Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

May 3, 2019

INILAH BERAGAM KEGUNAAN AIR ALKALI UNTUK KESEHATAN

Air alkali beberapa tahun terakhir ini cukup populer sebagai air yang bagus untuk dikonsumsi. Air alkali sendiri merupakan air yang memiliki kandungan pH yang lebih tinggi dibandingkan dengan air biasa. Jika umumnya pada air biasa memiliki pH 7, maka pada air alkali memiliki pH 8 atau 9. Salah satu produk air alkali yang banyak beredar di pasaran adalah Pristine. Pristine 8+ memiliki kandungan Ph 8+ dan mikro molekul yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan mudah diserap oleh tubuh.

Jika Anda sedang mencari produk air alkali terbaik, maka Pristine bisa menjadi pilihan yang terbaik. Nah, pastinya Anda cukup penasaran bukan tentang manfaat mengkonsumsi air alkali setiap harinya, terutama manfaat kesehatan yang didapatkan. Untuk itu, berikut ini ada beberapa rangkuman manfaat kesehatan yang bisa disimak baik-baik.

Membantu proses metabolisme tubuh
Metabolisme tubuh yang terjaga dengan baik akan sangat berguna untuk kinerja fungsi organ tubuh. Air alkali sangat baik dikonsumsi karena terbukti bagus untuk membantu proses metabolisme tubuh. Air alkali yang dikonsumsi akan membantu proses pencernaan dalam tubuh serta memudahkan dalam penyerapan nutrisi.

Mengatasi gangguan pada sistem pencernaan
Asam lambung diperlukan oleh tubuh untuk memproses makanan yang dikonsumsi agar bisa diserap oleh tubuh dan bisa disalurkan ke usus. Namun tak jarang terjadi asam lambung naik sehingga mengganggu sistem pencernaan. Untuk menghindari hal ini terjadi, mengkonsumsi air alkali setiap hari bisa menjadi langkah yang tepat. Fungsi air alkali disini adalah membantu menetralkan asam dalam tubuh sehingga sistem pencernaan berjalan dengan baik.

Menjaga keseimbangan pH cairan dalam tubuh

Sekitar 60-65 % bagian tubuh manusia terdiri dari cairan. Sehingga bisa dikatakan cairan tubuh menjadi bagian yang penting dalam menjaga kesehatan manusia. Air alkali jika dikonsumsi setiap hari sehabis bangun tidur akan sangat bagus untuk menjaga keseimbangan pH cairan dalam tubuh. Tubuh yang tetap terhidrasi akan membuat aktivitas yang dilakukan lebih bertenaga . Untuk itu selalu sediakan air alkali sebagai konsumsi air minum harian Anda.

No comments:

Post a Comment