Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

November 28, 2019

DP MOBIL AVANZA BERAPA?

Untuk membeli mobil keluarga yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau seperti Avanza maka Anda bisa melakukan pembelian nya di Auto2000. Toyota tidak hanya menyediakan berbagai pilihan mobil keluarga saja namun Anda juga dapat melakukan pembelian mobil secara kredit. Untuk DP mobil Avanza bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan yang Anda miliki.

Untuk melakukan pembelian mobil Avanza maka Anda harus menentukan tipe mobil Avanza yang akan Anda beli nantinya. Sementara untuk tipe atau jenis Toyota Avanza memiliki harga yang tidak sama. Meskipun Anda melakukan pembelian mobil Avanza secara kredit, namun bukan berarti Anda tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil.
Akan tetapi banyak orang yang tertarik untuk melakukan pembelian mobil Avanza secara kredit Karena untuk sisa uangnya dapat digunakan untuk kebutuhan yang lain. Cukup dengan membayar DP mobil Avanza saja maka Anda sudah bisa membawa pulang mobil Avanza dengan tipe yang Anda inginkan.

Mobil Avanza tidak hanya memiliki harga yang bersahabat dengan isi kantong, namun juga memiliki fitur lain yang sangat mendukung untuk dijadikan sebagai mobil keluarga yang yang aman dan nyaman. Apalagi untuk membelinya secara kredit, juga tersedia dp mobil Avanza yang ringan.

  • Untuk spesifikasi mobil ini, Anda bisa mengetahuinya berdasarkan pada tipe mobil Avanza seperti berikut:
  • Pada bagian eksteriornya Avanza memiliki headlamp pada seluruh tipe nya dengan bentuk trapesium. Akan tetapi untuk Avanza Type G 1.5, G 1.3 dilengkapi dengan radiator gril dengan desain prom garnish. Sementara untuk Avanza type E 1.3 memiliki warna hitam.
  • Jika dilihat pada bagian samping mobil Avanza dilengkapi dengan side body molding untuk tipe G 1.5 dan G 1.3. sementara untuk Avanza type E 1.3 tidak dilengkapi dengan smoothing panel, rear spoiler high mount stop lamp dan rear lamp design lens garnish. Sedangkan Avanza type E memiliki desain yang polos.
  • Pada bagian interiornya pada sisi depan dilengkapi dasbor modern pada semua tipe. Namun untuk setiap tipe memiliki dasbor yang tidak sama. Untuk Avanza type E 1.3 dan tipe G 1.3 dasbor yang digunakan berwarna abu kehitaman. Sementara untuk Avanza Type G 1.5 dasbor menggunakan dua warna yaitu brown dan black.
  • Di sebelah kanan pengemudi dilengkapi dengan power windows dan didominasi dengan silver garnish pada tipe G 1.5 dan tipe G 1.3. untuk Avanza Type 1.3 memiliki warna hitam.
  • Jika dilihat dari sisi persenelingnya Avanza Type G 1.5 menciptakan suasana yang baru yaitu dengan adanya shift knob desain.
  • Untuk segi keamanan nya mobil Avanza pada tipe G 1.3 dan Avanza Type 1.5 sudah menggunakan sistem keamanan berupa immobilizer key. Namun sayangnya untuk Avanza Type G 1.3 belum dilengkapi fitur keamanan ini. Anda bisa membelinya hanya cukup dengan membayar DP mobil Avanza.
  • Untuk bagian mesin Toyota telah menawarkan pilihan mesin sebanyak 2 yaitu untuk mesin 1.300 cc yang digunakan pada mobil Avanza type E 1.3 dan mobil Avanza tipe G 1.3. sementara untuk mesin yang kedua yaitu berkapasitas 1500 cc yang digunakan pada mobil Avanza Type G 1.5.
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa mobil Avanza menjadi salah satu mobil berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang lengkap. Hal ini pun bisa Anda lihat pada bagian fitur modern dan canggih sehingga banyak masyarakat khususnya pecinta Avanza yang ingin memiliki mobil seperti Avanza. Meskipun memiliki harga yang terjangkau namun untuk fitur yang ditawarkan siap memanjakan para penggunanya, meskipun Anda hanya membayar DP mobil Avanza lebih dulu.

Ingin tahu berapa dp mobil Avanza dan simulasi kreditnya? Kunjungi saja Auto2000.co.id. datangi juga dealer terdekatnya untuk mendapatkan promo terbaru mobil Avanza.

No comments:

Post a Comment