September 29, 2019

CATERING DIET SIAP SANTAP ALA GORRY GOURMET DIJAMIN ENAK DAN SEHAT

Catering diet menjadi salah satu alternatif yang terbaik bagi orang-orang yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Kesibukan kerja dan aktivitas lain seringkali menyibukkan diri sehingga tidak punya waktu luang untuk mempersiapkan menu sarapan ataupun bekal makan siang. Alih-alih menyantap makanan sehat dan bergizi, yang ada justru menu junk food yang menjadi pilihan saat lapar mulai melanda.

Beragam Menu Healthy Box Subscription Di Catering Diet Gorry Gourmet Jakarta
Catering yang berfokus pada menu diet sehat dan enak ini dikelola oleh para chef yang telah berpengalaman dan pengetahuan yang luas. Semua chef telah memiliki certificate nutritionist sehingga sangat paham mengenai komposisi menu makanan untuk berbagai macam program diet yang sehat. Makanan yang disajikan tidak hanya mempertimbangkan nilai gizi saja, namun kualitas rasa dan penampilan juga menjadi nomor satu. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan cita rasa yang diolah oleh tim world-class chef.

Catering diet memiliki 2 macam varian menu yang tersedia di healthy box subscription. Varian yang pertama yaitu seri Indonesian Heritage. Varian ini menyediakan aneka menu diet sehat dan lezat yang disajikan dalam tampilan kuliner lokal Indonesia. Sedangkan untuk varian yang kedua adalah aneka menu kuliner sehat yang dibuat sendiri oleh para chef nutritionist handal.

Anda bisa memilih sesuai dengan selera. Tinggal duduk manis di meja kerja, pesanan catering kantoran Jakarta akan datang tepat pada jam makan. Perlu dicatat bahwa pemesanan dilakukan minimal satu hari sebelum hari H pengiriman. Pastikan alamat kantor yang dituju, menu yang dipilih, serta jadwal pengirimannya jelas. Pemesanan yang dilakukan hanya pada rentang waktu jam kerja yaitu dari pukul 09:00-17:00 WIB.

Catering diet yang dimiliki Gorry Gourmet selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan dengan mengembangkan alternatif menu yang tersedia. Pastinya dengan tetap berpegang teguh pada prinsip pola hidup sehat. Menu yang disajikan tak hanya memiliki nilai gizi yang seimbang, namun selalu lezat dan menggugah selera untuk disantap.

1 comment:

  1. Sepertinya asik juga kalau catering diet yaa, jadi bisa lebih bervariasi makanan nya :D

    ReplyDelete