indosat, hal ini bertujuan agar chip tidak salah dan terhindar dari penipuan. Untuk bisa menggunakan chip ini maka akan dikenakannya biaya 5 hingga 30 ribu lalu fotokopi KTP sebagai identitas.

MKIOS 
MKIOS ini merupakan chip untuk mengisi operator telkomsel. Telkomsel menggunakan sistem rancang dengan menggunakan kode USSD dengan menekan tombol *888#. Kode ini bisa digunakan untuk mengecek berbagai transaksi dan informasi mengenai kartu Telkomsel. Dengan menggunakan chip ini maka akan berlangsung dengan cepatnya pengisian tidak seperti operator lainnya yang akan lama.

Dompet Pulsa Atau Dompul 
Chip Dompul ini untuk mengisi dari operator XL. Dengan menggunakan chip ini maka akan lebih mudah dan cepatnya didalam bertransaksi. Saldo minimal didalam chip atau kartu sim 25 maka transaksi akan tetap dapat dilakukan. Sehingga dengan modal yang sedikit saja atau bahkan tanpa modal maka bisnis akan tetap berjalan. Untuk menghindari penipuan maka membeli chip ini dapat dilakukan di dealer resmo XL.

Chip Semua Operator 
Chip semua operator ini bisa merangkap semua operator tanpa terkecuali, sehingga dapat melakukan penjualan dari banyak operator. Untuk memudahkan maka dapat dengan menggunakan satu sim atau menggunakan kartu sim sendiri.

Itulah beberapa chip didalam cara berjualan pulsa. Tetapi hal utama yang harus diperhatikan ketika akan memulai bisnis online adalah dengan memilih distributor yang terpercaya seperti Kudo. Hal ini penting karena jika distributor yang dipilih tepat maka transaksi yang dilakukan akan berjalan dengan lancar. Lancarnya transaksi akan membuat para konsumen merasa puas dan nantinya akan datang lagi untuk membeli dan menjadi langganan. Semakin banyaknya konsumen yang merasa puas maka akan semakin banyak juga yang akan menjadi pelanggan. Hal ini tentunya baik dan akan memberikan dampak positif terhadap meningkatnya penjualan.

No comments:

Post a Comment