Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

May 14, 2019

PELAJARI CARA MEMILIH PAKAIAN YANG TEPAT BAGI SI KECIL BERIKUT

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi bagi si Kecil. Tidak sembarang jenis pakaian, sebab, si Kecil memiliki jenis kulit yang sensitif sehingga pemilihan bahan yang tepat sangat diperlukan untuk si Kecil. Disamping itu, pakaian terbaik bagi si Kecil apabila mampu membuatnya nyaman serta terlindungi. Kira-kira, seperti apakah pakaian yang dibutuhkan oleh si Kecil? Yuk simak cara memilih jenis pakaian yang tepat bagi si Kecil berikut ini! 

Pakaian yang Mudah Dilepas
Nyaman adalah bagian yang dicari saat memilih jenis pakaian bagi si Kecil. Tidak hanya saat mengenakan pakaian ke tubuh si Kecil, namun juga kenyamanan saat digunakan serta kenyamanan saat dilepas dari tubuh si Kecil. Kondisi tersebut terjadi saat si kecil tengah buang air kecil, mengganti popok, dan mandi. Sebab, ketika pakaian menyebabkan ketidaknyamanan bagi si Kecil, si Kecil akan merasa kesakitan kemudian menangis. Tidak hanya itu, saat digunakan, pakaian yang tidak mudah dilepas akan membatasi gerakan si Kecil. Oleh karena itu, penting bagi Ibu untuk memperhatikan benar apakah pakaian yang dipilih mudah untuk dilepas dan tidak membatasi ruang geraknya.

Menentukan Model yang Sesuai
Selain memastikan pakaian si Kecil mudah dilepas, Ibu juga harus memperhatikan bahwa model yang dipilih sesuai dengannya. Memang, si Kecil yang baru lahir tidak terlalu penting mengutamakan model yang bagus. Namun, adanya model pakaian yang beragam membuat Ibu kesulitan untuk memilihnya. Oleh karena itu, sebaiknya Ibu memilih model pakaian yang simpel namun memiliki kombinasi warna yang apik. Artinya, paduan warna pakaian tersebut mampu membuat si kecil terlihat fashionable meski baru lahir sekalipun.

Nah, terlepas dari cara memilih pakaian bagi si Kecil yang tepat. Ada baiknya Ibu juga memperhatikan proses pencucian pakaian yang baik dan benar. Sebab, cara mencuci yang salah dapat mengakibatkan bayi tidak nyaman termasuk pemilihan deterjen pakaian bayi yang salah. Oleh karena itu, Ibu disarankan memilih deterjen Sleek Baby Laundry, sabun lembut untuk bayi dan terbuat dari bahan yang aman.

No comments:

Post a Comment